neon sub gmna nyalahian nya....
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 9 of 9
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/19670
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    Sunter
    Posts
    3,403
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    19 Hrs 9 Mins 39 Secs

    neon sub gmna nyalahian nya....

    teman2... gue punya neon mobil nih... itu gimana yah nyalahin nya... dia cuman ada kabel +- aja... apa langsung ke accu bisa? takut jebol... klo gak salah ada komponen2nya lagi yah.... minta info dong... hehe...

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Kolonel
    Location
    SEMARANG CITY
    Posts
    8,769
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 21 Hrs 14 Mins 38 Secs

    Re: neon sub gmna nyalahian nya....

    Quote Originally Posted by txz
    teman2... gue punya neon mobil nih... itu gimana yah nyalahin nya... dia cuman ada kabel +- aja... apa langsung ke accu bisa? takut jebol... klo gak salah ada komponen2nya lagi yah.... minta info dong... hehe...
    neon yang panjang ato neon sub?

    pasangin di toko variasi aja kalo yang neon panjang biar diaturin...
    ntar kalo salah penempatan kena polisi tidur pecah deh....

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    360
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 14 Hrs 5 Mins 1 Sec
    neon sub bro
    I My Baleno

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    360
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 14 Hrs 5 Mins 1 Sec
    kalo gw sih disambungin ke lampu bagasi
    jd pas bagasi kebuka neon nya nyala
    pas bagasi nuntup neon mati
    I My Baleno

  6. #5
    Mayor
    Location
    Sunter
    Posts
    3,403
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    19 Hrs 9 Mins 39 Secs
    ooo... bisa yah langsung ke plus minus.... okei okei... thx bro... huehue...

  7. #6
    Mayor
    Location
    Sunter
    Posts
    3,403
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    19 Hrs 9 Mins 39 Secs
    wah gue sambung ke lampu bagasi kok ngak bisa idup yah... hmmm... di sebenernya ada starternya ngak sih kayak neon rumah? hehe... apa neon gue dah rusak yah?

  8. #7
    Kolonel
    Posts
    8,078
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 11 Hrs 11 Mins 41 Secs
    neon bukan dc 12 v setrum nya...ada modulnya kalo buat mbl...kalo ga ada itu ga bisa nyala....

  9. #8
    Kapten
    Location
    in my room
    Posts
    2,251
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 34 Mins 57 Secs
    ada kyk modulnya bro.. biasanya kalo neon sub ada modul sekaligus buat ngatur nyalanya supaya ngikutin bass..

  10. #9
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    360
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 14 Hrs 5 Mins 1 Sec
    ati colok (+)(-) nya jgn sampe kebalik
    modul nya rusak kalo masangnya kebalik
    I My Baleno

 

 
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. ASK :Settingan RPM tachometer bwat city z,gmna yaah ?
    By slova in forum Diskusi Interior
    Replies: 1
    Last Post: 1st February 2009, 20:23
  2. gmna ngatasin paking yang bocor selalu?
    By Alpha-510 in forum Diskusi Mesin
    Replies: 18
    Last Post: 19th January 2009, 18:00
  3. Replies: 4
    Last Post: 25th November 2008, 13:09
  4. cara bersihin semi kulit gmna yaa?
    By deryl in forum Diskusi Interior
    Replies: 2
    Last Post: 26th October 2008, 23:41
  5. kalo ban benjol samping gmna ya bos??
    By 25voque29 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 25
    Last Post: 30th December 2007, 12:36
Back to top