WTS: BMW 520 AT Th94 E34 M50 warna Hitam Metalic
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 17
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/196824
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    337
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 8 Hrs 44 Mins 46 Secs

    WTS: BMW 520 AT Th94 E34 M50 warna Hitam Metalic

    WTS: BMW 520 AT Th 1994 E34 M50 warna Hitam Metalic kondisi orisinil, semua electric sehat dan berfungsi. Kondisi siap pakai, mesin, matik, AC doubel blower berfungsi,kaki2 dalam keadaan baik dan sehat jadi sptnya tdk ada PR lagi. Yang baru diganti :
    - kaki2 depan belakang + shock depan belakang
    - airflow
    - sensor2
    - extra fan
    - radiator plus selang2 belalai (plus thermostat & rumahnya)
    - sudah stel CO. Pemakaian dalam kota 1:7-8 luar kota 1:10.
    - Velg standar seri 7 plus ban baru (Jadi velg bukan yg di foto)
    Surat2 lengkap & pajak panjang. Harga sesuai kondisi Rp.55jt.
    (Foto seadanya dulu dr hp pas lg hujan nih, nanti yg detail menyusul.)

    Hub:0818.792255

    PIC :




  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Kopral Satu
    Posts
    57
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    velg yg di pic kemana om?
     

  4. #3
    Mayor
    Posts
    3,082
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 1 Day 9 Hrs 6 Mins 56 Secs
    Bantu up semoga cepet kejual mobilnya
     

  5. #4
    Sersan Satu
    Posts
    346
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    32 Mins 23 Secs
    Mobil bagus.........
     

  6. #5
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    337
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 8 Hrs 44 Mins 46 Secs
    Eh masih ada nih... Sundul dulu deh...
     

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Bandung-Jakarta
    Posts
    1,223
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Days 13 Hrs 59 Mins 26 Secs
    foto interior dong bro
    rawatnya ribet gak siih??
     

  8. #7
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    337
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 8 Hrs 44 Mins 46 Secs
    @ Bro bigbenz

    Nanti segera disusulin foto interiornya, btw rawatnya gak ribet koq karena hal2 yang sering org bilang PRnya mobil ini sdh diganti semua. Dan alasan saya jual adalah mau beli adeknya yg seri 5 juga.
     

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    Bandung-Jakarta
    Posts
    1,223
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Days 13 Hrs 59 Mins 26 Secs
    pengen ganti E39 yaah
    lg pengen cobain E34 ato E30 niih bro
    sepupu ada yg punya E34, tp kok katanya srg trouble yah
    brebet laah, gardan bunyi2 laah.... emg siih sepupu gw itu krg ngerawat ke mobil nya
     

  10. #9
    Mayor
    Location
    bogor
    Posts
    3,326
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 16 Hrs 12 Mins 43 Secs
    ganteng........................................... .....
     

  11. #10
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    337
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 8 Hrs 44 Mins 46 Secs
    Quote Originally Posted by bigbenz View Post
    pengen ganti E39 yaah
    lg pengen cobain E34 ato E30 niih bro
    sepupu ada yg punya E34, tp kok katanya srg trouble yah
    brebet laah, gardan bunyi2 laah.... emg siih sepupu gw itu krg ngerawat ke mobil nya


    Keluhan sepupu loe itu biasa terjadi kalo mobil cuma dipake aja bro, rasanya hampir semua mobil kalo dirawat benar gak akan buat masalah koq. Ini nih lagi pengen E39..
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 12
    Last Post: 1st November 2013, 17:32
  2. Replies: 107
    Last Post: 7th February 2013, 07:06
  3. Replies: 5
    Last Post: 19th July 2011, 21:16
  4. WTS Greco Hitam th94
    By Ir-One in forum Merk Lainnya
    Replies: 60
    Last Post: 8th June 2009, 08:50
  5. WTB:head lamp jazz 2007 vtec warna hitam metalic
    By aguspurnomo in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 25th March 2009, 22:56
Back to top