nyalon
Rgotogel Simota 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14
Thread: nyalon
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/19790
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    77
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    nyalon

    bos, kalo mau nyalon exterior + interior, berapa duit? kondisi mobil, exterior + interior tidak parah2 amat soalnya mobil jarang dipake. Tolong PM yah bos

  2. Jayapoker
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,088
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 49 Mins 42 Secs
    pm sent
     

  4. #3
    Kopral Kepala
    Location
    Bandung
    Posts
    196
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    51 Mins 4 Secs
    bos acc pm jg dong untuk eksterior+interior detailing untuk kia visto brp?
     

  5. #4
    Kolonel
    Location
    mod.com
    Posts
    8,528
    Power
    57 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 9 Mins 19 Secs
    boz pm-in gw donk nyalon paket eksterior & interior, terutama eksterior gw ada yg dudukin bagasi, jadi kayak baret2 halus gitu,,,kira2 bisa ilang ga? oya tny hrg jg deh!thanks
     

  6. #5
    Kopral Kepala
    Location
    Bekasi
    Posts
    185
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    boss eksterior+interior detailing bwat avanza brp ya?!
    PM yo...
     

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,088
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 49 Mins 42 Secs
    500ribu udah termasuk kaca dan interior kalo interiornya ga terlalu parah. Kalo parah masuk ke interior yang sesungguhnya, totalnya jadi 850ribu. 500ribu + interior bonus aja.
     

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    bandung
    Posts
    1,322
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    bos acc kalo eksterior ja brp bro
    ngwax ja gt skalian ilangin baret'' kcil
     

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,088
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 49 Mins 42 Secs
    eksterior aja dari 400ribu, ngewax aja dari 25ribu mobil kecil
     

  10. #9
    Kopral Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    40
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 12 Hrs 18 Mins 27 Secs

    Price List Auto Care Center

    PM dong bos harga2nya!
    Dr mulai cuci mbl, poles body, kaca, engine, interior, dll.
    Lbh lengkap jg blh, sampe full paket...
    Thank's
     

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,088
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 49 Mins 42 Secs
    PM sent
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTA : penjelasan dr senior mengenai nyalon yg bener
    By Asfur in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 0
    Last Post: 23rd February 2010, 16:50
  2. ACC akan nyalon ke Semarang....
    By chandra_s in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 19
    Last Post: 31st May 2009, 22:03
  3. ACC Bdg brangkat nyalon ke Surabaya
    By chandra_s in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 26
    Last Post: 20th February 2009, 12:37
Back to top