WTA/B: Mobil di bawah 50jt dapet apa yah??
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 17
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/197376
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    Bandung
    Posts
    345
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 54 Mins 56 Secs

    WTA/B: Mobil di bawah 50jt dapet apa yah??

    Alo agan2..mau tanya skalian lagi cari juga...klo mobil dibawah 50jt dapet apa yah??
    Buat pake sendiri and klo bisa yg bagasi lumayan besar buat bawa barang...

    thanks..

  2. Inibet188
  3. #2
    Sersan Satu
    Posts
    302
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 7 Hrs 4 Mins 46 Secs
    kira2 mau tipe sedan atau minibus? trus kisaran tahun berapa? jadi nanti bisa dibantu info mobilnya..
    tapi rasanya di majalah autobild ada harga mobkas.. bisa buat patokan awal...
     

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    banjir mulu
    Posts
    1,667
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 9 Hrs 17 Mins 40 Secs
    kl mau gede ya plg espass or carry.. itu jg taon tua kali bos.. kijang kotak dibwh taon 95 kyknya...
     

  5. #4
    Kopral Kepala
    Posts
    117
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 7 Hrs 39 Mins 37 Secs
    langsung saja

    grandcivic/nopuva 90
    starlet 91/92
    soluna ex taxi
    kijang kota 90/91
    espass, cary
     

  6. #5
    Sersan Satu
    Location
    Bandung
    Posts
    345
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 54 Mins 56 Secs
    Ok agan2..klo mau ambil sedan pilihannya ada apa aja??
     

  7. #6
    Kopral Satu
    Posts
    79
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Mins 39 Secs
    kalo sedan mah banyak pilihan Gan...bagasi besar ada Mercy Tiger ato Boxer, BMW 530, Volvo 960. Kalo Toyota Crown bodi gede cuma bagasi agak sempit kemakan tangki bensin. Toyota Cressida lumayan besar cuman tahun nya lebih tua. Kalo mau yang body kecil tapi bagasi gede coba cek Civic Grand th 89 - 90 deh.
    Kalo mau Mercy tiger ane punya Gan....sms ane di 08179944279.. Thank's
     

  8. #7
    Sersan Mayor
    Posts
    943
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Hrs 9 Mins 25 Secs
    Klo menurut ane dengan buged dibawah 50jt mending agan ambil M.lancer
    CB4 (model evo3),buat kapasitas bagasi juga lumayan gede kok ..
     

  9. #8
    Kopral Satu
    Posts
    79
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 13 Hrs 43 Mins 59 Secs
    bisa jg pilih sedan korea bos...taun lbh muda bisa dpt timor tuh
     

  10. #9
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta selatan yg penuh kemacetan & polusi
    Posts
    415
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Hrs 12 Mins 50 Secs
    Quote Originally Posted by battosai76 View Post
    bisa jg pilih sedan korea bos...taun lbh muda bisa dpt timor tuh
    Klo mobil jepang bisa dpt: galant v6 yg model lama. Nissan cedric ex silver bird, nissan infiniti q30, Great corolla, al new corolla.. Kl eropa: bmw 530, mercy boxer,volvo,406.
     

  11. #10
    Sersan Satu
    Location
    Bandung
    Posts
    345
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 54 Mins 56 Secs
    Klo mobil eropa spt peugeot 306 gimana perawatan n suku cadangnya??
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTA-Bangun mobil drag/drift +-50jt
    By MisT_Gun in forum Automotive
    Replies: 14
    Last Post: 2nd January 2016, 16:37
  2. [ask] minta recomendasi mobil 35-50jt yg yahut
    By renaldo in forum Merk Lainnya
    Replies: 19
    Last Post: 12th April 2009, 23:34
  3. [WTB] Boil di bawah 50jt, ada yg mo jual ?
    By joyaryapurnama in forum Merk Lainnya
    Replies: 96
    Last Post: 28th January 2009, 06:13
  4. [WTB] Mobil Second Price <= Rp.50jt
    By BelleFemme in forum Merk Lainnya
    Replies: 20
    Last Post: 10th April 2008, 10:52
  5. WTB: vacum meter di bawah 400ribu (uda dapet)
    By Civic_vi in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 8
    Last Post: 22nd March 2008, 15:54
Back to top