WTS BBS RC 18x8,5 ET13 + ACHILLES 215/40 90%
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 17
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/196943
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Location
    southjakarta-northbandung
    Posts
    1,817
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 8 Hrs 38 Mins 16 Secs

    WTS BBS RC 18x8,5 ET13 + ACHILLES 215/40 90%

    NUMPANG TITIPAN TEMEN
    SESUAI JUDUL
    DIJUAL BBS RC RING 18 LEBAR 8,5 ET 13
    MASIH FULL ORI
    DOP ORI SEMUA
    GREPES WAJAR PEMAKAIAN
    BESERTA BAN ACHILLES 215/40 KONDISI 90%AN PRODUKSI 2008
    SORI FOTONYA MASIH NEMPEL DI MOBIL

    UNTUK HARGA SILAHKAN LANGSUNG SMS KE
    08568472227 AJA, BARANG TITIP IKLANIN DOANK SOALNYA



    THX

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    southjakarta-northbandung
    Posts
    1,817
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 8 Hrs 38 Mins 16 Secs
    uuuuuuuuppppppppp
     

  4. #3
    Kopral Satu
    Posts
    83
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 10 Hrs 36 Mins 9 Secs
    upp! cepet laku velg ajib
     

  5. #4
    Mayor
    Location
    Bandung Geulis
    Posts
    4,147
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 13 Hrs 27 Mins 48 Secs
    sedapppp .. bos .... :o
     

  6. #5
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,666
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 43 Mins 8 Secs

    Wink

    PM Price nya boss ..
    minat nih ..
     

  7. #6
    Letnan Satu
    Posts
    1,568
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 15 Secs
    ga sampe page 3 pasti dah laku ni velg ajibbbbbb ....
     

  8. #7
    Letnan Satu
    Location
    southjakarta-northbandung
    Posts
    1,817
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 8 Hrs 38 Mins 16 Secs
    silahkan bagi yg berminat langsung sms aja
    bukan punya gw soalnya barangnya

    buat yg bantu up thx yah
     

  9. #8
    Sersan Mayor
    Location
    surakarta
    Posts
    824
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 21 Hrs 55 Mins 41 Secs
    Bantu uo deh...
     

  10. #9
    Kopral Kepala
    Posts
    173
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 54 Mins 24 Secs
    harga supeeerrr nett nya brp boz?
     

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    southjakarta-northbandung
    Posts
    1,817
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 8 Hrs 38 Mins 16 Secs
    silahkan bagi yg berminat langsung sms aja
    bukan punya gw soalnya barangnya

    buat yg bantu up thx yah
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 94
    Last Post: 5th October 2012, 09:39
  2. Replies: 6
    Last Post: 30th July 2012, 11:56
  3. Replies: 3
    Last Post: 25th February 2012, 05:49
  4. Replies: 67
    Last Post: 31st March 2011, 11:21
  5. WTS : Replika HRE 18x8 + achilles 215/35/18
    By iZaN_LaTicUsto in forum Ragam Ukuran
    Replies: 13
    Last Post: 6th July 2009, 17:55
Back to top