buat yang mau ini.. FREE ko bos.hehe
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 25
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/197250
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Location
    bandung
    Posts
    65
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Exclamation buat yang mau ini.. FREE ko bos.hehe

    guys.
    mau ngosongin gudang nih.ada barang barang buat mobil
    bekas mobil saya dulu

    kalo ada yang butuh ambil aja.
    gratis ko. daripada menuhin gudang ni. hehe

    tapi buat yang bener-bener butuh ya.
    bukan buat di jual lagi.

    sementara baru ada ini doang.
    nanti di cari lagi ada apa lagi. :p

    semua barang-barangnya udah lama bekas mobil saya yang ini





    kan mobilnya udah di jual tuh.
    ada parts yang nyisa
    ada beberapa yang masih bisa di pake nih
    lumayan lah daripada beli.

    1. lampu belakang


    "kondisinya mulus,tapi cuma ketemu kiri doang ntar di cari lagi deh.
    kondisi pas pake lampu belakang kaya yang ada di gambar atas"


    2. adaptor velg belakang

    "tebelnya 4,5 cm baut 4 buat evo. dulu sempet pake velg lebar 10 trus ganti pake lebar 8 jadi butuh adaptor ini.
    kondisi pas pake adaptor kaya yang ada di gambar atas"


    3. centrallock

    "dipake di mobil saya buat buka pintu saveddoor nya, kan handel pintunya di ilangin jadi pake ini buat bantu dorong.
    pake centrallock buat mercy kalo ga salah"


    4. dop roda

    "dulu sempet pake velg TW ukuran 16 inch. sebelum pake velg yang kaya di gambar.
    nah ini ada dop nya tapi baru ketemu 3.ntar di cari lagi"


    5. segitiga pengaman

    "ada 2pc. bekas mobil saya yang evo sama estilo. daripada nganggur ambil aja.
    cz di vti saya yang sekarang udah ada.hehe"


    nah baru ketemu segitu
    ntar kalo beresin gudang nemu yang laen2 di update deh
    mau nyari lgi tapi udah keburu bersin-bersin.
    banyak debunya.hehe

    semuanya gratis ko.seriusan
    kalo mau dateng kerumah aja. lokasi di buah batu bandung
    di paket juga boleh.tapi ongkosnya bayarin yah.masa udah di kasih mesti bayarin juga.apalagi yang adaptor, berat tuh.gtw berapa kilo.hehe

    best regards - hanif

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    KPAD Cibubur
    Posts
    5,880
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 4 Wks 1 Day 4 Hrs 12 Mins 1 Sec
    Baik bgt boss.... Bantu up utk tmn2 modcom yg lagi butuh...

  4. #3
    Kopral Satu
    Location
    bandung
    Posts
    65
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    haha.iya kali aja bisa berguna buat yang laen ni.
    daripada di simpen in terus.
    hehehe

  5. #4
    Sersan Dua
    Posts
    251
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 13 Hrs 16 Mins 22 Secs
    waah mudah mudahan di bales ya bro kebaikannya heheh

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Jaksel | FL-pensacola
    Posts
    1,270
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 20 Hrs 32 Mins 17 Secs
    mangstap...:smt098:smt098:smt098

  7. #6
    Mayor
    Location
    DICTATOR'S CHOICE
    Posts
    4,331
    Power
    53 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 6 Days 14 Hrs 25 Mins 53 Secs
    om, ada ban nggak?? yang ring 17... gw nggak punya ban nih... bingung mw beli juga pake apaan... secara anak kuliahan .. yang duit juga pas2an... masa mobil gw ngandang terus gara2 ban nya udah keliatan benangnya

  8. #7
    Kopral Satu
    Location
    bandung
    Posts
    65
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by avio bram View Post
    om, ada ban nggak?? yang ring 17... gw nggak punya ban nih... bingung mw beli juga pake apaan... secara anak kuliahan .. yang duit juga pas2an... masa mobil gw ngandang terus gara2 ban nya udah keliatan benangnya
    haha.ga ada bro.
    adanya r13 bekas serep nya.waktu evo dijual velg serepnya ketinggalan
    itujuga velg kaleng kondisi ban suntikan.hehe

  9. #8
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,296
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 51 Mins 22 Secs
    Quote Originally Posted by avio bram View Post
    om, ada ban nggak?? yang ring 17... gw nggak punya ban nih... bingung mw beli juga pake apaan... secara anak kuliahan .. yang duit juga pas2an... masa mobil gw ngandang terus gara2 ban nya udah keliatan benangnya
    Jah.... jadi macan nya dikandang terus donk bos....




    "BIASAKAN YANG BENAR, JANGAN BENARKAN YANG BIASA"

    untuk informasi represented member dan pemasangan iklan silahkan menghubungi 0855-786-0855

  10. #9
    Mayor
    Location
    DICTATOR'S CHOICE
    Posts
    4,331
    Power
    53 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 6 Days 14 Hrs 25 Mins 53 Secs
    Quote Originally Posted by HanifVTI View Post
    haha.ga ada bro.
    adanya r13 bekas serep nya.waktu evo dijual velg serepnya ketinggalan
    itujuga velg kaleng kondisi ban suntikan.hehe
    oh... sip deh bos... BTW, mobilnya gaul bgt ya... rapih..
    gw cendolin tuh bro..........

  11. #10
    Mayor
    Location
    DICTATOR'S CHOICE
    Posts
    4,331
    Power
    53 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 6 Days 14 Hrs 25 Mins 53 Secs
    Quote Originally Posted by ad_s View Post
    Jah.... jadi macan nya dikandang terus donk bos....
    kok macan sih??????

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 6
    Last Post: 10th December 2012, 15:03
  2. buat yang mau ini.. FREE ko bos.hehe
    By HanifVTI in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 61
    Last Post: 22nd July 2010, 03:36
  3. buat yang mau ini.. FREE ko bos.hehe
    By HanifVTI in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 22
    Last Post: 13th July 2010, 20:30
  4. buat yang mau ini.. FREE ko bos.hehe
    By HanifVTI in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 27
    Last Post: 1st July 2010, 18:59
  5. Cerita Buat yang Mau Cerai, hehe
    By masa_depanku_cerah_lagi in forum Automotive
    Replies: 28
    Last Post: 18th October 2008, 22:16
Back to top