Perbandingan Twin Cam n VTEC terus VVTI dengan I-VTEC
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

View Poll Results: Twin Cam, VVTI, VTEC, or I-VTEC

Voters
20. You may not vote on this poll
  • Twin Cam

    6 30.00%
  • VVTI

    0 0%
  • VTEC

    14 70.00%
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/1976
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    WTC Mangga Dua
    Posts
    145
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    29 Mins 10 Secs

    Perbandingan Twin Cam n VTEC terus VVTI dengan I-VTEC

    menurut elu orang, mana teknologi yang lebih bagus? Dari yang kita ketahui kan toyota n honda terus bersaing, dulu Mesin Twin Camnya bersaing ama VTEC dan sekarang ini VVTI nya bersaing dengan I-VTEC, ada yang bilang mesin toyota lebih kencang dari mesin honda, tapi ada juga yang bilang mesin honda lebih kencang dari mesin toyota, jadi menurut kalian mana mesin paling bagus saat ini?

  2. Jaya Bet
  3. #2
    Kopral Satu
    Location
    Jati Asih
    Posts
    97
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 2 Mins 56 Secs
    aaaaaaaaaaaaaa
     

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    jakarta
    Posts
    724
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 15 Hrs 24 Mins 48 Secs
    Kalo soal kenceng, dr pengalaman gw masih lebih kenceng Honda.
    Gw pernah punya Celica GTS (GTS yg udh VVTI, bukan GT ga VVTI) 7th gen sama Integra GSR 94-00(Dua2nya US spec).Sama2 1.8L HP+torque-nya mirip2, thnya sama, tpi tarikannya masih lebih kenceng Integra. Mungkin karena top powernya toyota dapetnya di RPM lebih tinggi, jadi tarikan 0-100 kalah cepet.
    CUma kalo bandelnya gw nge-rasa lebih bandel Toyota.

    NEways...udh salah forum nih...seharusnya bukan dibagian bursa...
     

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    bandung-benete
    Posts
    906
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 13 Hrs 26 Mins 49 Secs
    kayaknya kalo teknologi valve paling bagus MIVEC,deh,punya mitsubishi,dia kan yg pertama......
    coba liat disini:

    http://www.youtube.com/watch?v=mgDdbrMh6bo
     

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta-jogja
    Posts
    508
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 1 Hr 36 Mins 46 Secs
    Menurut gue sih masih kencengan honda.. soalnya temen gue pernah riset kecil2 an.. jadi perbandingannya antara B 16 sama 4a ge 20v: mesin B 16 cuma di porting+polish head nya aja bisa naik +/- 15dk.. sedangkan mesin toyota dengan pengerjaan yang sama cuma bisa nambah -/+ 10dk .. tapi ini juga tergantung kondisi mesin..
     

  7. #6
    Kopral Satu
    Location
    Jati Asih
    Posts
    97
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 2 Mins 56 Secs
    Quote Originally Posted by HyanTic View Post
    kayaknya kalo teknologi valve paling bagus MIVEC,deh,punya mitsubishi,dia kan yg pertama......
    coba liat disini:

    http://www.youtube.com/watch?v=mgDdbrMh6bo
    Yup..., betul tuh
     

  8. #7
    Letnan Satu
    Posts
    1,565
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 7 Hrs 19 Mins 12 Secs
    bos kayanya itu perbandingannya vvt-i vs vtec ama vvtl-i vs i-vtec kali ya????
    kalu gw sie ttp mivec ahhh... hehehehe... -kaburr-
     

  9. #8
    Mayor
    Location
    INLINE BODYWORKS
    Posts
    4,246
    Power
    24 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 14 Hrs 59 Mins 2 Secs
    gila...thread thn 2005 direply tahun 2009.
     

  10. #9
    Letnan Jendral
    Location
    Palembang.
    Posts
    27,744
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 51 Mins 52 Secs
    naek lg trednya hehehe

    jgn pada ribut lg dah kalo bahas2 kek gini.
    SOHC VTEC
     

  11. #10
    Letnan Jendral
    Location
    Palembang.
    Posts
    27,744
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 51 Mins 52 Secs
    naek lg trednya hehehe

    jgn pada ribut lg dah kalo bahas2 kek gini.
    SOHC VTEC
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. VTEC Honda & VVTi Toyota
    By AP in forum Automotive
    Replies: 362
    Last Post: 22nd August 2013, 09:46
  2. VTEC VVTi Control Module
    By acadia in forum Diskusi Mesin
    Replies: 0
    Last Post: 8th April 2009, 11:47
  3. Replies: 61
    Last Post: 3rd June 2008, 11:38
  4. VTEC vs VVTi
    By white_corolla88 in forum Diskusi Mesin
    Replies: 313
    Last Post: 1st May 2008, 03:03
Back to top