[ASK]pilih mana Jazz RS atau Freed PSD
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 15
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/196697
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    BaratnyaJabar
    Posts
    129
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Question [ASK]pilih mana Jazz RS atau Freed PSD

    [ASK]pilih mana Jazz RS atau Freed PSD
    permizi agan agan kaskus semua minta bantuan pencerahan
    pilih mana Jazz RS atau Freed PSD,minta pencerahan serta kelebihan dan kekurangan ke 2 mobil tersebut, termasuk nilai jual kembali,atas bantuan juragan juragan semua gw mengucapkan terimakasih,telah membantu menentukan pilihan, sekali lagi thanks

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Posts
    6,098
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 11 Hrs 26 Mins 56 Secs
    Fit GE yang CBU dengan girboks CVT saja bro,
    lebih enak tarikannya dari pada matic 5 speed
    yang di jual di sini:-)
     

  4. #3
    Kopral Kepala
    Location
    yogyakarta
    Posts
    169
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    yg dibandingin agak beda bro.
    jazz:mobil isi 4penumpang
    freed:mobil isi 7penumpang..
    enakan freed kayaknya kalo buat jarak jauh juga lebih lapang
    kalo buat dalkot aja buat pake sendiri dan keluarga ga lebih dari 4 mending jazz aja bro
     

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    1,422
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 21 Hrs 31 Mins 50 Secs
    jazz rs aja bos tapi ia itu udah bnyk yg punya :p , kalau freed kan baru aja release tuh jd masih agak samar2 harga jual kembalinya
    kalau mau dijual kembali mending beli 2nd aja lah
     

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    [moh.Toha--kb.jati]
    Posts
    1,231
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Hrs 47 Mins 56 Secs
    jazz RS aja boss..
    no kompromi...
     

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    720
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 13 Hrs 32 Mins 52 Secs
    kalo gue pribadi lebi prefer jazz rs jauhhh...
    krn gue pake sendiri ,model ny jauh lbih keren n lebih enak juga...
    tapi klo fungsinhy sbg mbil kluarga ya freed aja
     

  8. #7
    Kopral Kepala
    Location
    BaratnyaJabar
    Posts
    129
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    thanks Juragan juragan atas tanggapannya,ayo tambah lagi kajiannya tentang Freed PSD ato Jazz RS
     

  9. #8
    Kolonel
    Location
    jakarta utara
    Posts
    8,383
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 23 Hrs 47 Mins 5 Secs
    G ada rs nie bos
    Silver 08 bulan 7
    Matic kondisi 98% kek baru
    Klo minat pm g aje hehe
     

  10. #9
    Kopral Kepala
    Location
    BaratnyaJabar
    Posts
    129
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    pilihannya belum pasti bro
    UUUUUUUUUPPPPPPPPPPPPPPPPPPP
    UUUUUUUUUUPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPP
    UUUUUUUUUUUPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPP
    UUUUUUUUUUUUPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPP
     

  11. #10
    Kopral Kepala
    Location
    BaratnyaJabar
    Posts
    129
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    UUUUUUUUUUUUUUPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPP
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [WTA] Pilih mana All New KIA Rio atau Honda Brio
    By nicholasivan in forum Automotive
    Replies: 127
    Last Post: 25th November 2012, 14:59
  2. Replies: 22
    Last Post: 11th July 2010, 02:12
  3. Replies: 6
    Last Post: 6th April 2010, 20:53
  4. Replies: 10
    Last Post: 2nd June 2008, 03:11
  5. pilih mana JL 300/4 atau alpine MRV F345 atau Fusion FP 1404
    By FA in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 7
    Last Post: 2nd February 2006, 14:14
Back to top