jual cepet kenwood kdc 5043 u cd/mp3/usb
Rgotogel Simota 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/197878
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    7
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 23 Mins 27 Secs

    jual cepet kenwood kdc 5043 u cd/mp3/usb

    wts kenwood kdc 5043 u, cd/mp3/usb front/aux front, preouts: front,rear, subwoofer, front detachable pemakaian 1bulan, semua lengkap dus, buku, garansi belum diisi. Harga 1,250 jt nego alus bgt
    untuk pencari barang yang bagus tapi murah. Alasan jual mau upgrade audio lagi.
    For fast response 08112409933
    pict sent by email aja ya gan

  2. Jayapoker
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    Ngayogyokarto Hadiningrat
    Posts
    338
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 32 Mins 50 Secs
    pm nett pe jogja gan.
     

  4. #3
    Prajurit
    Posts
    7
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 23 Mins 27 Secs
    Quote Originally Posted by ardian11 View Post
    pm nett pe jogja gan.
    harga diatas aja mas.. Ongkir gratis
    barang masih baru.. Semua lengkap....
    Minat mas?
     

  5. #4
    Prajurit
    Posts
    7
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 23 Mins 27 Secs
    Quote Originally Posted by drie View Post
    harga diatas aja mas.. Ongkir gratis
    barang masih baru.. Semua lengkap....
    Minat mas?
    upppppppppppppppp
     

  6. #5
    Sersan Dua
    Posts
    204
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 22 Hrs 25 Mins 55 Secs
    Quote Originally Posted by drie View Post
    harga diatas aja mas.. Ongkir gratis
    barang masih baru.. Semua lengkap....
    Minat mas?
    ngga pake nego ya boss...
     

  7. #6
    Kopral Kepala
    Location
    Bekasi
    Posts
    143
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Hrs 50 Mins 40 Secs
    boleh donk di pm in nett nya bro..
     

  8. #7
    Kopral Dua
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    39
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mins 7 Secs
    Bro, pm dong harga super nett-nya
     

  9. #8
    Kopral Satu
    Posts
    81
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 26 Mins 52 Secs
    Quote Originally Posted by drie View Post
    wts kenwood kdc 5043 u, cd/mp3/usb front/aux front, preouts: front,rear, subwoofer, front detachable pemakaian 1bulan, semua lengkap dus, buku, garansi belum diisi. Harga 1,250 jt nego alus bgt
    untuk pencari barang yang bagus tapi murah. Alasan jual mau upgrade audio lagi.
    For fast response 08112409933
    pict sent by email aja ya gan


    barangnya masi ada ga????
    kirimin pic nya ke email : oochie_lmt@yahoo.com

    kalo barang masi ada
     

 

 
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 3
    Last Post: 12th June 2012, 22:16
  2. Replies: 2
    Last Post: 11th June 2012, 13:45
  3. WTS : KENWOOD 2DIN DDX5036 JUAL MURAH CEPET! BU!
    By rubythe in forum Head Unit & Processor
    Replies: 9
    Last Post: 22nd November 2010, 07:26
  4. JUAL CEPET BALAST HID 600k aja!! sapa cepet dia dapet...
    By linkz305 in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 24
    Last Post: 22nd September 2008, 20:10
  5. JUAL CEPET BALAST HID 600k aja!! sapa cepet dia dapet...
    By linkz305 in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 25
    Last Post: 1st September 2008, 17:51
Back to top