Need advise : Panther VS KUda diesel
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 19
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/19941
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Posts
    473
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 7 Hrs 59 Mins 39 Secs

    Need advise : Panther VS KUda diesel

    ada yang bisa tolong jelasin kelebihan dan kekurangannya nih kedua mobil? lebih baik pilih yg mana?thanks b4

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    gading_serpong
    Posts
    3,079
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 56 Mins 45 Secs
    mending panter aja, wajah nya lb enak diliat se bos
     

  4. #3
    Letnan Jendral
    Location
    Palembang.
    Posts
    27,744
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 51 Mins 52 Secs
    kuda karena gw pernah pake yg diesel...
    fender gede..
    20in masuk..
    konsumsi gw 1:10 kondisi velg 19 audio...
    hehehe

    terserah sih bos...
    SOHC VTEC
     

  5. #4
    Kopral Satu
    Posts
    66
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kuda katanya lebih kuat n irit di tanjakan bos,modelnya juga cakep
     

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    It matters if you just don't give up
    Posts
    566
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    gasah repot2 bandingin bos,

    harga jual kembali gak bisa ngeboongin..


    :smt005 :smt005 :smt005
     

  7. #6
    Sersan Satu
    Posts
    371
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    19 Hrs 34 Mins 3 Secs
    panther klo yg touring lumayan ok tuh...

    tp klo yg type LM kaya naik metromini :smt003
     

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    Tangerang
    Posts
    1,326
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 36 Mins 18 Secs
    vote untuk panther
    solar irit
    hanya Rp44.400 dari jakarta sampe bali
    < itu 13tahun yang lalu> hehehehe :smt003
     

  9. #8
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,210
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 12 Hrs 49 Mins 22 Secs
    Kalo buat pake ga lama ya mending Panther lha..Harga jual laginya bagus..Kalo buat pake selamanya seh mgkn kuda lbh ok ya. soalnya harganya lbh murah trus tenaganya lebih enak dari panther kalo kata gw..Kalo irit mah paling beda dikit..
     

  10. #9
    Kopral Kepala
    Posts
    144
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    isuzu kuda VS mitsubishi panther?

    Jawabanny adalah :


    MITSUBISHI KUDA


    Jauh lebih nyaman interiorny untuk yg thn 99-2002..model jg msh bgs kuda utk thn segitu..
    Apalagi top speedny kuda diesel bs 170km/h bro..panther cm mentok d 140km/h thn 99-2007
    sygny kuda uda ga produksi lg tp panther 2008 jg te2p aja top speedny sama sgtu2 aja..
     

  11. #10
    Sersan Satu
    Posts
    354
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 36 Mins 52 Secs
    itu kuda diesel ny ampe 170km/h kondisi jln turunan tajam tuh bs ampe 200 kali ya..
    Hebat juga yah mitsubishi emg paling top deh,ga evo X ga kuda diesel sm2 mantab..
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 1
    Last Post: 18th September 2012, 16:05
  2. Antara Taruna / Kijang diesel / Kuda diesel
    By stefanus_nanda in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 3rd December 2011, 18:06
  3. WTS : TailLight Visto Genuine, Kuda,Sein Panther&Dyna
    By orange in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 66
    Last Post: 28th January 2010, 10:44
  4. Replies: 0
    Last Post: 12th June 2009, 07:43
  5. Replies: 26
    Last Post: 7th October 2008, 18:03
Back to top