WTA: Kaca headlamp beling(bukan mika) kusam
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 2 of 2
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/198234
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Posts
    212
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 35 Mins 16 Secs

    WTA: Kaca headlamp beling(bukan mika) kusam

    Bro mobil gw kan e36, kmrn iseng bongkar headlamp bersihin sekalian dalem"nya. Nah kmrn tuh sempet diamplas bagian luarnya sama bokap yg sebelah kanan, yg kiri ngga. Emang sih ada kayak bercak" bekas kena kerikil gt di bagian luarnya. Nah pas dipasang lg kok jd malah jd burem sebelah ya, yg kiri bening bgt tp yg kanan mlh jd burem kayak ada jamur yg nempel dibagian luarnya. Nah pertanyaan gw boleh ga sih headlamp yg dari beling diamplas? Apa gara" salah amplas makanya jadi burem gt lampunya?

  2. #2
    Sersan Dua
    Posts
    212
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 35 Mins 16 Secs
    Upp ada yg bisa bantu?

  3. 3rd July 2010, 22:43

    Reason
    spam

 

 
Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Ask ask ask ask Mika headlamp
    By elhaan in forum Yogyakarta
    Replies: 3
    Last Post: 4th November 2014, 18:33
  2. WTA : MIKA HEADLAMP
    By yudibudiman in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 5
    Last Post: 23rd February 2011, 10:14
  3. WTB : Cover Plat Pake Kaca Mika...
    By redquick in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 10
    Last Post: 11th December 2007, 13:51
Back to top