help.. mobil gw 140 geter..
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 7 of 7
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/200171
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    Surabaya
    Posts
    509
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 6 Hrs 36 Mins 15 Secs

    help.. mobil gw 140 geter..

    Pada saat kecepatan rendah terdengar bunyi dug2..
    Pada saat kecepatan 140 mulai bergetar parah..
    Ban saya sepertinya tidak rata..
    Apakah masih aman dipakai??

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Mayor
    Location
    KL, MY
    Posts
    4,511
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 1 Hr 20 Mins 13 Secs
    Kalo ban dah sampe benjol sih segera ganti lah, krn udah bahaya itu.

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    1,481
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 19 Hrs 30 Mins 47 Secs
    iya tuh, mungkin ban nya bunting... bahaya bisa meledak sewaktu2...

    tp paling gampang ya, cek aj balancing, trus baru abis itu kaki2..

  5. #4
    Kapten
    Posts
    2,277
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 6 Days 19 Hrs 8 Mins 19 Secs
    Dug2 itu dicari tau dulu bro dari komponen kaki2 (bushing, de el el) atau dari ban?
    Kalo dari ban spt benjol dah gak aman buat dipakai ngebut.
    Kalo getar, coba aja di cek sekalian di bengkel, sapa tau velg juga peang.

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    Surabaya
    Posts
    509
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 6 Hrs 36 Mins 15 Secs
    Sepertinya ban nya udah ga rata ini..
    Pernah ngerem mendadak..
    Maklum mobil tanpa abs..
    Okeee trima kasih masukan nya suhu2 disini

  7. #6
    Sersan Mayor
    Location
    Garasi @ Villa Kelapa Dua D/27-Pos pengumben,kelapa dua-kebun jeruk JAK-BAR.
    Posts
    777
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    di gasnya cukup sampai 139 km/j aja om biar nggak getar..xixixixi..
    *pisss om..
    btw di cek dulu velgnya dgn balance kemudian spooring..kalo mekanik spooringnya jago dan jujur,pasti dia akan kasih tau kerusakan di kaki2 sehingga dia gak mau spooringin mobil kita,om..biar kita benerin dulu kaki2nya..

  8. #7
    Mayor
    Location
    bandung
    Posts
    3,454
    Power
    44 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 2 Days 5 Hrs 25 Mins 30 Secs
    dl carry ane jg gt, 120 geter gila, kek gempa bumi 7 sr.. ngeri

    udanya lgsung dijual

 

 
NGK Busi Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 29
    Last Post: 3rd March 2012, 09:20
  2. Replies: 13
    Last Post: 28th October 2011, 16:38
  3. Help-Mesin geter pas AC ON & posisi mobil diam
    By pramisme in forum Diskusi Mesin
    Replies: 5
    Last Post: 25th September 2008, 08:26
  4. MOBIL suka geter
    By coLZ in forum Diskusi Mesin
    Replies: 24
    Last Post: 28th November 2007, 06:54
  5. Rem geter
    By maestrotyper in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 4
    Last Post: 7th December 2006, 12:33
Back to top