Spion lipat Innova
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 16
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/196589
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    76
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 6 Hrs 54 Mins 43 Secs

    Spion lipat Innova

    Saya Baru aja pasang Spion lipat INNOVA saya, hanya perlu beli part yg sdh dirancang sedemikian rupa sehingga hanya perlu plug and play, lengkap dengan tombol original .part ini dari Taiwan.


  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    jakarta
    Posts
    711
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 13 Hrs 12 Mins 34 Secs
    Quote Originally Posted by pakshen View Post
    Saya Baru aja pasang Spion lipat INNOVA saya, hanya perlu beli part yg sdh dirancang sedemikian rupa sehingga hanya perlu plug and play, lengkap dengan tombol original .part ini dari Taiwan.
    kena brapaan tuh bro?? post fotonya dong bro buat tombplnya kyk gmna

  4. #3
    Kopral Satu
    Posts
    76
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 6 Hrs 54 Mins 43 Secs
    Quote Originally Posted by freeze View Post
    kena brapaan tuh bro?? post fotonya dong bro buat tombplnya kyk gmna
    sudah diupload gambarnya

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    jakarta
    Posts
    711
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 13 Hrs 12 Mins 34 Secs
    Quote Originally Posted by pakshen View Post
    sudah diupload gambarnya
    kena brpaan tuh bro?? yg lama jadina uda gaq d pake yah bro?? hehehe... psang dmna y bro??

  6. #5
    Kopral Satu
    Posts
    76
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 6 Hrs 54 Mins 43 Secs
    Quote Originally Posted by freeze View Post
    kena brpaan tuh bro?? yg lama jadina uda gaq d pake yah bro?? hehehe... psang dmna y bro??
    saya minta teman yg belikan di Taiwan, belum hitungan dgn dia sih,saya pasang sendiri di bengkel, gak susah kok.

  7. #6
    Letnan Satu
    Location
    udah di jakarta lagi
    Posts
    1,832
    Power
    51 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 2 Days 3 Hrs 55 Mins 13 Secs
    ada buat all new corolla ae112 gak pak di taiwan?
    nice info nih, mungkin masukin di thread car modification-->eksterior

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    jakarta
    Posts
    711
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 13 Hrs 12 Mins 34 Secs
    Quote Originally Posted by pakshen View Post
    saya minta teman yg belikan di Taiwan, belum hitungan dgn dia sih,saya pasang sendiri di bengkel, gak susah kok.
    wah d tunggu d bro klo uda itungan abisna brpaan... hehehe... d taiwan ada y bro innova?? ato ini sbnerna bukan untuk innova bro?? :confused:

  9. #8
    Kopral Satu
    Posts
    76
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 6 Hrs 54 Mins 43 Secs
    Quote Originally Posted by freeze View Post
    wah d tunggu d bro klo uda itungan abisna brpaan... hehehe... d taiwan ada y bro innova?? ato ini sbnerna bukan untuk innova bro?? :confused:
    coba surf website ini
    http://www.toyota.com.tw/2F_vehicle/vehicle_index.asp?CARSID=12

  10. #9
    Kopral Satu
    Posts
    76
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 6 Hrs 54 Mins 43 Secs
    Quote Originally Posted by freeze View Post
    wah d tunggu d bro klo uda itungan abisna brpaan... hehehe... d taiwan ada y bro innova?? ato ini sbnerna bukan untuk innova bro?? :confused:
    atau check website yg ini
    http://tw.page.bid.yahoo.com/tw/auction/f15547309

  11. #10
    Sersan Kepala
    Posts
    584
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 3 Hrs 4 Mins 17 Secs
    wah,, info menarik nih, bro..

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Wtb spion lipat electric innova
    By haryowib in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 18th February 2014, 09:51
  2. wtb : spion lipat/rectract jaaz ge
    By MDR RACING in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 25th August 2012, 21:02
  3. (WTB) pasang spion retractable ( lipat)
    By panther80 in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 1
    Last Post: 13th May 2010, 05:25
  4. Service Spion Lipat Electric
    By Asline in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 2
    Last Post: 29th October 2008, 08:50
  5. (WTB) SPION LIPAT ELEKTRIK U/ INNOVA
    By mink99 in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 7
    Last Post: 5th April 2008, 20:58
Back to top