[ASK] nanya tentang ban toyo T1R
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 19
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/200185
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    174
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 20 Hrs 48 Mins 14 Secs

    [ASK] nanya tentang ban toyo T1R

    bro,, gw mau beli ban toyo T1R 195/45/16..gimana si enak ga enaknya pake T1R?? berapa lama ya habisnya kalo dipake harian?? bagi yg udah pernah pake ban ini, minta masukannya ya bro-bro sekalian..thx..
    kalo ada rekomendasi ban lain, boleh dikasih tau dong bos..

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Kepala
    Posts
    174
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 20 Hrs 48 Mins 14 Secs
    bos..nanya yaahhh..minta masukannya bosss..

  4. #3
    Kopral Kepala
    Posts
    174
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 20 Hrs 48 Mins 14 Secs
    UP lg deh sebelum tidurrrrr,,,

  5. #4
    Kopral Kepala
    Posts
    174
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 20 Hrs 48 Mins 14 Secs
    up up up up...

  6. #5
    Kopral Kepala
    Posts
    174
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 20 Hrs 48 Mins 14 Secs
    eng ing eeeeng...

  7. #6
    Kopral Kepala
    Posts
    174
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 20 Hrs 48 Mins 14 Secs
    preeeettt brooootttt...

  8. #7
    Mayor
    Location
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?361090-Farewell-from-me&p=2055539088
    Posts
    3,968
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 14 Hrs 19 Mins 1 Sec
    kl diliat dari kembangannya sih ban ini bagus buat jalan kering/basah..kl kualitas dari beberapa member yang gw denger sih bagus nih ban..toyo gak usah diragukan lah....masalah treadwearnya kurang tau jg sih..

  9. #8
    Kopral Kepala
    Posts
    174
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 20 Hrs 48 Mins 14 Secs
    Quote Originally Posted by Damar.N View Post
    kl diliat dari kembangannya sih ban ini bagus buat jalan kering/basah..kl kualitas dari beberapa member yang gw denger sih bagus nih ban..toyo gak usah diragukan lah....masalah treadwearnya kurang tau jg sih..
    hmmm gt..thx bos..ada ide lain buat ban 195/45/16 ??

  10. #9
    Kopral Kepala
    Posts
    174
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 20 Hrs 48 Mins 14 Secs
    masukannya lagi dooong..bsk mau beli ban..

  11. #10
    Mayor
    Location
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?361090-Farewell-from-me&p=2055539088
    Posts
    3,968
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 14 Hrs 19 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by eggyegoy View Post
    hmmm gt..thx bos..ada ide lain buat ban 195/45/16 ??
    wah..kurang tau jg ya...yokohama mungkin?..tp gak tau jg sih yokohama nyediain ukuran segitu apa gak....coba liat2 websitenya..

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [ASK] nanya tentang ban toyo T1R
    By eggyegoy in forum Ragam Ukuran
    Replies: 16
    Last Post: 15th July 2010, 00:06
  2. Nanya tentang OLI
    By Pemula Audio in forum Diskusi Mesin
    Replies: 7
    Last Post: 16th May 2010, 23:49
  3. nanya tentang XCS
    By Randyy in forum Diskusi Mesin
    Replies: 9
    Last Post: 22nd October 2008, 23:30
  4. Nanya tentang NOS
    By sleepyeyes in forum Diskusi Mesin
    Replies: 3
    Last Post: 28th September 2008, 23:16
  5. Nanya tentang subaru
    By Neeon in forum Diskusi Mesin
    Replies: 21
    Last Post: 1st August 2006, 00:07
Back to top