Jok Kulit Bandung
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/19727
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    Cianjur
    Posts
    660
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 13 Hrs 46 Mins 32 Secs

    Jok Kulit Bandung

    Gue rencana mau ganti jok pake kulit. Ada yg tau engga di Bandung yang bagus dimana ?
    [/quote][/quote]

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    bandung
    Posts
    1,322
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    di surya sumantri ja bos
    dkt bomb variasi

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    Cianjur
    Posts
    660
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 13 Hrs 46 Mins 32 Secs
    Quote Originally Posted by - Aditz -
    di surya sumantri ja bos
    dkt bomb variasi
    Kalo dari tol Pasteur belok kanan, ya ? Arah Maranatha ? Thanks infonya, bro...
    [/quote][/quote]

  5. #4
    Kopral Dua
    Posts
    25
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 51 Mins 17 Secs
    iya nih ikut nebeng, aku juga mau pasang jok kulit juga...
    kalo di Axis Buah Batu ada yang pernah pasang??
    Tiap hari lewat situ rame terus, mobil2 mahal melulu..
    jangan-jangan mahal pulak...

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    Bandung
    Posts
    10,452
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 50 Mins 16 Secs
    Gan's Cibadak 225 C, bilang aja tau dari Abe(dapet murah dehh...)hehehe...topik2 sebelumnya udah ada neh...&byk yg blg ke sini nih..

    Thanks
    Rokok Elektrik Sisha EGO T115rb EVOD 135rb X6 275rb PIN 329aacda 088218400953

  7. #6
    Kopral Kepala
    Location
    Bandung
    Posts
    196
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    51 Mins 4 Secs
    dapet murah brp?

  8. #7
    Sersan Mayor
    Location
    Bandung
    Posts
    912
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    iya, gw liat di axis rame mulu, udah kebanyakan mobil mewah ke sana, kalo mobil kaya kita mah males kali dia, hehehe.....

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    bandung kota udang
    Posts
    674
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by BlackAv
    Gan's Cibadak 225 C, bilang aja tau dari Abe(dapet murah dehh...)hehehe...topik2 sebelumnya udah ada neh...&byk yg blg ke sini nih..

    Thanks
    wah seberapa murah?

    rencana mau upgrade interior nih, udah busuk soalnya

  10. #9
    Sersan Kepala
    Location
    bandung kota udang
    Posts
    674
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by BlackAv
    Gan's Cibadak 225 C, bilang aja tau dari Abe(dapet murah dehh...)hehehe...topik2 sebelumnya udah ada neh...&byk yg blg ke sini nih..

    Thanks
    wah seberapa murah?

    rencana mau upgrade interior nih, udah busuk soalnya

    sekalian minta nomer telpun nya dong..

    makasih

  11. #10
    Kopral Kepala
    Location
    Bandung
    Posts
    196
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    51 Mins 4 Secs
    iya nih kmn ya yg kasih info??

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Bungkus jok kulit di Bandung.
    By kenbond in forum Diskusi Interior
    Replies: 10
    Last Post: 13th April 2011, 21:15
  2. Pasang Jok Semi Kulit di Bandung
    By yudibudiman in forum Diskusi Interior
    Replies: 14
    Last Post: 14th February 2010, 21:54
  3. Orang bandung ! Gwa mo tanya jok kulit
    By ponbam in forum Diskusi Interior
    Replies: 0
    Last Post: 2nd August 2009, 17:55
  4. juaL jok kuLit utk Vios (bandung)
    By pram in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 14th March 2009, 18:08
  5. WTA lapis kulit dasbord di bandung
    By master_samsung in forum Diskusi Interior
    Replies: 2
    Last Post: 13th August 2007, 14:03
Back to top