mau tanya knalpot bro :D
Scuto Laminating Simota 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 9 of 9
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/196710
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1

    Talking mau tanya knalpot bro :D

    gue naksir sama yg ini nih http://www.youtube.com/watch#!v=nlL450o1YVs&feature=related
    Kira" di budi knalpot bisa ga ya pesen suara seperti yg di atas,gue mau pasang header + muffler nya.
    klo ada tips modif mesin harian buat jazz rs manual bisa di kasih tau dsini ga bro.tolong bantuan nya ya all

  2. Jayapoker
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    Jatiwaringin, Jaktim
    Posts
    397
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    31 Mins 57 Secs
    Klo sama persis sih kayaknya gak bisa bos, mungkin kalo mirip2 bisa, budi knalpot reccomend lah harga juga kompetitif.

  4. #3
    Kopral Dua
    Posts
    31
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    19 Hrs 27 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by Doraemon. View Post
    Klo sama persis sih kayaknya gak bisa bos, mungkin kalo mirip2 bisa, budi knalpot reccomend lah harga juga kompetitif.
    bos klo budi knalpot dmn tu tmpt nya bos? bisa kasi gambaran biaya nya bos? klo bos tau loh..
    thx infonya bos

  5. #4
    tlp langsung ke mas budi nya aja bos nih nmr tlp bengkel nya 5308807

  6. 14th July 2010, 22:38


  7. #5
    Sersan Dua
    Posts
    275
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    17 Mins 43 Secs
    maap kalo oot...biaya ongkos pasang di budi knapot ada yg tau brp duit? atau mungkin ada yg tau di indojaya juga? tq

  8. #6
    Kopral Dua
    Posts
    38
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mins 58 Secs
    budi harganya tergantung om, gue sih biasanya di budi antasari dan emg udah langganan jadi kena diskon terus haha. kl mau bilang aj temen gue sx4 orange soalnya tmn gue pada dapet diskon karena tau mereka tmn gue. buat ge8 kyknya rada mahal de kan hidernya beda

  9. #7
    Kopral Dua
    Location
    bandung - cirebon - tegal
    Posts
    47
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by Super Enzo View Post
    gue naksir sama yg ini nih http://www.youtube.com/watch#!v=nlL450o1YVs&feature=related
    Kira" di budi knalpot bisa ga ya pesen suara seperti yg di atas,gue mau pasang header + muffler nya.
    klo ada tips modif mesin harian buat jazz rs manual bisa di kasih tau dsini ga bro.tolong bantuan nya ya all
    selamat ber eksperimen knalpot..gw aja sampe 3 x gonta-ganti settingan buat nemu suara yang cocok..sekarang pake header custom 4-1 tabung tengah custom 1 ..tentunya no muffler.. kalo mau gw ada nih mufflernya baru 1 bulan pake

    http://www.modifikasi.com/showthread.php?p=7275350&posted=1#post7275350

  10. #8
    Kopral Kepala
    Location
    J_TOWN
    Posts
    198
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 9 Hrs 18 Mins 44 Secs
    oo ternyata bisa bikin knalpot toh......
    jadi bisa sesuai dgn suara yg kita mau gtu ya???

  11. #9
    Sersan Satu
    Location
    Bandung-Jakarta
    Posts
    427
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 3 Hrs 35 Mins 46 Secs
    Wah..jadi pengen nanya ke budy knalpot nih..klo matic dibikin free flow bagus gag yah?

 

 
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. ASK : Tanya soal knalpot
    By discobedient in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 12
    Last Post: 28th June 2011, 15:05
  2. [ASK] tanya knalpot
    By bayubm in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 3
    Last Post: 22nd July 2010, 00:26
  3. [WTA] mau tanya ttg knalpot..
    By mr.yuji in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 12
    Last Post: 23rd May 2009, 21:27
  4. tanya knalpot.....
    By di in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 17
    Last Post: 24th October 2005, 12:46
Back to top