WTA: Ukuran ban new vios
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 7 of 7
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/197155
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Location
    -6.304976,106.765952
    Posts
    53
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    WTA: Ukuran ban new vios

    Pengen ganti ban nih, cuma bingung ukurannya..
    Velg pake 15x6.5 et 42 (kalo gak salah)
    Per Tein ijo, shock standar..

    mending pake ban yang ukuran brapa ya?
    alternatifnya:
    195/55/R15
    205/50/R15
    205/55/R15

    atau ada saran yang lain / referensi merk tertentu ?

    thanks..

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Posts
    2,277
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Days 19 Hrs 49 Mins 3 Secs
    Quote Originally Posted by Moh View Post
    Pengen ganti ban nih, cuma bingung ukurannya..
    Velg pake 15x6.5 et 42 (kalo gak salah)
    Per Tein ijo, shock standar..

    mending pake ban yang ukuran brapa ya?
    alternatifnya:
    195/55/R15
    205/50/R15
    205/55/R15

    atau ada saran yang lain / referensi merk tertentu ?

    thanks..
    195/55/15 cakep bro, jatuhnya rata sama velg, rada tebel, ukuran favorit jadi harga bannya rada mahal.
    205/50/15 buat yang ga demen terlalu tebel tapi juga ga mau ketipisan spt 195/50/15, istilahnya tengah2 antara 195/55 dan 195/50, ban rada keluar dari velg, masalah selera sih gue juga pakai ukuran segini di 6,5 inch, ukuran belum masuk favorit jadi harga bannya masih reasonable, cuman kelemahannya rada susah nyari di pasaran.
    205/55/15 tebel banget, akselerasi rada berat, ban keluar dari velg, balik lagi masalah selera, ban ukuran ini susah dicari di pasaran.

  4. #3
    Mayor
    Location
    KL, MY
    Posts
    4,511
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 1 Hr 20 Mins 13 Secs
    195/55/R15 plg cocok.

  5. #4
    Kopral Satu
    Location
    -6.304976,106.765952
    Posts
    53
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Tengkyu..

    kayaknya ke 195/55/R15 nih..
    kalo pake 205/50 + tein ijo jarak ban ke spakbor kejauhan..
    jadi harus yang 55 biar tebelan dikit..

    kalo referensi merek boleh gak disini?...
    :p

  6. #5
    Kapten
    Posts
    2,277
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Days 19 Hrs 49 Mins 3 Secs
    Quote Originally Posted by Moh View Post
    Tengkyu..

    kayaknya ke 195/55/R15 nih..
    kalo pake 205/50 + tein ijo jarak ban ke spakbor kejauhan..
    jadi harus yang 55 biar tebelan dikit..

    kalo referensi merek boleh gak disini?...
    :p
    Yah boleh2 aja sih asal ga memihak satu merk.
    Kalo ada dana boleh Bridgestone, Yokohama, Toyo, Falken
    Kalo ga ada, ya ban2 lokal.

  7. #6
    Mayor
    Location
    Tangerang
    Posts
    4,233
    Power
    52 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 17 Hrs 34 Mins 28 Secs
    Quote Originally Posted by art086 View Post
    195/55/15 cakep bro, jatuhnya rata sama velg, rada tebel, ukuran favorit jadi harga bannya rada mahal.
    205/50/15 buat yang ga demen terlalu tebel tapi juga ga mau ketipisan spt 195/50/15, istilahnya tengah2 antara 195/55 dan 195/50, ban rada keluar dari velg, masalah selera sih gue juga pakai ukuran segini di 6,5 inch, ukuran belum masuk favorit jadi harga bannya masih reasonable, cuman kelemahannya rada susah nyari di pasaran.
    205/55/15 tebel banget, akselerasi rada berat, ban keluar dari velg, balik lagi masalah selera, ban ukuran ini susah dicari di pasaran.
    manstabbbb......... ...........

  8. #7
    Mayor
    Location
    Tangerang
    Posts
    4,233
    Power
    52 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 17 Hrs 34 Mins 28 Secs
    Quote Originally Posted by mxs141001 View Post
    195/55/R15 plg cocok.
    hhheeeeeee.....kebetulan ukuran ban ogut tuh... ...........

 

 
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Cari PER ukuran standard vios Pertama !!!
    By Ippie in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 10
    Last Post: 20th October 2011, 21:59
  2. Cari PER ukuran standard VIOS GEN 1 !!!
    By Ippie in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 3
    Last Post: 19th July 2011, 11:55
  3. Replies: 0
    Last Post: 12th May 2009, 13:50
  4. numpang nanya ukuran pcd vios ya boss :)
    By sipete in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 17
    Last Post: 23rd November 2008, 13:54
  5. merk dan ukuran speakers vios
    By okdonk in forum Diskusi Speaker
    Replies: 2
    Last Post: 4th March 2006, 04:11
Back to top