WTB : Pentil Velg BBS RS (ASAP)
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 42
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/198314
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    Tng-Jkt
    Posts
    2,501
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 38 Mins 57 Secs

    WTB : PENTIL VELG rep. BBS (HELP!)

    Spoiler for pentil: Show
    Spoiler for pentil: Show

    Spoiler for pentil: Show


    Ane lg butuh bgt ni..
    susah bgt nyarinya, mnt tolong k bro2 smua d modcom yg punya, klo punya 1 aja ane beli, tp klo belinya per set ane beli jg deh..
    hehe.

    sms or call 08998255996

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Location
    Tng-Jkt
    Posts
    2,501
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 38 Mins 57 Secs
    Up
    up up
    up up up
    up up up up
    up up up up up
    up up
    up up
    up up
    up up
    up up
    up up
     

  4. #3
    Mayor Jendral
    Location
    Jl. Magelang KM 8 (Belakang RM. Pringsewu) no.88 Jogjakarta. 085.228.100.200 // 081.804.100.200
    Posts
    15,443
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 4 Hrs 48 Mins 15 Secs
    bantu uppp biar cepet nemu bos..
     

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    yang Dulunya Hutan Kal_ Tim
    Posts
    12,090
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 25 Mins 14 Secs
    up....................
     

  6. #5
    Kopral Dua
    Posts
    41
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Bantu UP biar cepet dapet
     

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    693
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 37 Mins 17 Secs
    ini pentil juga gue lagi cari2...
    gue udah muter2 daerah kota (muzatek dan sekitarnya)
    mampang
    haji nawi..

    cuma nihil gak ada yg punya...
    kalo ada yg punya banyak mau deh gue juga 4 biji..

    skalian bantu TS naikin keatas
     

  8. #7
    Kapten
    Location
    Tng-Jkt
    Posts
    2,501
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 38 Mins 57 Secs
    Quote Originally Posted by barbeque View Post
    bantu uppp biar cepet nemu bos..
    Makasi bos..

    Quote Originally Posted by jues View Post
    up....................
    Makasi bos..

    Quote Originally Posted by sHdI View Post
    Bantu UP biar cepet dapet
    Makasi bos..

    Quote Originally Posted by Ngek View Post
    ini pentil juga gue lagi cari2...
    gue udah muter2 daerah kota (muzatek dan sekitarnya)
    mampang
    haji nawi..

    cuma nihil gak ada yg punya...
    kalo ada yg punya banyak mau deh gue juga 4 biji..

    skalian bantu TS naikin keatas
    waduh artinya susah ya bro nyari pentil ky gini, gw tny d toko pelek ga bisa pake pentil yg standarnya, klo mw pake yg standarnya musti di bor, sayang bgt klo di bor...
    thx ya bos up nya..
    smg cpt dapet jg pentilnya..
     

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    city of potholes
    Posts
    6,264
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 8 Hrs 37 Mins 42 Secs
    Quote Originally Posted by Jazz'A View Post
    Makasi bos..


    Makasi bos..


    Makasi bos..


    waduh artinya susah ya bro nyari pentil ky gini, gw tny d toko pelek ga bisa pake pentil yg standarnya, klo mw pake yg standarnya musti di bor, sayang bgt klo di bor...
    thx ya bos up nya..
    smg cpt dapet jg pentilnya..
    ada valve caps aslinya bbs yg karet tapi

    begini contohnya


    ato pake valve pelek2 euro jg ada
     

  10. #9
    Kapten
    Location
    Tng-Jkt
    Posts
    2,501
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 38 Mins 57 Secs
    Quote Originally Posted by Do View Post
    ada valve caps aslinya bbs yg karet tapi

    begini contohnya


    ato pake valve pelek2 euro jg ada
    itu buat bolongan pentil yg agak lebar gt ya bro?
    pny gw bolongan pentil di velgnya kecil bgt, ga ky velg standar mobil ane..
    bingung,,
     

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    city of potholes
    Posts
    6,264
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 8 Hrs 37 Mins 42 Secs
    Quote Originally Posted by Jazz'A View Post
    itu buat bolongan pentil yg agak lebar gt ya bro?
    pny gw bolongan pentil di velgnya kecil bgt, ga ky velg standar mobil ane..
    bingung,,
    emang RS apa sih? gue punya RS pake itu sih bisa, ato pake pentil pelek2 euro yg lain jg bisa
     

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Pentil besi untuk velg
    By segitiga in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 43
    Last Post: 15th November 2012, 05:19
  2. Pentil Velg: Hidden / Stealth Valve
    By rnw in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 37
    Last Post: 29th October 2012, 09:13
  3. FS: Ductail Mtech II, Velg Ori E30, Tutup pentil BM
    By cynara in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 16
    Last Post: 4th March 2012, 14:34
  4. DIJUAL 1 set Pentil Velg Chrome Model : Melengkung / L.
    By barbeque in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 86
    Last Post: 21st May 2011, 06:21
  5. [WTS] ACCESSORIES VELG (BAUT, tutup pentil Cs)
    By fraternity in forum Ragam Ukuran
    Replies: 21
    Last Post: 23rd July 2009, 21:15
Back to top