kijang enaknya ganti piston apa?
Scuto Laminating 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/1988
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Location
    Surabaya
    Posts
    36
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    kijang enaknya ganti piston apa?

    mo tanya ,klo kijang diapasng piston apa yg enak?maksudnya br lbh kenceng gitu...trus oversize ato ga?

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,123
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 16 Hrs 41 Mins 24 Secs
    ganti piston mitsubishi dangan...
    oversize 2.5mm(80.5mm>83mm)
    pake itu sih udah pasti enak, tapi cari bengkel yg jago buat oversizenya, kl nggak bklan banyak masalah ntar kaya oli kurang terus dll...

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    Brisbane
    Posts
    443
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Buat apa ganti piston? Mo kenceng, upgrade luarnya aj dulu, jangan langsung maen internal.

  5. #4
    Kolonel
    Location
    Jakarta nieh..!!
    Posts
    9,832
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 19 Hrs 37 Mins 23 Secs
    bener..!! ganti punya dangan..Per klep di double..cam ganti kangaroo...
    ================================================== =====
    LoweringKit 2nd..
    http://www.modifikasi.com/showthread...Masuk!!/page10
    GSM : 0878 800 36000

  6. #5
    [ANNOU]
    Guest
    kalo kijang 2.0, mau diturbo, pake piston 3sgte aja.. bisa ga ya?

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    693
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 37 Mins 17 Secs
    Kijangnya yg brapa 5K ato 7K? walaupun ukuran borepistonnya sama cuma kalo gak salah tinggi dipiston standartnya beda... pake piston mitsubishi bisa sampe 83 mm, ato pake crown ukurannya sama..

    cuma kalo pake piston crown dimesin 7K pistonnya loe scrap atasnya asal rata aja sama bloknya. Kl gak ketinggian.. dulu pernah dibikin pake piston crown (7M kali serie mesinnya kl gak salah) gak dipotong atasnya, kompresina kegedeean tapi cuma diuber sampe rpm 5.000 pk pelek 17, cherokee gak bisa nguber... cuma gak lama mobilnya mandi oli hehehe karena setang pistonnya patah.

  8. #7
    Kopral Dua
    Location
    Surabaya
    Posts
    36
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    mesin 7k,pengennya dibuat kenceng aja..trus klo gitu setangnya pake punya apa?klo camnya TRD yang 280 kira2 harganya brp klo baru?klo second brp?

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    693
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 37 Mins 17 Secs
    cam 280 TRD? busett boss nyarinya dimana lagi skr?? hahahaha... g masih ada jones kalo mau 328 grad cuma löe kalo pake hari2 mah gak g saranin degh....

    mesin 7K loe pasangin aja piston yg udah disebutin diatas.. camnya loe bisa pake yg mild 260.. kayaknya g juga masih ada hehehe..

 

 
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [wta] ganti velg innova . enaknya ukuran brp ya ?
    By Blink182 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 0
    Last Post: 13th March 2011, 08:34
  2. Mau Ganti Midrange..Enaknya Pake Apa?
    By danny_8118FL in forum Diskusi Speaker
    Replies: 125
    Last Post: 4th March 2010, 13:00
  3. Replies: 49
    Last Post: 9th October 2008, 23:50
  4. enaknya ganti speaker apa ya?
    By masa_depanku_cerah_lagi in forum Diskusi Speaker
    Replies: 10
    Last Post: 28th May 2008, 14:32
Back to top