"HATI-HATI DENGAN BENGKEL "AMANDA" TANGERANG/KARAWACI ARAH LEGOK"

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 10 of 10
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/200075
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Posts
    309
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 17 Hrs 30 Secs

    "HATI-HATI DENGAN BENGKEL "AMANDA" TANGERANG/KARAWACI ARAH LEGOK"

    Minggu kemarin saya berniat mengganti waterpump (accord 85) yang bocor, pagi-pagi sembari ngobrol dengan tetangga mencari2 bengkel yang rekomen buat ganti waterpump, tiba-tiba ada montir salah satu bengkel menghampiri saya.
    Dia dengan cukup ramah menyapa saya “Pak kalau mau bagus mobilnya dibawa ke bengkel aja”
    Spontan saya bilang sama dia “ Saya mau ganti waterpump lama ngak?”
    Dia pun jawab “Engak pak sore juga bisa diambil”

    Singkat kata mobil saya dibawa sama simontir itu ke bengkelnya, siangnya saya ke bengkel untuk Tanya kondisi mobil saya,
    si montir nawarin bersihkan rem awalnya saya bilang ngak usah, tapi dengan gaya ramah sedikit maksa akhirnya saya luluh ngikutin kemauan dia, saya ditawarin mau karet rem dari bengkel atau beli sendiri, saya jawab beli sendiri aja mas.
    Montir itu bilang kesaya "Pak Packing karternya harus diganti ada yang rembes"

    Esok hari selesailah pekerjaanya
    Saya sangat kaget karena disodorin Kwitansi sebesar Rp. 550.000,- dengan rincian pekerjaan
    - Ongkos pasang waterpum
    - Ongkos Service REM
    - Ongkos ganti packing karter
    Catatan : semua spart part saya yang beli
    Karena merasa keberatan dengan ongkos tersebut, saya tawar menjadi Rp.400.000,-

    dalam perjalanan pulang ternyata rem saya malah jadi "DALAM"
    keesokan pagi hari saya cukup kaget dengan kondisi garasi, yang biasanya ngak ada olie dilantai ini malah belepotan

    kebetulan montirnya kalau berangkat kerja melewati rumah saya
    saya bilang sama montirnya, "Mas mobil saya malah belepotan digarasi"
    dia dengan ramahnya "bawa aja ke bengkel mas".

    saya kembalikanlah mobil ke bengkel, saya bilang dengan catatat "PERBAIKIN BOCORNYA JANGAN PERBAIKIN LAIN-LAIN LAGI"
    (karena saya kapok dengan rayuanya)
    tapi ternyata hari ini saya diharuskan membayar
    ongkos pasang packing carter Rp. 150.000,- (packingnya yang itu2 juga)

    saya bilang inikan harusnya masih garansi karena pasangnya disini minggu2 ini juga, tapi ternyata saya dikenakan ongkos pasang yang spartpartnya bukan dari bengkel "AMANDA"

    saya bilang kenapa sebelumnya ngak bilang bakal ada biaya lagi? dia ngka bisa jawab
    saya bilang bagaimana kalau sampai rumah bocor lagi, dan besok saya komplain lagi, apa dikenkana biaya lagi? dia ngak bisa jawab

    bagi saya bukan masalah uang Rp. 150.000nya tapi saya merasa DITIPU

    Sebetulnya dulupun saya pernah kecewa dengan ini Bengkel, dan saya ngak pernah mau kebengkel ini lagi tp kemaren apesnya karena bengkel langganan saya lagi penuh2nya.

    Dulu saya pernah service/Bersihin karburator LGX 99(sebelumnya ngak ada masalah cuma mau service rutin), setelah pulang karbu saya malah bermasalah (langsamnya naik turun) dan dia menganjurkan ganti gobangan.
    saya ngak percaya begitu aja, saya ke bengkel langganan saya msalah selesai tanpa ada yang diganti.

    Intinya saya pengen berbagi pengalaman
    "HATI-HATI DENGAN BENGKEL AMANDA TANGERANG/KARAWACI ARAH LEGOK"

    cukup saya yang menjadi korban

  2. Bandargua88
  3. #2
    ID Ini Dicurigai Melakukan Penipuan di http://modifika.si/586663
    Location
    Unknown
    Posts
    28,627
    Power
    134 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 4 Hrs 39 Mins 17 Secs
    wah nice inpo gan

  4. #3
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,291
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 15 Hrs 30 Mins 4 Secs
    yaiks... itu mah dah ga beres, kalo ganti paking carter, asal paking baru dan pasangnya bener (ga kelipet atau kejepit) tanpa penambahan sealer pun sudah bisa mengatasi masalah, kecuali emank bibir karter ada yang keropos atau retak, diluar dari faktor itu dijamin ga masalah.

    wong edan tuh mekanik ! jangan2 pakingnya yang baru ga dipasang malah dipasang paking yang lama dikasih sealer tuh.....




    "BIASAKAN YANG BENAR, JANGAN BENARKAN YANG BIASA"

    untuk informasi represented member dan pemasangan iklan silahkan menghubungi 0855-786-0855

  5. #4
    Sersan Satu
    Posts
    309
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 17 Hrs 30 Secs
    Quote Originally Posted by RraditzZ View Post
    wah nice inpo gan
    Iya jangan sampe terperosok kaya saya Boss

  6. #5
    Sersan Satu
    Posts
    309
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 17 Hrs 30 Secs
    Quote Originally Posted by ad_s View Post
    yaiks... itu mah dah ga beres, kalo ganti paking carter, asal paking baru dan pasangnya bener (ga kelipet atau kejepit) tanpa penambahan sealer pun sudah bisa mengatasi masalah, kecuali emank bibir karter ada yang keropos atau retak, diluar dari faktor itu dijamin ga masalah.

    wong edan tuh mekanik ! jangan2 pakingnya yang baru ga dipasang malah dipasang paking yang lama dikasih sealer tuh.....
    Saya pastikan bibir karter nagk apa2 mas, soalnya sebelumnya juga ngak bocor mungkin cuma rempes tapi nagk sampe netes dilantai garasi, dia sendiri ngakuin sebelumnya kelipet katanya montirnya, cuma ya itu dia ownernya tetep bebanin ongkos dengan alasan packingnya saya yg beli "ANEH KAN" sementara packing yang dipasang itu2 juga, yang jelas2 kebocoran diakibatkan kesalahan pasang

  7. #6
    Sersan Satu
    Posts
    309
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 17 Hrs 30 Secs
    saya bilang inikan harusnya masih garansi karena pasangnya disini minggu2 ini juga, tapi ternyata saya dikenakan ongkos pasang, meskipun penyebabnya "KESALAHAN PASANG" dan yg dipasang barangnya itu2 juga
    bengkel yang sangat "ANEH"

    akhirnya saya bayar saja, saya tidak mau berderbat panjang lebar hanya menguras energi

    Semoga uang tersebut bagi saya diganti yang berlipat,
    dan saya juga sampaikan kalau caranya bengkel "AMANDA" terus begini ngak bakal berkah ni bengkel

  8. #7
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,291
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 15 Hrs 30 Mins 4 Secs
    Quote Originally Posted by gustian View Post
    Saya pastikan bibir karter nagk apa2 mas, soalnya sebelumnya juga ngak bocor mungkin cuma rempes tapi nagk sampe netes dilantai garasi, dia sendiri ngakuin sebelumnya kelipet katanya montirnya, cuma ya itu dia ownernya tetep bebanin ongkos dengan alasan packingnya saya yg beli "ANEH KAN" sementara packing yang dipasang itu2 juga, yang jelas2 kebocoran diakibatkan kesalahan pasang
    sebetulnya sih kalo maen di kata2 aja, ane yakin bisa menang, kenapa..?
    meski barang bos yang beli sendiri, tapi di awal kan sudah dibayarkan ongkos kerjanya utk pasang paking tsb, nah karena kerjaan ga bener maka jadi bocor, tentunya paking kelipet itu kan menjadi rusak, jadi butuh tambahan sealer, kalau mau diajak ribut sih, tinggal bilang aja "paking yang baru dibeli dan ga butuh sealer jadi rusak kan..??" kalo ane jadi bos sih ane bilang boleh bayar jasa tsb, namun pakingnya diganti jadi baru kembali bukan cuma ditambah sealer, dan se murah2-nya paking kisaran 100rb-an kayanya ya...?? tar kalo dah dipasang baru ributin lagi, test dulu 1 minggu, kalo ga bocor baru bayar, kenapa? kalo bocor lagi besok ditagih lagi donk...?? hehe....




    "BIASAKAN YANG BENAR, JANGAN BENARKAN YANG BIASA"

    untuk informasi represented member dan pemasangan iklan silahkan menghubungi 0855-786-0855

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    Flamboyant, Tangerang
    Posts
    614
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 8 Hrs 10 Mins 24 Secs
    Dari nama bengkelnya aja agak ngga cocok bro, "Amanda".. Kaya jualan brownies.. Hehehe

  10. 11th July 2010, 01:47

    Reason
    spam

  11. #9
    Kolonel
    Location
    Bandung
    Posts
    7,566
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 22 Hrs 30 Mins 18 Secs
    wah parah tuh

    nice share bos

  12. #10
    Sersan Satu
    Posts
    309
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 17 Hrs 30 Secs
    Quote Originally Posted by ad_s View Post
    sebetulnya sih kalo maen di kata2 aja, ane yakin bisa menang, kenapa..?
    meski barang bos yang beli sendiri, tapi di awal kan sudah dibayarkan ongkos kerjanya utk pasang paking tsb, nah karena kerjaan ga bener maka jadi bocor, tentunya paking kelipet itu kan menjadi rusak, jadi butuh tambahan sealer, kalau mau diajak ribut sih, tinggal bilang aja "paking yang baru dibeli dan ga butuh sealer jadi rusak kan..??" kalo ane jadi bos sih ane bilang boleh bayar jasa tsb, namun pakingnya diganti jadi baru kembali bukan cuma ditambah sealer, dan se murah2-nya paking kisaran 100rb-an kayanya ya...?? tar kalo dah dipasang baru ributin lagi, test dulu 1 minggu, kalo ga bocor baru bayar, kenapa? kalo bocor lagi besok ditagih lagi donk...?? hehe....
    Bener banget boss, makanya saya sempet berargumen sama mekaniknya, sebelumnya sudah dikenakan ongkos pasang packing karter, kenapa perbaikan dikenakan juga sementara bocor diakibatkan kesalah pasang, tapi kata ownernya "KEKEH' katanya harus kena ongkos "ANEH BANGET"
    ngak ada tanggung jawab bengkelnya

    akhirnya saya sampaikan,saya akan bayar tapi saya ngak iklas ini bayar dan ngak akan berkah deh ini kalo bengkel nyari uangnya kaya begini

    Terima kasih Boss

 

 
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. HATI-HATI "CRIS JOK" DI GADING KIRANA DAN KEMAYORAN (PMK)
    By roadstaz in forum Suara Konsumen
    Replies: 255
    Last Post: 28th March 2010, 00:22
  2. HATI-HATI "CRIS JOK" DI GADING KIRANA DAN KEMAYORAN (PMK)
    By roadstaz in forum Diskusi Interior
    Replies: 255
    Last Post: 28th March 2010, 00:22
  3. HATI - HATI dgn Nick : " turbo74"
    By danielsetiawan in forum Merk Lainnya
    Replies: 12
    Last Post: 31st January 2010, 12:41
Back to top