WTS : Dunlop 255/35 R18 (2 pcs) *pics added*
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 2 of 2
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/198919
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Location
    Tegal-Jakarta
    Posts
    82
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 59 Mins 54 Secs

    WTS : Dunlop 255/35 R18 (2 pcs) *pics added*

    siang bos2... sesuai judul, mau jual ban 2nd bekas mobil saya... berikut detailnya...

    Dunlop SP Sport 8000 255/35 R18 (2 pcs)

    • bekas pakai di velg Lowenhart LD1 lebar 9,5" (belakang)
    • Made in Japan
    • saya beli pada pertengahan 2008, tahun pembuatan kalo ga salah 2006 dulu kata yang jual...
    • untuk kondisi berapa % saya kurang tau gimana pengukurannya hehe, tapi masi lumayan tebel, soalnya mobil jarang dipake, paling cuma weekend (males, jakarta macet sih). Total baru jalan sekitar 6000km doang sejak beli.
    • makan dalam soalnya camber negatif.
    • di bibir ban ada sobek dikit pas dilepas kemarin, karena uda sedikit keras jadi waktu dilepas dari velg sobek dikit, tapi kata bengkelnya bisa pake sealer/lem supaya ga bocor kalo dipake lagi.
    • NO TAMBAL NO BOCOR NO BENJOL.


    untuk tahun pembuatan, kata yang jual dulu sih 2006, saya sendiri cari2 di bannya gak ada... ketemu kode AMB419 doang (minggu 41 tahun 99?? ga mungkin kan? ato minggu 19 tahun 04?)...
    cuma waktu beli saya bandingin keempukannya sama ban2 baru merk lain, empuknya kira2 sama, jadi percaya saja... kalo udah tua kan biasanya keras... kempes dikit aja bisa sobek...
    toh saya pake 2tahun ga ada masalah sama sekali... malah ban depan merk achilles buatan thn 2008 justru kadang suka kempes sendiri...

    Alasan dijual karena sudah ganti ban 225/40 supaya lebih kelihatan stretch/narik, dan saya tinggal di apartemen, mending jual cepat aja daripada menuh2in tempat hehe...

    Price : hanya 500 ribu sepasang NEGO, waktu beli sekitar 2,5jt sepasang bos

    Lokasi : MGR2 Tanjung Duren Jakarta

















    ini pic yang makan dalam yah kiri-kanan... soalnya saya lupa rotasi sejak beli, baru di rotasi bulan februari kemarin di Pegasus...

  2. #2
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    692
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 3 Hrs 16 Mins 2 Secs
    No yg bisa di hub bos?
     

 

 
Mega Glodok Kemayoran NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Corolla Wagon '68 (pics added)
    By cipik90 in forum Merk Lainnya
    Replies: 30
    Last Post: 1st March 2010, 01:23
  2. WTS : Volvo 850 th 97 (pics added)
    By ocky_Jeep in forum Volvo
    Replies: 40
    Last Post: 17th December 2009, 16:48
  3. WTS : Honda LN360 '71 (pics added)
    By cipik90 in forum Merk Lainnya
    Replies: 68
    Last Post: 11th July 2009, 10:23
  4. WTS---body kit Tom's ((NEW PICS ADDED))
    By dobermann in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 63
    Last Post: 9th August 2008, 12:28
Back to top