tolong, saya butuh saran secepatnya !

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 13
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/198574
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    91
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 54 Mins 54 Secs

    tolong, saya butuh saran secepatnya !

    Mau saran dari teman teman semua
    All new jazz RS mending matic atau manual ? Alasannya apa?
    Warna mending hitam, silver, atau abu tua ?
    Terima kasih, ditunggu secepatnyaaaaa yaaaaa
    argi257

  2. Hokinusa
  3. #2
    Sersan Satu
    Posts
    471
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Tergantung buat apa gan...
    Kalo ane pilih matic,,kan city car,,cari nyaman nya...skrng jalanan sering macet...
    mang sih kalo buat elegan ya item..tapi balik lagi tergantung mo di conceptnya apaan Gan
    yg paling oke..pikirin dulu nanti nya tuh mobil mo Concept apa..?baru dah tentuin warna dan transmisi.

    Kalo ane sih...Matic ITEM
    semoga bermanfoad...

  4. #3
    Sersan Satu
    Posts
    471
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Ato Putih Body Kit Mugen....nyoossssss....

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    SemaRang-SuraBaya
    Posts
    1,243
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 23 Hrs 36 Mins 12 Secs
    klo gw tergantung kebutuhan bosss...klo cm bwt citycar and naek nya calm2 pake matic aja boss... tp klo mnrt gw jazz lebih enk digenjot2 jadi manual aja wkwkw...irit awet.. sparepart murah barang2 ekternal banyak bosss....
    klo warna tergantung kesukaan bosss...
    gw kasih saran dikit gini

    klo g bisa ttg detailing ato ngrawat cat mobil mending jangan Hitam deh...drpd kusam hehehe...
    tp klo bisa detailing ngrawat catnya bnr HITAM??? JOSHHH bosss...
    tapi pada intinya klo bisa detailing memang lebih josh boss mobil warna apapun...tp klo putih / silver stone lebih gk kliatan wkwkw....

  6. #5
    Kopral Satu
    Posts
    91
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 54 Mins 54 Secs
    Makasih buat sarannya
    Sebenernya saya lebih sreg manual
    Tp kakak saya ingin matic, katanya lebih modern dan memudahkan
    Tp menurut saya matic perawatannya susah, dan ga bisa respon cepat kalo lagi pengen ngejar
    Kalo warna lebih sreg hitam sebenarnya, lebih garang
    Tapi banyak yang bilang lama lama bisa kusam kalo perawatannya ga bagus
    Maka dari itu sampe hari ini saya masih bingung nih

  7. #6
    Prajurit
    Posts
    12
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 16 Mins 15 Secs
    Quote Originally Posted by iC_Michael View Post
    klo gw tergantung kebutuhan bosss...klo cm bwt citycar and naek nya calm2 pake matic aja boss... tp klo mnrt gw jazz lebih enk digenjot2 jadi manual aja wkwkw...irit awet.. sparepart murah barang2 ekternal banyak bosss....
    klo warna tergantung kesukaan bosss...
    gw kasih saran dikit gini

    klo g bisa ttg detailing ato ngrawat cat mobil mending jangan Hitam deh...drpd kusam hehehe...
    tp klo bisa detailing ngrawat catnya bnr HITAM??? JOSHHH bosss...
    tapi pada intinya klo bisa detailing memang lebih josh boss mobil warna apapun...tp klo putih / silver stone lebih gk kliatan wkwkw....
    setuju..
    kalo pilihan matic atau manual tergantung si kebutuhan si boss mau nyantai, calm, tentram ya pilih matic, kalo sukanya ngegenjot gas trus alias ngebut pilih manual..
    gw senidiri pake RS matic.. tp lama2 pgn pindah ke manual yg lebih responsif kalo buat geber2an..
    tp pada dasarnya mesin all new jazz ini udah OK banget tenaganya mau manual ataupun matic, paling tarikan awal aja yg membedakaan tp tetep lebih responsif manual..

    menurut gw sih kalo pilih warna mending brilliant white, black atau silver stone.. kembali pada selera si boss..

  8. #7
    Mayor
    Location
    KL, MY
    Posts
    4,486
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 4 Days 6 Hrs 5 Mins 11 Secs
    IMO sih tergantung medan yg mau dilewatin, kalo sering macet sih mendingan pake matic, dan setau sy Jazz kan bisa semi-auto jadi mendingan dibanding full matic. Lg pula ini kan cuman city car yg emang buat santai2 aja, bukan buat tarik2an. Kalo tinggal di Jkt sih sy lbh saranin make matic. Kalo udah sampe rusak sih emang bisa bikin bokek, tp perawatan matic hrsnya gak susah asal teratur kuras oli maticnya dan ganti filter maticnya shg gak sampe rusak.
    Kalo soal warna, hitam memang radasusah rawatnya krn bercak2 & baret2 halus pun gampang keliatan, tp keuntungannya kalo sial kesenggol shg perlu cat ulang, maka akan gampang nyamain warnanya. Kalo silver, perawatan plg mudah krn bercak2 & baret2 tipis gak gitu keliatan, tp kalo perlu cat, lbh susah nyamainnya/sering belang. Kalo abu2 met mirip lah dgn silver cuman kalo baret lbh keliatan aja.

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    556
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 6 Hrs 57 Mins 18 Secs
    gw pake matic ga masalah kok buat ngejar waktu, tinggal kick down aja BERES! BRRUUMM BRRUUUMM!

    klo menurut gw masalah buat nguber waktu, itu ga masalah, sama sekali ga masalah...

    yang masalah itu bensin matic pasti lebih boros aja...

    klo matic beli dari baru, dan dirawat, seharusnya.... seharusnya gak perlu takut rusak dsb. AMAN!

  10. #9
    Kapten
    Location
    Pangkalpinang Bangka
    Posts
    2,284
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 11 Hrs 36 Mins 47 Secs
    Jaman skrg jalanan udah banyak macet bro, pilih jazz matik aja. Enak kaki ngga pegel, en matik perawatannya cm rutin ganti oli transmisi aja. Pasti awet dan ngga perlu ganti kampas kopling kek manual, kalo warna tergantung loe ada waktu buat jaga cat ato ngga. Coz warna hitam itu susah ngerawatnya, kebetulan mobil gw jg hitam.He" Kalo mau yg gampang en high return ya warna silver ato siverstone, warna lain jatuh harganya kecuali jual ke pemakai. Semoga membantu bro..

  11. #10
    Kopral Satu
    Posts
    91
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 54 Mins 54 Secs
    Saya udah pikirin nih,saya pilih jazz RS manual aja warna silver
    Pertimbangannya kalo manual, saya suka ceroboh kalo pake matic takut kebejek gas
    Takut kaya diberita yg mobil loncat
    Saya juga kurang bisa perawatan mobil, takutnya lupa ganti oli transmisi

    Katanya paddle shift di jazz agak kurang yah ?

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. BUTUH SARAN SECEPATNYA BUAT SQL !!
    By A1224Y in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 13
    Last Post: 7th November 2011, 09:37
  2. Replies: 3
    Last Post: 15th February 2011, 22:57
  3. Replies: 11
    Last Post: 8th February 2011, 22:01
  4. BUTUH PERHATIAN PIHAK NISAN SECEPATNYA NIH ????
    By sa3o in forum Merk Lainnya
    Replies: 112
    Last Post: 30th December 2009, 14:37
Back to top