MOHON REVIEW HU ALPINE CDA - 117E.. - Page 5
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 5 of 5 FirstFirst 12345
Results 41 to 44 of 44
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/198100
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #41
    Letnan Satu
    Location
    [sby]
    Posts
    1,636
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 4 Hrs 48 Mins 16 Secs
    Quote Originally Posted by r5800ts View Post
    Kalo misalnya 9887+pxa 701 sama 117+pxa 701 suaranya bagusan mana ya?mohon pencerarannya suhu..thx
    sehati gan.. klo ane ya pilih yang 117 alesan barang baru.
    klo 9887 klo optic nya tewas.. bonjrot juga budget u/ ngebenerinya.

    Quote Originally Posted by studio-xx View Post
    117 tambah pxa h-100 mantep tuh... udah 24 bit, bisa direct ipod, time correction, crossover dan eq...

    kalau pake h100 fitur jadi lengkap... independen crossover.. jadi bisa bagus dapatkan staging di tengah2 dasboard.. suara sedikit lebih bagus dari 9887 yg terasa kering
    boleh nih sebelom budget main ke H.701

    ----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
    modifikasi itu Luas.. kadang kepengen main audio kadang kepengen main exterior, kadang ada yg suka mesin, interior, jd klo budget nya di kilas habis ke Audio. ya nyaman di bikin daily use. serasa rumah ke 2

    Alpine Single DIN, Nakamichi - Gladen - Mosconi - Domination - Focal Polyglass,Be - Crescendo Opus - CMC -PXA.H800 - Tchernov - HarmonicHarmony - Stinger

  2. #42
    Letnan Dua
    Location
    cilacap
    Posts
    1,036
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 1 Wk 6 Days 7 Hrs 11 Mins 12 Secs
    sekalian dipertimbangin bro, alpine cda 137ebt+h100, asoyyyy
    ane punya mau dilepas, PM aja, modusssss

  3. #43
    Kopral Satu
    Posts
    53
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 11 Hrs 37 Mins 36 Secs
    saya naksir CDA 137 EBT om Omponk pas lagi ngumpulin duit eeeh keburu laku


    bukan jodoh kali ya

  4. #44
    Letnan Satu
    Location
    [sby]
    Posts
    1,636
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 4 Hrs 48 Mins 16 Secs
    Quote Originally Posted by amirmirhan64 View Post
    saya naksir CDA 137 EBT om Omponk pas lagi ngumpulin duit eeeh keburu laku


    bukan jodoh kali ya
    setelah 137 ebt + H800 gan.. Ajibs bingits !

    Alpine Single DIN, Nakamichi - Gladen - Mosconi - Domination - Focal Polyglass,Be - Crescendo Opus - CMC -PXA.H800 - Tchernov - HarmonicHarmony - Stinger

 

 
Page 5 of 5 FirstFirst 12345
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. ALPINE CDA-105 + PXA-H100 ATAU ALPINE CDA-117E WICH ONE BETTER?
    By suzuki8637 in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 16
    Last Post: 26th March 2012, 09:40
  2. WTS ALPINE 117E & PXA H 100
    By KEKEPOPPY in forum Head Unit & Processor
    Replies: 2
    Last Post: 7th December 2011, 07:12
  3. W/T/S : ALPINE CDA-117E
    By deni98 in forum Head Unit & Processor
    Replies: 6
    Last Post: 10th March 2011, 20:48
  4. WTA : Alpine cda 117e
    By Richard T in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 0
    Last Post: 27th September 2010, 17:41
Back to top