(WTA) ge8 rs akselerasi lambat
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 17
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/199922
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    65
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 48 Mins 25 Secs

    (WTA) ge8 rs akselerasi lambat

    para suhu, mau tanya nih mobil ane ge8, matic kondisi standart.
    kenapa mobil setiap injak gas responnya lama bgt, kaya ketahan.
    trus bensin jadi boros bgt, bisa 1:9 (paling boros), rata2 1:11 kondisi dalam kota plus tol.
    sedangkan ge temen ane dgn kondisi sama, dia bisa 1:14, dan akselerasi enteng bgt.
    klo mobil ane untuk ke 100km/jam aja lamanya minta ampun.
    kira2 apa ya?
    padahal udah di stel klep juga tetep.
    thx buat infonya.
    btw dari ganti atf ngaruh ga ya?

  2. Jaya Bet
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    bandung
    Posts
    710
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 11 Hrs 27 Mins 32 Secs
    Quote Originally Posted by danny_gs View Post
    para suhu, mau tanya nih mobil ane ge8, matic kondisi standart.
    kenapa mobil setiap injak gas responnya lama bgt, kaya ketahan.
    trus bensin jadi boros bgt, bisa 1:9 (paling boros), rata2 1:11 kondisi dalam kota plus tol.
    sedangkan ge temen ane dgn kondisi sama, dia bisa 1:14, dan akselerasi enteng bgt.
    klo mobil ane untuk ke 100km/jam aja lamanya minta ampun.
    kira2 apa ya?
    padahal udah di stel klep juga tetep.
    thx buat infonya.
    btw dari ganti atf ngaruh ga ya?
    cobain servis besar aja bos di bengkel honda, bersihin saringan bensin,, dll, biar lebih enteng lg colokin piggy back unicip bos, pasti enteng dijamin,,!

  4. #3
    Mayor
    Location
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?361090-Farewell-from-me&p=2055539088
    Posts
    3,968
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 14 Hrs 19 Mins 1 Sec
    mirip2 telat bensin..cek filter bensinnya bos..

  5. #4
    Kopral Satu
    Posts
    65
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 48 Mins 25 Secs
    Quote Originally Posted by Damar.N View Post
    mirip2 telat bensin..cek filter bensinnya bos..
    filter bensin dah di ganti bos satu set
    soalnya mobil dah jalan 56rb km

  6. #5
    Kopral Satu
    Posts
    65
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 48 Mins 25 Secs
    maish butuh masukan dari para suhu di sini...

    di tunggu saran2nya

  7. #6
    Mayor
    Posts
    4,384
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 23 Hrs 19 Mins 48 Secs
    coba cek lambdanya mas..barangkali terlalu rich rpm rendahnya jadi nggambot..dulu saya pernah gtu,eh ternyata bawahnya kelewatan rich..

  8. #7
    Represented Member
    Location
    Jl. Raya Pemuda No.14 Rawamangun 021.2961.7270
    Posts
    14,841
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 19 Hrs 34 Mins 22 Secs
    Quote Originally Posted by danny_gs View Post
    para suhu, mau tanya nih mobil ane ge8, matic kondisi standart.
    kenapa mobil setiap injak gas responnya lama bgt, kaya ketahan.
    trus bensin jadi boros bgt, bisa 1:9 (paling boros), rata2 1:11 kondisi dalam kota plus tol.
    sedangkan ge temen ane dgn kondisi sama, dia bisa 1:14, dan akselerasi enteng bgt.
    klo mobil ane untuk ke 100km/jam aja lamanya minta ampun.
    kira2 apa ya?
    padahal udah di stel klep juga tetep.
    thx buat infonya.
    btw dari ganti atf ngaruh ga ya?
    udah berapa lama begini bos? KM udah berapa? trus udah diapain aja mobil nya?
    KNOWLEDGE IS HORSEPOWER
    .:: de Auto Motorsport ::.

    Jalan Raya Pemuda No.14
    Rawamangun - Jakarta Timur
    Workshop Phone : (021) 2961.7270
    =========================
    CP : Coki Siboro
    SMS/Call : 0815.1330.1978
    email: deautomotorsport@yahoo.com

    Checkout Our Sponsor Forum >>> de Auto Motorsport


  9. #8
    Kopral Satu
    Posts
    65
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 48 Mins 25 Secs
    Quote Originally Posted by Uber Alles View Post
    coba cek lambdanya mas..barangkali terlalu rich rpm rendahnya jadi nggambot..dulu saya pernah gtu,eh ternyata bawahnya kelewatan rich..
    lamda apa ya bos?

  10. #9
    Kopral Satu
    Posts
    65
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 48 Mins 25 Secs
    Quote Originally Posted by coki.de auto View Post
    udah berapa lama begini bos? KM udah berapa? trus udah diapain aja mobil nya?
    dah 3 bulannan, kn udah 56.000 an, mobil masih standart.

  11. #10
    Mayor
    Location
    Surabaya
    Posts
    4,829
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 17 Hrs 19 Mins 58 Secs
    Seting klep emg bisa bikin jadi tmbh boros bos.. Penambahan dastek kyknya solusi bagus nih.. Kalo d injector cleaner ama carbon cleaner udah blm nda bos?? Trus bensinnya pake premium ta?

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Vkool Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Modcom Lambat !!!
    By pr3m4n in forum Saran Kritik & Pertanyaan
    Replies: 0
    Last Post: 30th October 2010, 18:00
  2. wiper lambat??
    By jazz_31 in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 5
    Last Post: 30th October 2009, 11:39
  3. [ASK]Koq respon gas mobilku lambat yah?
    By NOT4SPD in forum Diskusi Mesin
    Replies: 8
    Last Post: 8th October 2008, 12:50
  4. + Akselerasi
    By a3n in forum Diskusi Mesin
    Replies: 67
    Last Post: 10th September 2007, 21:56
  5. RPM Lambat Turun
    By herm4n in forum Diskusi Mesin
    Replies: 7
    Last Post: 7th April 2006, 06:33
Back to top