Butuh info tentang rx 8 2010 yg masih orisinil itu ciri2nya apa aja

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 21
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/196925
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    51
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 3 Mins 45 Secs

    Talking Butuh info tentang rx 8 2010 yg masih orisinil itu ciri2nya apa aja

    gini gan, ane mw ngangkat RX8 bekas nabrak, cmn yg jual t5emen ane katany sebelum dijual ke ane mw dibetulin dlu, nah ane taunya tuh mobil diganti sama part yg orisinil gmna, kaya ciri2 kaki2 rx8 yg masih orisinil, ciri2 mesin, n tau chasisnya masih bagus gmna...??? mohon bantuan yg punya rx8, ato yg tau menegnai rx8, klo bsa si sama2 pict2 kaki2, mesin yang masih orisinil gmna.....

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    jakarta barat
    Posts
    5,672
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Hrs 37 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by raditz00 View Post
    gini gan, ane mw ngangkat RX8 bekas nabrak, cmn yg jual t5emen ane katany sebelum dijual ke ane mw dibetulin dlu, nah ane taunya tuh mobil diganti sama part yg orisinil gmna, kaya ciri2 kaki2 rx8 yg masih orisinil, ciri2 mesin, n tau chasisnya masih bagus gmna...??? mohon bantuan yg punya rx8, ato yg tau menegnai rx8, klo bsa si sama2 pict2 kaki2, mesin yang masih orisinil gmna.....
    wah kl harga secondny gak jauh beda sama rx8 ditahun sejenis dgn kondisi normal bukan tabrakan si mending cr jgn yg bekas nabrak bro saran ane....diliat2 juga dl nabrakny sampe parah bgt apa msh toleransi mnrt anda..soale kl memang mau dipake buat ngebut2an mending cr jgn yg bekas nabrak.....takutny ntar kedepanny mala ente kenapa2 berabe kan...hehehe sekedar saran aja si...mudah2an membantu... ^^

  4. #3
    Kapten
    Location
    bekasi, indonesia
    Posts
    2,955
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 17 Hrs 32 Mins 44 Secs
    Kalo mau kebut2an mending beli yg sebelum facelift aja boz

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    State of Qatar, Middle East
    Posts
    457
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Hrs 39 Mins 58 Secs
    Gw punya RX8..
    Klo bekas nabrak dari belakang sih gpp, tpi klo bekas nabrak dari depan lu mesti hati2..
    Di bengkel gw ada 3 RX8 bekas tabrakan, dan semuanya tewas mesinnya, otomatis mobilnya pun tewas.. Mesin rotary jangankan kena impact, salah oli aja bisa amburadul.. Klo mesinnya pernah bergeser dari dudukannya karna benturan mendingan jangan, karna khawatir rotornya udh ga balance lagi muternya atau ruang jacketnya udh berubah gara2 benturan itu..

    Chassis RX8 tuh ringan tapi kuat, asalkan ga bekas terbalik en jalannya ga kyak kepiting sih masih oke.. Tapi klo pelat dikolong banyak yg bengkok atau bekas las2an mendingan jangan, takutnya ntar patah lagi.. Ada yg lebih penting utk diperhatiin, GARDAN, karna RX8 nih RWD.. Klo gardan udah kena atau bergetar hebat di putaran rendah mendingan jangan diambil, gardannya mahal bo'..

    Klo kaki2 sejauh ga bengkok atau bocor sih gpp.. Asal masih bisa di spooring berarti sehat.. Tapi klo indikator 'antiselip'nya kedip2 mulu ga mau mati berarti ada yg ga beres.. coba cabut akinya 30 menit trus pasang lagi, klo indikator itu mati berarti oke, tpi klo ttep nyala berarti rusak..

    Satu hal yg mesti lu tau sebelum beli RX8 keluaran sebelum 2009 (model lama), penyakit bawaannya tuh di fuelpump, cepet lemes klo dibawa ngebut kelamaan di tol, ujung2nya kyak kehabisan bensin. Saran gw ganti tuh fuelpump pake walbro 255lph HP, baru deh dia normal.. Tinggal plek doang kok, sama persis dudukan dan ukurannya..

  6. #5
    Letnan Jendral
    Location
    Palembang.
    Posts
    27,744
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 51 Mins 52 Secs
    Gw heran kenapa kmrn gw liat rx8 kalah ama jazz ya? Diadu dijalan lurus. Panjang jalan kira2 300m.
    Miris bener rx8nya kalah
    Apa krn yg punya gk bs bawa ya? Atau bermasalah di mesinnya. Maklum kota kecil

  7. #6
    Kopral Satu
    Posts
    51
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 3 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by Mas Seto View Post
    Gw punya RX8..
    Klo bekas nabrak dari belakang sih gpp, tpi klo bekas nabrak dari depan lu mesti hati2..
    Di bengkel gw ada 3 RX8 bekas tabrakan, dan semuanya tewas mesinnya, otomatis mobilnya pun tewas.. Mesin rotary jangankan kena impact, salah oli aja bisa amburadul.. Klo mesinnya pernah bergeser dari dudukannya karna benturan mendingan jangan, karna khawatir rotornya udh ga balance lagi muternya atau ruang jacketnya udh berubah gara2 benturan itu..

    Chassis RX8 tuh ringan tapi kuat, asalkan ga bekas terbalik en jalannya ga kyak kepiting sih masih oke.. Tapi klo pelat dikolong banyak yg bengkok atau bekas las2an mendingan jangan, takutnya ntar patah lagi.. Ada yg lebih penting utk diperhatiin, GARDAN, karna RX8 nih RWD.. Klo gardan udah kena atau bergetar hebat di putaran rendah mendingan jangan diambil, gardannya mahal bo'..

    Klo kaki2 sejauh ga bengkok atau bocor sih gpp.. Asal masih bisa di spooring berarti sehat.. Tapi klo indikator 'antiselip'nya kedip2 mulu ga mau mati berarti ada yg ga beres.. coba cabut akinya 30 menit trus pasang lagi, klo indikator itu mati berarti oke, tpi klo ttep nyala berarti rusak..

    Satu hal yg mesti lu tau sebelum beli RX8 keluaran sebelum 2009 (model lama), penyakit bawaannya tuh di fuelpump, cepet lemes klo dibawa ngebut kelamaan di tol, ujung2nya kyak kehabisan bensin. Saran gw ganti tuh fuelpump pake walbro 255lph HP, baru deh dia normal.. Tinggal plek doang kok, sama persis dudukan dan ukurannya..
    owh gtu yah gan, makasih ya gan udah ngejabarin panjang lebar, mobilnya taun 2010....jual ke ane murah bngt soalnya....100 jtaan, ane ati2 makanya gan, ngeri bodi depannya yg blesek

    oh iya gan, ane taunya tuh mesin mobil gk normal gmna? ciri2 suara mesinnya?

  8. #7
    Kopral Satu
    Posts
    51
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 3 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by Anggac00l View Post
    Kalo mau kebut2an mending beli yg sebelum facelift aja boz
    yah yg ngejual ke ane taun 2010 bos.....

  9. #8
    Kopral Satu
    Posts
    51
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 3 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by NJ View Post
    wah kl harga secondny gak jauh beda sama rx8 ditahun sejenis dgn kondisi normal bukan tabrakan si mending cr jgn yg bekas nabrak bro saran ane....diliat2 juga dl nabrakny sampe parah bgt apa msh toleransi mnrt anda..soale kl memang mau dipake buat ngebut2an mending cr jgn yg bekas nabrak.....takutny ntar kedepanny mala ente kenapa2 berabe kan...hehehe sekedar saran aja si...mudah2an membantu... ^^
    jualnya murah bngt gan 100 jtaan....

  10. #9
    Kapten
    Location
    bekasi, indonesia
    Posts
    2,955
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 17 Hrs 32 Mins 44 Secs
    Quote Originally Posted by raditz00 View Post
    yah yg ngejual ke ane taun 2010 bos.....
    kalo 100jt cuman mesin rusak sama aja mah...
    Apalagi facelift pelan cuman 103hp... Yg lama 250hp...

  11. #10
    Kopral Satu
    Posts
    51
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 3 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by Anggac00l View Post
    kalo 100jt cuman mesin rusak sama aja mah...
    Apalagi facelift pelan cuman 103hp... Yg lama 250hp...
    owh gtu yah, emng dipakein limiter yg baru yah?

    hmm, mending, saya liat barangnya dlu deh

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250 Tekiro

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Butuh info tentang Ford Everest
    By Trackdancer in forum Ford
    Replies: 1
    Last Post: 4th June 2011, 08:39
  2. BUTUH INFO TENTANG PEUGEOT 406
    By mario_qren in forum Diskusi Mesin
    Replies: 2
    Last Post: 13th April 2009, 22:51
  3. Replies: 111
    Last Post: 19th December 2008, 21:08
  4. WTA: butuh info tentang yg jual ban toyo proxes T1R
    By markus_74A in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 13th February 2008, 23:42
Back to top