Ground clearance standar mall
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 41
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/197254
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Location
    bandung
    Posts
    256
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 23 Hrs 33 Mins 39 Secs

    Ground clearance standar mall

    -edited-

    PROBLEM SOLVED

  2. clickbet88.com
  3. #2
    Mayor
    Location
    KL, MY
    Posts
    4,511
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 1 Hr 20 Mins 13 Secs
    Apa gak sayang tuh boss bemper mau dipotong? Apa gak mendingan mobilnya aja yg dinaekkin ground clearance-nya? Mobilnya apa sih, dan emang sebrp rendah skrg bempernya? Ketinggian bemper utk bisa clear tanjakkan jg gak mutlak sama semua krn agak tergantung jg dgn jarak front overhang dari ujung bemper ke ban depan. Makin besar front overhang, makin hrs lbh tinggi jaraknya dgn tanah jg utk bisa clear tanjakkan.

  4. #3
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,296
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 51 Mins 22 Secs
    emank mobilnya sekarang ceper sebrapa bos...??

    tujuan di ceperin kan cuma 2 ::
    1. ngejar ground clearance lebih rendah biar stabil
    2. ngejar model biar lebih manis dan lebih nyium aspal
    kalo bumper di papas namun dengan tujuan 1, ya ketemu sih tujuannya, namun kalo diceper demi model ya malah jadi aneh tuh.

    kalo lum di ceper, kesalahan bukan pada bumper atau mobil tapi emank kesalahan konstruksi yang bikin ga pake perhitungan.

    barusan di mall central park, jkt. kia travelo std atapnya nyangkut ama cerobong di parkiran basement, ane sendiri heran liatnya, padahal jarak cerobong udara dg dingding atas masih ada sekitar 0,5meter lebih, jadi kesalahan siapa..? pemilik mobil atau konstruksi tuh...? setelah dia lewat tempat yang nyangkut itu, ga ada masalah di basement bagian lain, jadi kalo pendapat ane kesalahan di bagian konstruksi yang kurang pas hehe... dan lagi seharusnya ada rambu yang memperingatkan pemilik mobil kalo emank mau dibuat daerah yang lebih rendah ataupun lainnya.

    just opinion




    "BIASAKAN YANG BENAR, JANGAN BENARKAN YANG BIASA"

    untuk informasi represented member dan pemasangan iklan silahkan menghubungi 0855-786-0855

  5. #4
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,296
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 51 Mins 22 Secs
    emank mobilnya sekarang ceper sebrapa bos...??

    tujuan di ceperin kan cuma 2 ::
    1. ngejar ground clearance lebih rendah biar stabil
    2. ngejar model biar lebih manis dan lebih nyium aspal
    kalo bumper di papas namun dengan tujuan 1, ya ketemu sih tujuannya, namun kalo diceper demi model ya malah jadi aneh tuh.

    kalo lum di ceper, kesalahan bukan pada bumper atau mobil tapi emank kesalahan konstruksi yang bikin ga pake perhitungan.

    barusan di mall central park, jkt. kia travelo std atapnya nyangkut ama cerobong di parkiran basement, ane sendiri heran liatnya, padahal jarak cerobong udara dg dingding atas masih ada sekitar 0,5meter lebih, jadi kesalahan siapa..? pemilik mobil atau konstruksi tuh...? setelah dia lewat tempat yang nyangkut itu, ga ada masalah di basement bagian lain, jadi kalo pendapat ane kesalahan di bagian konstruksi yang kurang pas hehe... dan lagi seharusnya ada rambu yang memperingatkan pemilik mobil kalo emank mau dibuat daerah yang lebih rendah ataupun lainnya.

    just opinion




    "BIASAKAN YANG BENAR, JANGAN BENARKAN YANG BIASA"

    untuk informasi represented member dan pemasangan iklan silahkan menghubungi 0855-786-0855

  6. #5
    Sersan Dua
    Location
    bandung
    Posts
    256
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 23 Hrs 33 Mins 39 Secs
    @mxs141001 : mobil sedan baleno nextg. Kalo ground clearance dinaekin dgn ganti per, apa gak jadi kayak SUV atau jip dong? Jarak ban ke fender jadi jauh.

    Tapi mgkn per blkg emg wajib ganti yg kaku atau diganjel, supaya bantingan dari polisi tidur ga bikin bumper menghantam polisitidur.

    Soal overhang blm diukur sih..

    @ad_s :
    mobilnya gak diceperin dgn potong per, tapi pake bumper lebih besar yg bikin ceper.

    ketinggian bumper yg belakang, 16,5cm (dket ban)- 18cm (ujung bumper). Ketinggian bumper Depan 15,5cm (dket ban) -16cm (moncong bumper depan). Normal gak sih?

    Nanjak parkiran hotel ciwalk ngegesrot tapi ga ampe pecah. Ga tau kalo parkiran ciwalknya. Mall lain blm dicoba. Apalagi mall BEC, kyknya impossible coz mobil standar pun ada yg gesrot.

  7. #6
    Mayor
    Location
    KL, MY
    Posts
    4,511
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 1 Hr 20 Mins 13 Secs
    Quote Originally Posted by calista View Post
    @mxs141001 : mobil sedan baleno nextg. Kalo ground clearance dinaekin dgn ganti per, apa gak jadi kayak SUV atau jip dong? Jarak ban ke fender jadi jauh.

    Tapi mgkn per blkg emg wajib ganti yg kaku atau diganjel, supaya bantingan dari polisi tidur ga bikin bumper menghantam polisitidur.

    Soal overhang blm diukur sih..

    @ad_s :
    mobilnya gak diceperin dgn potong per, tapi pake bumper lebih besar yg bikin ceper.

    ketinggian bumper yg belakang, 16,5cm (dket ban)- 18cm (ujung bumper). Ketinggian bumper Depan 15,5cm (dket ban) -16cm (moncong bumper depan). Normal gak sih?

    Nanjak parkiran hotel ciwalk ngegesrot tapi ga ampe pecah. Ga tau kalo parkiran ciwalknya. Mall lain blm dicoba. Apalagi mall BEC, kyknya impossible coz mobil standar pun ada yg gesrot.
    Oo sy kirain bemper std tp mobil udah diceperin banget.
    Hmm 16cm sebenernya masih mayan tinggi, berarti front overhang stlh pake bemper modifnya itu yg jadi panjang/menjorok ke depan shg ketika lewat naek/turun mall itu, bemper udah kena duluan sblm ban nyampe di tanjakkan utk angkat bodynya.

  8. #7
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,296
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 51 Mins 22 Secs
    isi mobilnya waktu gesrot berapa orang bos...? setau ane sih emank kalo baleno dan rata2 sedan, per belakang emank agak lemah, kalo mau diganjel bisa pakai stoper, cuma resikonya jarak maen jadi pendek atau pake damper dengan resiko bantingan agak keras hehe...

    segitu sih normal bos, kayanya emank konstruksi mall yang ga beres tuh, ane dulu ceperin mobil sampe sisa 3 jari (sekitar 5 cm) sampai akhirnya nyangkut di polisi tidur dekat rumah hehe... tapi di mall ga pernah ada masalah, paling teknik bawanya aja ga bisa spt mobil biasa, cuma ane yang nyangkut bukan bumper depan atau belakang tapi kolong mobil, dan bener2 sampe ga bisa jalan karena ban depan dan belakang dah ga ada tekanan ke tanah buat mendorong maju/mundur hehe... kapok deh sejak itu, dan kalo cuma gesrot2 sih udah wajar lah kalo mobil ceper atau pun bumper dibuat mengejar tanah.




    "BIASAKAN YANG BENAR, JANGAN BENARKAN YANG BIASA"

    untuk informasi represented member dan pemasangan iklan silahkan menghubungi 0855-786-0855

  9. #8
    Sersan Satu
    Location
    Di depan Macbookpro Core i7
    Posts
    319
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 21 Hrs 56 Mins 24 Secs
    Kalo dah kaya gini, cuma satu obatnya, Bos... ketrampilan dan kesabaran!

    Heheheh... mobil ane pernah juga masuk parkiran agak nanjak masuknya gak cepet dan buru2, sroookkkk... retak deh foglamp (kegencet bumper yg bereaksi dg beton)! Sebel... Soalnya kalo kita kenceng trus mau masuk ramp, trus kita nge-rem, otomatis hidung mobil bakal menukik, nah ini yang bikin bemper suka gesrot.

    Abis itu, ketemu ramp nanjak, pasti ane telatenin pelan-pelan, biasanya aman.

    Btw, boil ane Stream pake ban 215/50/17, per std, so assume ground clearance malah nambah dikit dari aslinya.

  10. #9
    Sersan Dua
    Location
    bandung
    Posts
    256
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 23 Hrs 33 Mins 39 Secs
    @ad_s : isi mobil 4 org. Kalo dibelakang ada 2 org, jarak fender dgn ban berkurang 3 cm an lah. Kalo yg depan ga signifikan sih. Tapi yg gesrot ditanjakan itu bumper depan maupun blakang. Stoper ama damper beda fungsinya apa ya?? Emang sih bumper blakang pernah ngehantam polisi tidur akibat lewat gak pelan pelan dgn 1 penumpang diblakang ( ampe lampu blkg copot karna kehantam bumper dari bawah, tapi bumpernya ga penyok). Itu Brarti per nya emg udah lemah ya,,

    @artpeople26 : pelan2 juga gesrot ditanjakan mah. Masalahnya kan ga bisa dilihat dgn mata telanjang dari jauh, apakah tanjakan tsb bisa dilewati apa gak. Kalo udah terlanjur masuk mall masa mau mundur lagi smentara antrian mobil diblakang sangat panjang, hehe.

  11. #10
    Mayor
    Location
    KL, MY
    Posts
    4,511
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 1 Hr 20 Mins 13 Secs
    Tehnik jg perlu sih spt rekan2 blg di atas. Hrs coba ngambilnya miring, dgn harapan body udah keburu keangkat duluan oleh roda ketika lewatin naek/turunnya itu. Trus kalo turunan pas sampe bawah itu hrs pelan2 banget sambil ngurut2 rem shg bemper depan itu kalopun hrs tetap kena tp kagak mukul dgn keras tp spt ditaruh di atas aspal utk memberi kesempatan bagi bemper flexing dikit dan meminimalisir baretnya.

    Coba upload foto bempernya itu udah kaya apa sih, biar lbh jelas separah apa problemnya.

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Info : Alamat Twitter Mall-Mall di Kota Jakarta
    By Kelvin_eXcite in forum Automotive
    Replies: 8
    Last Post: 16th August 2011, 09:44
  2. Replies: 17
    Last Post: 12th November 2010, 07:02
  3. D'BEST Tempat boker in MALL
    By aduhaduh in forum Automotive
    Replies: 38
    Last Post: 28th April 2008, 21:54
  4. Naikin Ground Clearance
    By abthea in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 5
    Last Post: 1st August 2006, 14:14
Back to top