Naikin kapasitas mesin
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 24
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/19872
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    Bogor
    Posts
    1,066
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Naikin kapasitas mesin

    Dear all,

    Newbie mo nanya :
    Kalo mo nambah kapasitas mesin dgn mengganti kruk as, stang piston, n piston, itu efek plus minus nya apa ya? ane ga mau bore up.

    kondisi sekarang baru ganti cham ama PnP, header 4-2-1, muffler standard, tabung tengah dicopot.

    Thank's atas masukannya

  2. Inibet188
  3. #2
    Mayor
    Location
    the Cibuburz & the great almamater of UI depok
    Posts
    3,281
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 36 Mins 26 Secs
    mobil apaan boss??

  4. #3
    Kapten
    Location
    Sunday Market
    Posts
    2,490
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    40 Mins 3 Secs
    kalo ganti piston otomatis bore up, bro. Kalo di liat dari 'rencana'nya mau balap nih :smt003 . Plus nya jadi kuenceng banget. negatif nya, mmm.. gak bisa di pake harian + boros kali ya. Knapa gak engin balancing aja bro kalo gak mau bore up?

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    Bogor
    Posts
    1,066
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Mblnya timor bos.

    Ooo ga bisa buat harian ya? tadinya cuma mo nambah lari aja sih.....sekali2 diajak olahraga pagi2 ke sentul hi hi

    pistonnya ganti yg seukuran sih....

    ada masukan yg lain?

    thanks

  6. #5
    Sersan Satu
    Location
    Kota Macet Semrawut
    Posts
    406
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    30 Mins 57 Secs
    kalo mau naikin kapasitas mesin bukannya mesti bore up ya bos....??
    kalo gak ya beli mesin baru...............hihihihihihihihihih


    CMIIW :smt003

  7. #6
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 28 Mins 49 Secs
    ruang pembakaran itu silinder yg punya dimensi.. dimensi ini hitungan dari langkah*diameter atau bore*stroke

    gedein stroke = power bawah-mid

    gedein bore = mid-atas


    minusnya yaa mesin jd sedikit lebih panas. timor gak tau gw klo ada stroker-kitnya apa gak... klo gak ada, harus mix n match...

    lebih aman gedein stroke dibanding bore-up...

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta timur
    Posts
    13,085
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 19 Secs
    timor paling bener pake shortblokcnya b6....
    kalo maw lebih pake mesin bp

  9. #8
    Kapten
    Location
    Sunday Market
    Posts
    2,490
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    40 Mins 3 Secs
    Para pakar sudah angkat bicara. Semoga jelas bro Ucha

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    bandung
    Posts
    1,322
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    swap engine bro

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Bogor
    Posts
    1,066
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Waduuh thank's banget atas emua masukannya.
    Swap sih ga ah ... biar keliatan timor culun aja he he he

    iya sih baca thread how do i udah agak terbuka dikit.

    Rencana sih mo pake krukas ama stang pistonnya, punya B6.

    Jd bawa standar ja buat harian jd boros ga ya?

    thanks again

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
NGK Busi GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Butuh saran naikin performa mesin 1uzfe v8.
    By andito in forum Diskusi Mesin
    Replies: 4
    Last Post: 30th May 2015, 11:43
  2. [WTA]cara naikin tenaga di putaran atas naikin topspeed
    By josh_stu in forum Diskusi Mesin
    Replies: 60
    Last Post: 8th April 2012, 08:53
  3. Replies: 11
    Last Post: 17th September 2010, 23:03
Back to top