seas orchestra vs dynaudio wlq 2 way
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 12 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 116
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/1995
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    bamut
    Guest

    seas orchestra vs dynaudio wlq 2 way

    kira bagusan mana yah?..
    sori nih masi cupu...
    thx bwt yg uda ngasi saran..

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    bamut
    Guest
    klo harga pasaran bwt seas orchestra brp yah?...

  4. #3
    bamut
    Guest
    thx.....

  5. #4
    Sersan Mayor
    Posts
    783
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 5 Hrs 3 Mins 8 Secs
    apaan si langsung thx aja?
    seas orch 4,6-5jt tergantung toko

  6. #5
    Mayor Jendral
    Location
    Batam & Jakarta
    Posts
    15,554
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 10 Mins 43 Secs
    kalo gw pilih orchestra

  7. #6
    Mayor
    Location
    call me : 08161956046
    Posts
    4,663
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    32 Mins 8 Secs
    wi-lee : bisa kurang lagi kok,.......mau..??

  8. #7
    Sersan Mayor
    Posts
    783
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 5 Hrs 3 Mins 8 Secs
    7998nya aja deh d kurangin bos gmana?
    hari ini mau tembak chelsea sm barcelona neh bos
    bsok pasang yah can?

  9. #8
    Mayor
    Location
    call me : 08161956046
    Posts
    4,663
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    32 Mins 8 Secs
    menang gak loe wil....??

    waduh udh gak bisa kurang lagi tuh udh paling murahnya, buat loe gitu loh.....dgn asumsi loe bakal mau kenalin agnes ke gue salamin dia ya,....bilang kata gue, dia cantik bgt tuh pas diwawancara infotainment barang keith martin

  10. #9
    Sersan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    465
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 29 Mins 26 Secs
    hmm wa perna bandingin sendiri sie,, wa lbh milih dyn yah,,, ^^

  11. #10
    Kopral Satu
    Posts
    95
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kalo aku seneng karakternya dyn,tp powernya memang harus gede..

 

 
Page 1 of 12 12345 ... LastLast
NGK Busi Datsun 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS : Tweeter Seas Ensemble + Midbass Seas Orchestra
    By Hdy in forum Speaker - SubWoofer
    Replies: 68
    Last Post: 28th November 2012, 16:01
  2. W/T/S : SEAS ORCHESTRA
    By deni98 in forum Speaker - SubWoofer
    Replies: 10
    Last Post: 13th March 2011, 11:22
  3. WTB SEAS ORCHESTRA
    By spherical in forum Speaker - SubWoofer
    Replies: 0
    Last Post: 22nd December 2010, 17:49
  4. [ASK] SEAS orchestra / FA 2 ?
    By tse in forum Diskusi Speaker
    Replies: 6
    Last Post: 2nd June 2008, 21:00
  5. Replies: 3
    Last Post: 5th February 2008, 01:08
Back to top