Pengampunan Soeharto

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

View Poll Results: Apakan anda setuju Soeharto diberi Pengampunan ??

Voters
99. You may not vote on this poll
  • Setuju

    44 44.44%
  • Tidak Setuju

    36 36.36%
  • Ragu-ragu

    1 1.01%
  • Ga Mikirin

    18 18.18%
Page 1 of 16 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 152
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/19935
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Jendral
    Location
    Dalam Kandungan
    Posts
    33,253
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 1 Min 44 Secs

    Pengampunan Soeharto

    Suharto yang akan berumur 87 Tahun di 2008 ini,sedang sakit2 an,maklumlah sudah tua.Kini tiada satu orangpun yang tidak berani untuk mengkritik,mencemooh bahkan menyumpah serapah untuk Suharto.

    Selagi masih jayanya suharto,siapa yang berani mengkritik beliau pasti masuk penjara atau dihilangkan.

    Kini dimasa Tuanya banyak orang yang merasa berhutang budi,meminta kasus Suharto di tutup,tapi bagi orang yang pernah merasakan kekejaman Suharto tidak mau kasus Beliau ditutup begitu saja.Sama saja dengan membiarkan kekejaman Suharto itu dibenarkan.

    Nah saya bikin polling nih,dijawab yah,sekalian dengan alasannnya

    NB : Khusus hanya bagi orang yang demen politik

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    sekitar sini
    Posts
    12,170
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ampuni aja bro secara uda gk berdaya algi...kita sebagai manusia hendaknya bisa mengampuni soeharto walaupun gw tau betapa kejam nya dia dulu....

    pendapat saya....thanks :smt002

  4. #3
    gue bilang sih ampunin aja lah...lagian dia uda berkuasa selama 32th dan selama itu pula banyak jalan tol, gedung, dan sarana yang di buat sama beliau. gue bilang sih sesama manusia kita bisa bersama berapa lama sih?? kalo uda meninggal baru NYESEL...uda TELATTTT...mending skg kita ampunin beliau (sama sapa aja yang berbuat salah sama kita yah maafin aja). Tuhan aja bisa maafin semua kesalahan kita, masa kita ngk bisa maafin.

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    Jak-Sel
    Posts
    1,137
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 12 Hrs 42 Mins 35 Secs
    Apakan anda setuju Soeharto diberi Pengampunan ??
    buat yg satu ini..

    NO COMMENT!! a.k.a GA MIKIRIN!!

    *takut di culik bro, ky yg dulu2.. hwahahaha

  6. #5
    Mayor
    Location
    :: PaLeMBanG™ ::
    Posts
    3,091
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ingatlah jasa2x nya dulu..




    Attach Signature Mode : ON
    kIjAn9_MaSih_bYk_bUtUh_ComMeNt
    http://www.modifikasi.com/forum/viewtopic.php?t=61854

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Posts
    12,375
    Power
    55 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 35 Mins 11 Secs
    kasih pengampunan..!
    klo mo bicara jujur dari sekian banyak anak modcom apa pernah ngerasa dirugikan ma pa harto..??? pasti jawabannya NGGA...!
    biar gmnpun jasa pa harto ga sedikit juga kan ma indonesia.klo soal korupsi apa semua dimakan ma soeharto sendiri..?? yg paling banyak korup kan kroni2nya..(lo pasti dah tau sape aje tuh kroni2 dia)

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Posts
    12,375
    Power
    55 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 35 Mins 11 Secs
    Quote Originally Posted by mr_speak
    gue bilang sih ampunin aja lah...lagian dia uda berkuasa selama 32th dan selama itu pula banyak jalan tol, gedung, dan sarana yang di buat sama beliau. gue bilang sih sesama manusia kita bisa bersama berapa lama sih?? kalo uda meninggal baru NYESEL...uda TELATTTT...mending skg kita ampunin beliau (sama sapa aja yang berbuat salah sama kita yah maafin aja). Tuhan aja bisa maafin semua kesalahan kita, masa kita ngk bisa maafin.
    :smt010 terharu gw baca postingan inih...bener2 berhati dan berjiwa besar.hal yg paling sulit dilakukan manusia adalah memaafkan kesalahan orang lain,tapi tetep harus bisa memaafkan.Tuhan aja maha pengampun...

  9. #8
    Kolonel
    Location
    Indonesia
    Posts
    8,508
    Power
    85 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 22 Hrs 56 Mins 16 Secs
    mungkin kalo dilihat dari diri soeharto, kita bisa memaafkan dosa beliau...TAPI!!! kalo kasus hukumnya juga diampunin gw ga setuju....kalo semua kasus hukum bisa diampunin karena usia...mau jadi apa indonesia...
    Authorized ASUS Golden Partner & Master Dealer SpeedUp
    Just send me PM for consultation n order OR contact me @:
    BlackBerry Messenger: 7699AF6D | Whatsapp/SMS/Phone Call: 089671415034

  10. #9
    Mayor
    Location
    sumbagteng
    Posts
    4,861
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 6 Hrs 39 Mins 41 Secs
    diampuni saja
    tp duitnya/perdata nya tetap diproses..
    lumayan kan buat membangun negara atw minimal bikin subway/monorel

  11. #10
    Mayor
    Location
    Nongkrong di Babes
    Posts
    3,003
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 8 Hrs 47 Mins 54 Secs
    Biar Tuhan aja yg bales..

 

 
Page 1 of 16 12345 ... LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Benarkah Jaman Soeharto lebih enak?
    By beni in forum Automotive
    Replies: 184
    Last Post: 21st October 2012, 10:38
  2. Replies: 14
    Last Post: 27th August 2012, 16:42
Back to top