Saya punya RX-7 fc3S bingung perbaiki enginenya
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 41
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/19759
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Location
    surabaya
    Posts
    232
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Saya punya RX-7 fc3S bingung perbaiki enginenya

    [img][/img]


  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Location
    kota yang penuh KKN
    Posts
    2,504
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 8 Hrs 27 Mins 34 Secs
    wah mobil baguss n antik pak...coba bawa ke bengkel aja boss?
     

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta-Bogor pp.
    Posts
    1,346
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 17 Mins 3 Secs
    WOW...mobil idaman gw nih.....
    Ini yg versi tahun berapa ya?
     

  5. #4
    Kolonel
    Location
    Manado-Sulawesi Utara
    Posts
    7,517
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 17 Hrs 25 Mins 44 Secs
    Barang bagus euy... Bawa ke bengkel aja boss... Di jamin bsa sehat lagi...
    "When The VTEC On, Catch Me If You Can"
     

  6. #5
    Sersan Dua
    Location
    surabaya
    Posts
    232
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ni keluaran tahun 89 hehee maklum dah tua makanya sering sakit2tan,pengen nya gt mau bw k jakarta cm mobilnya rencana nya mau ganti warna dulu d surabaya.... mau nanya nih spare partmya masih ada ngak ya???
     

  7. #6
    Kolonel
    Location
    Manado-Sulawesi Utara
    Posts
    7,517
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 17 Hrs 25 Mins 44 Secs
    Kayaknya seh msh ada boss cuma harus pesen boss... Dan pasti mgkn agak lama pesenannya... Ga tao deh... Nnt coba bawa ke bengkel aja deh boss nnt konsultasiin di bengkel...
    "When The VTEC On, Catch Me If You Can"
     

  8. #7
    Kolonel
    Location
    bekasi-Harapan jaya yg ga pnah jaya..
    Posts
    9,224
    Power
    41 
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Hrs 40 Mins 26 Secs
    wah rotary engine......
    boz,buat mesin rotary qta hanya sebates tune up mungkin ya....
    soalnya jarang bgt megang rotary engine...
    sempet megang FD3S juga c,tp itu jg cm sekedar mempersehat aja...
    tapi kalo mw d coba ya bisa aja bawa k bngkel...
    kalo sparepart aslinya ya mesti order sih...
    ready stock ga ada bozz...
    thx
    FIRNA PROTECHNIK
    Jl. Tanjung Duren Barat 4no 1
    021-5689991
    Jakarta Barat
    email : san_firpro@yahoo.com
    GO FAST N BE SAFE

    RACING itu KEJAM...
     

  9. #8
    Kolonel
    Location
    Manado-Sulawesi Utara
    Posts
    7,517
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 17 Hrs 25 Mins 44 Secs
    Kayaknya dmana-mana juga musti order deh coz mobilnya tuh langka banget...
    "When The VTEC On, Catch Me If You Can"
     

  10. #9
    Kapten
    Location
    Sunday Market
    Posts
    2,490
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    40 Mins 3 Secs
    Duh, bahan nih. Jaman nya dulu gw pake RX2, ini mobil idaman gw nih. Udah turbo kan ya?
     

  11. #10
    Kolonel
    Location
    Manado-Sulawesi Utara
    Posts
    7,517
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 17 Hrs 25 Mins 44 Secs
    Ud tuh ada intercoolernya top mount... Sakit seh klo jadi neh mobil... Hehehe...
    "When The VTEC On, Catch Me If You Can"
     

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Saya bingung ipot ama mp3
    By rejeki168 in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 23
    Last Post: 27th April 2016, 14:51
  2. halo kk bingung saya mo post kemana maklum newbie
    By zhumano in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 13th June 2015, 05:56
  3. WTT: spion Mtech E36 punya saya dengan spion E36 yang biasa punya anda :)
    By chou_8941BR in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 18th November 2011, 19:58
  4. Replies: 237
    Last Post: 9th November 2008, 14:43
  5. Replies: 48
    Last Post: 24th May 2008, 13:29
Back to top