WTB : emblem netz+vitz+rs
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/199441
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Location
    Bandung
    Posts
    12
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    WTB : emblem netz+vitz+rs

    ada yang punya emblem netz depan belakang + emblem vitz + RS nya ga?
    kl ada yg punya tolong di pm + ongkir bandung.
    kl bs yg sepaket dan harga terjangkau.. new or second asal kondisi bagus gapapa deh.

  2. Bandargua
  3. #2
    Kopral Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    30
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 21 Mins 22 Secs

    Post

    Quote Originally Posted by yarisgirl View Post
    ada yang punya emblem netz depan belakang + emblem vitz + RS nya ga?
    kl ada yg punya tolong di pm + ongkir bandung.
    kl bs yg sepaket dan harga terjangkau.. new or second asal kondisi bagus gapapa deh.
    waktu itu sih gw dapet di jakarta. murah ko lambang vitz depan blakang 200 hehe
    klo sama tulisan vitznya jd 250 klo gasalah deh. di bandung wkt itu gw cari ga dapet2 haha
    monggo mampir ke thread ane, sapa tau tertarik hehe
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?p=7231924#post7231924

  4. #3
    Mayor
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    4,809
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    maonya yg ori gan??

  5. #4
    Kopral Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    30
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 21 Mins 22 Secs

    Post

    Quote Originally Posted by R1R View Post
    maonya yg ori gan??
    sebenernya se tau gw ini biasanya di tempat aksesoris gt biasanya di jual. wkt gw bli siih gw tanya bedanya sama bahan emblem asli apa? katanya sih sama bahannya cuma klo emblem depan beda di bagian blakang gt. tp klo udah nempel sih sama aja koo gada masalah hehehe
    * maaf klo ada info yg salah ini sepengetahuan gw di kasih tau sama yg jual dan masang hehe

  6. #5
    Prajurit
    Posts
    12
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Sama nih, lg nyari juga. Kalo ada yg punya, PM ya ..

 

 
Mitsubishi Vkool

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Red Emblem Honda, Netz Emblem / Emblem Vitz
    By indoneka in forum Emblem & Sticker
    Replies: 636
    Last Post: 13th May 2014, 14:45
  2. Replies: 687
    Last Post: 2nd October 2013, 17:05
  3. [WTS]Jual emblem vitz netz & vitz rear buat yaris..
    By WinN in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 26th January 2012, 09:50
Back to top