WTB: BROQUET Seken,ingin coba
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 10 of 10
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/200022
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    Jtibening - Bekasi Selatan
    Posts
    301
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Wks 1 Day 37 Mins 45 Secs

    WTB: BROQUET Seken,ingin coba

    Hi Modcomers,

    Kalo ada yang punya BROQUET seken yang nganggur dan ingin dilego, boleh post disini.

    Ingin nyobain, mau beli baru muahillll...

    Tq ya..

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Dua
    Posts
    236
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 16 Hrs 54 Mins 49 Secs
    Quote Originally Posted by 50001 View Post
    Hi Modcomers,

    Kalo ada yang punya BROQUET seken yang nganggur dan ingin dilego, boleh post disini.

    Ingin nyobain, mau beli baru muahillll...

    Tq ya..
    Gw saranin, mendingan ga usah beli deh drpd buang2 duit, pasang gak pasang gak ngefek kok, gak ngaruh blas. Paling banter cm dpt 3 hp, nggak worthed harganya sama tenaga yg didapat. Saya soalnya sdh pernah pake skrg tuh brg udh gw hibahkan ke sepupu gw, lmyn buat menuh2in mesin. Ha.....
     

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    Jtibening - Bekasi Selatan
    Posts
    301
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Wks 1 Day 37 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by irawan wijaya View Post
    Gw saranin, mendingan ga usah beli deh drpd buang2 duit, pasang gak pasang gak ngefek kok, gak ngaruh blas. Paling banter cm dpt 3 hp, nggak worthed harganya sama tenaga yg didapat. Saya soalnya sdh pernah pake skrg tuh brg udh gw hibahkan ke sepupu gw, lmyn buat menuh2in mesin. Ha.....
    Thanks masukannya,
    PRO KONTRA mengenai hal ini seimbang.., makanya ingin nyoba..
     

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    Jtibening - Bekasi Selatan
    Posts
    301
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Wks 1 Day 37 Mins 45 Secs
    up up up up...
     

  6. #5
    Sersan Satu
    Location
    Jtibening - Bekasi Selatan
    Posts
    301
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Wks 1 Day 37 Mins 45 Secs
    upsssssss.. up up...
     

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    Jtibening - Bekasi Selatan
    Posts
    301
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Wks 1 Day 37 Mins 45 Secs
    upszzzzzzzzz
     

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    cRoT YaNg KEN-TAL didlm lBH nIkMat...oh YES!
    Posts
    6,449
    Power
    178 
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 28 Mins 8 Secs
    saya sendiri jg pemakai Broquet baik mobil maupun motor....
    skrg ini di Pajero sport saya pake Top Fuller ama B8 2kawat berhub aku pake solar pertamina Bio solar takut commonrail kena jdnya pake dah tuh Broquet utk menjaga kadar sulfurnya tuh solar
     

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    BROQUET 70rb ASLI 100%!!!
    Posts
    5,441
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 23 Mins 8 Secs
    ngapain beli bekas bos, lagi ada promo murah nih, sisa stock pameran di bandung...

    SALE SALE SALE SALE SALE SALE SALE

    BARANG SISA PAMERAN, STOCK TERBATAS!!!


    CUMA 70 RIBU!!!

    BARANG JAMIN ASLI 100%, wong sisa pemeran broquet koq

    *Lokasi barang di Bandung
    *terima COD daerah bandung
    *pembayaran bisa pakai kartu kredit (dicicil)




    Cara penggunan:
    1. Buka bungkus plastiknya
    2. masukan ke dalam tangki bensi
    3. Beres sudah
     

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    BROQUET 70rb ASLI 100%!!!
    Posts
    5,441
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 23 Mins 8 Secs
    pemesanan cepat sebelum kehabisan stock!!!

    ke broquet.bandung et yahooo dot com
     

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    BROQUET 70rb ASLI 100%!!!
    Posts
    5,441
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 23 Mins 8 Secs
    B1 motor bebek -> 70rb
    B2 motor koplong -> 140rb
    B8 mobil 40L bensin -> 560rb

    semua barang 100% baru SEGEL PABRIK!!!

    barang sisa pameran, stock terbatas, harga akan balik normal setelah stock habis....
     

 

 
MBtech GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Avanza S Automatic lagi coba coba
    By evoabuabu in forum Toyota
    Replies: 38
    Last Post: 19th February 2013, 23:22
  2. CRV Cupu masih coba coba
    By B1829SL in forum Honda
    Replies: 2
    Last Post: 20th October 2012, 08:09
  3. Mau Coba Coba Jual Koleksi BMW 528i
    By S o L a H in forum Merk Lainnya
    Replies: 12
    Last Post: 5th February 2010, 16:37
  4. Baru Coba-coba..
    By The Maestro Man in forum Honda
    Replies: 11
    Last Post: 5th June 2009, 18:54
Back to top