[WTA]Modif mesin GM V8
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 2 of 2
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/196831
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    53
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 4 Secs

    [WTA]Modif mesin GM V8

    halo para sesepuh2 newbie mau tanya2 nih seputar modif mesin,biasanya kalau kita mau modif mesin itu perlu siapin dana brp??mungkin bertahap biar gak terlalu berat bayarnya hehehe

    Tarolah mesin GM V8 307

    Mohon bantuannya yah

    Terima Kasih

  2. #2
    Mayor
    Location
    Jakarta,ID
    Posts
    3,615
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 6 Hrs 44 Mins 27 Secs
    kalo itu sih kayaknya, tergantung si bos maunya kayak gimana jadinya tuh boil...kalo saran ane mendingan bos yang tentuin budget.... jangan mobil yang diturutin,soalnya kalo d turutin terus , 1 Milyar jg masih kurang,bos....hehehehe,,,

 

 
Venom 300x250 Vkool

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 2
    Last Post: 15th October 2011, 10:22
  2. modif mesin j20a
    By DESAGA in forum Diskusi Mesin
    Replies: 1
    Last Post: 4th April 2010, 01:06
  3. modif mesin atoz?
    By F1z-eeR in forum Diskusi Mesin
    Replies: 29
    Last Post: 4th May 2008, 11:55
  4. modif mesin 206
    By singa_item in forum Diskusi Mesin
    Replies: 181
    Last Post: 22nd December 2007, 14:20
  5. [ask] modif mesin ala newbie
    By altec in forum Diskusi Mesin
    Replies: 53
    Last Post: 19th August 2006, 00:49
Back to top