WTA Kick Panel buat Yaris
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 9 of 9
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/196765
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    "KAYU DEWA" Mangga Dua Mall - Sunter - Jakarta
    Posts
    3,033
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Wks 5 Days 23 Hrs 45 Mins 24 Secs

    WTA Kick Panel buat Yaris

    Mau tanya ama senior senior...
    Ingin taro mid bass 5.25" (mid bass Focal) di kick panel (mobil Yaris)...volume cukup engga ya?

    thanks
    Ten Ten
    Kayu Dewa, Legend7N RCA Cable, Transparent Speaker Cable
    http://copycdaudiophile.blogspot.com/
    "No EQ with Good Treatment"
    Matrix 0816837719 (Whatsapp)
    Pin BB 51ECF989

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    jkt
    Posts
    4,311
    Power
    38 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Hrs 18 Mins 48 Secs
    yaris emang ada tempat spkr di kolong bro,,?
    kalo kick panel custom sih gue ga saranin,,
    ribet dan bahaya buat yg bawa mbl...:smt033

  4. #3
    Mayor
    Location
    "KAYU DEWA" Mangga Dua Mall - Sunter - Jakarta
    Posts
    3,033
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Wks 5 Days 23 Hrs 45 Mins 24 Secs
    musti nya bisa bro...audioplus pernah bikin di yaris..
    http://www.audioplusonline.com/home.php?link=gallery&gallery_id=17
    liat photo no 4
    Kayu Dewa, Legend7N RCA Cable, Transparent Speaker Cable
    http://copycdaudiophile.blogspot.com/
    "No EQ with Good Treatment"
    Matrix 0816837719 (Whatsapp)
    Pin BB 51ECF989

  5. #4
    Kapten
    Location
    Pekanbaru - Riau
    Posts
    2,466
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 21 Hrs 6 Mins
    Quote Originally Posted by tenten View Post
    Mau tanya ama senior senior...
    Ingin taro mid bass 5.25" (mid bass Focal) di kick panel (mobil Yaris)...volume cukup engga ya?

    thanks
    Ten Ten
    bro Ten Ten, bisa liat di facebook gw:
    ice_audioworkshop@yahoo.com, di photo album. mr. Indra Syahputra Yaris TYCI

    ato langsung ke linknya: http://www.facebook.com/#!/album.php?aid=2029242&id=1511114450&ref=pb

    kick panelnya pake mid 6,5inch en yg bikin ko Johnny Basis audio

    CMIIW

  6. #5
    Mayor
    Location
    "KAYU DEWA" Mangga Dua Mall - Sunter - Jakarta
    Posts
    3,033
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Wks 5 Days 23 Hrs 45 Mins 24 Secs
    Quote Originally Posted by ice_audioworkshop View Post
    bro Ten Ten, bisa liat di facebook gw:
    ice_audioworkshop@yahoo.com, di photo album. mr. Indra Syahputra Yaris TYCI

    ato langsung ke linknya: http://www.facebook.com/#!/album.php?aid=2029242&id=1511114450&ref=pb

    kick panelnya pake mid 6,5inch en yg bikin ko Johnny Basis audio

    CMIIW
    Wow...mantep tuh...thanks infonya...
    Kayu Dewa, Legend7N RCA Cable, Transparent Speaker Cable
    http://copycdaudiophile.blogspot.com/
    "No EQ with Good Treatment"
    Matrix 0816837719 (Whatsapp)
    Pin BB 51ECF989

  7. #6
    Kapten
    Location
    Pekanbaru - Riau
    Posts
    2,466
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 21 Hrs 6 Mins
    Quote Originally Posted by tenten View Post
    Wow...mantep tuh...thanks infonya...
    sip d bro.....
    volume kick panelnya berkisar kurang lebih 6L+glasswool penuh tp gak padet....
    gw lom sempet pulkam ke jkt sekalian settingin yg punya yaris itu c heheheh.........
    jadi gw gak tao suara midnya gmn, biasanya cuttingannya gak bisa terlalu rendah misal sampe 63hz, palingan main di freq 125hz/ slope 12db-18db....
    CMIIW

  8. #7
    Mayor
    Location
    "KAYU DEWA" Mangga Dua Mall - Sunter - Jakarta
    Posts
    3,033
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Wks 5 Days 23 Hrs 45 Mins 24 Secs
    Quote Originally Posted by ice_audioworkshop View Post
    sip d bro.....
    volume kick panelnya berkisar kurang lebih 6L+glasswool penuh tp gak padet....
    gw lom sempet pulkam ke jkt sekalian settingin yg punya yaris itu c heheheh.........
    jadi gw gak tao suara midnya gmn, biasanya cuttingannya gak bisa terlalu rendah misal sampe 63hz, palingan main di freq 125hz/ slope 12db-18db....
    CMIIW
    Mua tanya lagi bro....
    Kick panelnya di bikin box atau cuma dibikin panel depannya aja ?

    thanks
    Ten Ten
    Kayu Dewa, Legend7N RCA Cable, Transparent Speaker Cable
    http://copycdaudiophile.blogspot.com/
    "No EQ with Good Treatment"
    Matrix 0816837719 (Whatsapp)
    Pin BB 51ECF989

  9. #8
    Kapten
    Location
    Pekanbaru - Riau
    Posts
    2,466
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 21 Hrs 6 Mins
    Quote Originally Posted by tenten View Post
    Mua tanya lagi bro....
    Kick panelnya di bikin box atau cuma dibikin panel depannya aja ?

    thanks
    Ten Ten
    box krg lebi 6L bro...

  10. #9
    Mayor
    Location
    jkt
    Posts
    4,311
    Power
    38 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Hrs 18 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by ice_audioworkshop View Post
    sip d bro.....
    volume kick panelnya berkisar kurang lebih 6L+glasswool penuh tp gak padet....
    gw lom sempet pulkam ke jkt sekalian settingin yg punya yaris itu c heheheh.........
    jadi gw gak tao suara midnya gmn, biasanya cuttingannya gak bisa terlalu rendah misal sampe 63hz, palingan main di freq 125hz/ slope 12db-18db....
    CMIIW
    tuh kan penyakit kalo kick panel ga sealed box,,
    bass nya ga bisa down loww,,,
    ya pasti ada pluss minusnya,, kalo bikin kick panel..

 

 
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [WTA] the best midbass 7" for kick panel
    By bmw3er in forum Diskusi Speaker
    Replies: 16
    Last Post: 25th May 2010, 22:26
  2. Kick Panel or Bobok door trim?
    By Marlboromild in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 8
    Last Post: 9th May 2010, 13:42
  3. WTB: Panel @din buat yaris
    By rujak78 in forum Diskusi Interior
    Replies: 3
    Last Post: 2nd March 2008, 23:05
  4. Replies: 47
    Last Post: 1st September 2006, 19:16
Back to top