Need Advice.. SUV budget +/- 400-550jt

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 4 of 4
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/199486
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,021
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 8 Hrs 5 Mins 3 Secs

    Need Advice.. SUV budget +/- 400-550jt

    gan..

    temen ane minta saran.. berhubung di Jakarta lubangnya sudah makin menggila.. dan banjir sudah tak terkendali.. temen ane pengen jual Honda Odyssey Absolute RB2 nya..mungkin bisa laku sekitar 380-400jt (asumsi)..
    dan pengen ganti mobil SUV biar lebih tahan lobang sama banjir

    nah kalo itu diposisi kalian, menurut kalian bakal ganti mobil SUV macam apa? kl bisa berikut alasannya anggap saja budget 400-550jt (nombok max. 150jt)


    thanks lot ya modcomers...

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Satu
    Posts
    446
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    19 Hrs 37 Mins 39 Secs
    kalo lobang besar2, naik SUV gampang ngguling ntar...... naik Barracuda aja

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    Yogyakarta-Klaten-Jakarta-BSD City
    Posts
    587
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 4 Hrs 23 Mins 23 Secs
    400-550 jt?? + nombok 150 jt??

    mw main kelas apa nih bro?

    klo saya sih pegang Ford Everest aja deh... udah terbukti buat nganter operator sampe MB2, nglewatin lumpur dsbnya..
    hi3...

    Pajero juga boleh sih... bingung ane.. (kok malah ane yg bingung ya?)

    mungkin bawah ane bisa lebih meyakinkan...

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    CIKAMPEK VILLAGE
    Posts
    5,562
    Power
    51 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 4 Days 14 Hrs 25 Mins 16 Secs
    Fortuner

 

 
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. FOR SALE : MITSUBISHI EVO 8 MR 04 500HP - NETT PRICE 550JT
    By skytecmissions in forum Mitsubishi
    Replies: 6
    Last Post: 4th February 2011, 03:21
  2. Replies: 1
    Last Post: 12th July 2010, 00:32
  3. Need advice, budget 60-65 juta di atas thn 2002
    By mario_qren in forum Merk Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 10th April 2009, 07:35
  4. Budget 5-6 JT...need advice
    By arddhika in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 3
    Last Post: 26th February 2007, 19:57
Back to top