Ask: Ban yg daya cengkram bagus..
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 22
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/200265
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    Surabaya
    Posts
    509
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 5 Hrs 10 Mins 23 Secs

    Ask: Ban yg daya cengkram bagus..

    Agan2 semua..
    Saya lagi cari ban buat grand livina 1.8 manual yang grip di jalan kering nya mantap..
    Yang traksi nya juga mantab y..
    Kira2 ada rekomendasi??
    Ukuran beda2 dikid sama ori tidak masalah..
    Yang nyaman di kantong juga ya

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Posts
    2,277
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 4 Days 13 Hrs 10 Mins 54 Secs
    Yokohama S Drive, sayangnya ga ada yang profil tebel

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    Surabaya
    Posts
    509
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 5 Hrs 10 Mins 23 Secs
    Kalo potenza g3 gimana ??
    Sama turanza gmn?
    Hehehe..

  5. #4
    Kapten
    Posts
    2,277
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 4 Days 13 Hrs 10 Mins 54 Secs
    Mahal bro, kan nyarinya yang nyaman di kantong?
    Blom pernah nyobain dua itu sih secara dari dulu saya cuman pakai Yokohama, denger2 sih Turanza enak juga, tapi kalo ngomong kelas ban di Bridgestone (BS), Potenza itu kelasnya diatas Turanza. Jadi menjawab pertanyaan situ di thred lain, Potenza harusnya di desain buat grip lebih bagus dari Turanza dan dari sisi harga Potenza juga harusnya lebih mahal dari Turanza.
    Masih banyak alternatif lainnya bro, spt Michelin, Toyo, Continental, dsb yang penting pilih merk2 besar aja.

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    Surabaya
    Posts
    509
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 5 Hrs 10 Mins 23 Secs
    Quote Originally Posted by art086 View Post
    Mahal bro, kan nyarinya yang nyaman di kantong?
    Blom pernah nyobain dua itu sih secara dari dulu saya cuman pakai Yokohama, denger2 sih Turanza enak juga, tapi kalo ngomong kelas ban di Bridgestone (BS), Potenza itu kelasnya diatas Turanza. Jadi menjawab pertanyaan situ di thred lain, Potenza harusnya di desain buat grip lebih bagus dari Turanza dan dari sisi harga Potenza juga harusnya lebih mahal dari Turanza.
    Masih banyak alternatif lainnya bro, spt Michelin, Toyo, Continental, dsb yang penting pilih merk2 besar aja.
    Emang nya kalo bridgestone sama merek2 impor (toyo michelin yokohama etc) masih lebih mahal BS kah?
    Hahahahaha..
    Maap oot kebanyakan tanya..
    Gw mau nyari ban peforma yg bener2 pas biar g nyesel..

  7. #6
    Kapten
    Posts
    2,277
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 4 Days 13 Hrs 10 Mins 54 Secs
    Quote Originally Posted by XRaymondC View Post
    Emang nya kalo bridgestone sama merek2 impor (toyo michelin yokohama etc) masih lebih mahal BS kah?
    Hahahahaha..
    Maap oot kebanyakan tanya..
    Gw mau nyari ban peforma yg bener2 pas biar g nyesel..
    Coba aja bandingin dengan ukuran yang sama. Kan bisa ketauan ntar mahal yang mana.
    Impor bukan berarti ga cocok sama iklim Indo loh, 3 merk itu biasanya udah rekomended deh bro kalo buat jalanan Indo, dan BS juga bukannya ga bagus, bagus kok itu tinggal balik ke selera masing2 aja.

  8. #7
    Mayor
    Location
    Tangerang
    Posts
    4,233
    Power
    52 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 17 Hrs 34 Mins 28 Secs
    Quote Originally Posted by art086 View Post
    Coba aja bandingin dengan ukuran yang sama. Kan bisa ketauan ntar mahal yang mana.
    Impor bukan berarti ga cocok sama iklim Indo loh, 3 merk itu biasanya udah rekomended deh bro kalo buat jalanan Indo, dan BS juga bukannya ga bagus, bagus kok itu tinggal balik ke selera masing2 aja.
    oouuggghhhh...yesssssss.... pokonya gua setuju aja dah apa kata master art086 ddaaahhhhhhhhh... ...........

  9. #8
    Kopral Satu
    Location
    bandung
    Posts
    88
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    bridgestone potenza g3 bagus ko om, grip 'n traksinya jg mantabb...awet lagi ban nya, pengalaman ane soalnya mobil ane dua duanya di pakein ban bridgestone cuma yg satu pake potenza, satu lagi pake turanza...
    wkt ganti ban nya bareng taun 2008an, mpe skr yg potenza tuh masih tebel bgt om klo yg turanza udh abis tuh mesti di ganti lg....

  10. #9
    Sersan Kepala
    Location
    Surabaya
    Posts
    509
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 5 Hrs 10 Mins 23 Secs
    Quote Originally Posted by sannyalvin View Post
    bridgestone potenza g3 bagus ko om, grip 'n traksinya jg mantabb...awet lagi ban nya, pengalaman ane soalnya mobil ane dua duanya di pakein ban bridgestone cuma yg satu pake potenza, satu lagi pake turanza...
    wkt ganti ban nya bareng taun 2008an, mpe skr yg potenza tuh masih tebel bgt om klo yg turanza udh abis tuh mesti di ganti lg....
    Wah berati potenza tahan lama yaa?
    Gw kira turanza lebi awet..
    Karena logikanya potenza lebih gigit di jalan jadi tread wear nya lebi rendah..
    Ternyata awet potenza y?
    Jadi bingung gw

  11. #10
    Kopral Satu
    Location
    bandung
    Posts
    88
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by XRaymondC View Post
    Wah berati potenza tahan lama yaa?
    Gw kira turanza lebi awet..
    Karena logikanya potenza lebih gigit di jalan jadi tread wear nya lebi rendah..
    Ternyata awet potenza y?
    Jadi bingung gw
    ya gt deh gan pengalaman ane pake potenza lebih awet di banding pake turanza...ga tau deh tuh knp nya gan...

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250 Tekiro

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 0
    Last Post: 23rd March 2011, 17:35
  2. WTA : Kebutuhan daya minimalis...
    By doditsky in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 7
    Last Post: 2nd December 2009, 07:21
  3. TIPS UTK PERTAHANKAN DAYA INGAT
    By peacemaker in forum Automotive
    Replies: 11
    Last Post: 21st March 2009, 20:33
  4. Help, Catu Daya
    By waraney in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 15
    Last Post: 22nd October 2005, 21:27
Back to top