WTS 2nd Barang-barang mobil ex Avanza
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 10 of 10
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/196265
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    135
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Arrow WTS 2nd Barang-barang mobil ex Avanza

    Permisi para juragan Modcomers,

    Ane mau jualin barang-barang 2nd mobil ex Avanza

    Berikut barang2 yang mau dijual :


    JFC Replacement Air Filter Avanza VVTI
    Harga Rp 300.000 Bonus Cleaner+Oil JFC
    Dipakai cuma 1mingguan dari baru, masih bersih, belum pernah dicuci
    Dijual karena udah ganti yang Open Filter
    Spoiler for Pict JFC Replace Air Filter: Show


    Velg Kaleng Avanza/Xenia Ring14 PCD 4*114
    Harga Rp 400.000 Lengkap sama Dus2nya
    Beli dari baru belum pernah dipakai cuma di repaint Hitam Metalik + Varnish
    Spoiler for Pict Velg Kaleng Avanza/Xenia: Show


    Shift Knob Replika D.A.D / Crystal
    Bisa untuk mobil manual & automatic
    Harga Rp 200.000 Lengkap baut, kunci L & tempatnya
    Beli dari baru cuma dipakai 1mingguan, masih mulusss
    Spoiler for Pict Shift Knob Rep D.A.D: Show


    Power Handle Chrome
    Harga Rp 35.000
    Beli dari baru cuma dipakai 1mingguan, terawat
    Oia Dusnya udah ilang kemana tau
    Spoiler for Power Handle Chrome: Show



    Semua barang diatas bisa Nego

    COD Daerah Jakarta Selatan

    Sms Only 085694126562

    Thx

  2. Jaya Bet
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    Bandung-Jakarta
    Posts
    427
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 3 Hrs 35 Mins 46 Secs
    velg kaleng nett nya brp boss?bisa dipasang di honda city jg kn?
     

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Posts
    10,103
    Power
    228 
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 2 Mins 5 Secs
    bantu up yah bro..........
     

  5. #4
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,520
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 21 Hrs 57 Mins 47 Secs
    brg bagus nih bantu up bos biar cpt laku
     

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    Regensburg, Germany // BSD City
    Posts
    609
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 1 Hr 16 Mins 30 Secs
    wah om velg kaleng nya berapa duit om? super nett nya berapa? ane pengen nihh ayo om berapa om? hehehe
     

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    Regensburg, Germany // BSD City
    Posts
    609
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 1 Hr 16 Mins 30 Secs
    ayo om kabarin ane yaa soal harga velgnya minaaat nihh hehhehe ayo om
     

  8. #7
    Kopral Kepala
    Location
    Malangs Only
    Posts
    134
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 33 Mins 23 Secs
    om yg shift knob dad nya PM nett dunk
     

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    BJAmodified Bandung
    Posts
    10,744
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 18 Hrs 39 Mins 17 Secs
    Quote Originally Posted by joy722 View Post
    velg kaleng nett nya brp boss?bisa dipasang di honda city jg kn?
    G bs bos,pcd city kan 4x100(bantuin ajah)
     

  10. #9
    Kopral Kepala
    Location
    Malangs Only
    Posts
    134
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 33 Mins 23 Secs
    Waduh kagak di PM2 neh.btw shift knobnya masih ada boz?
     

  11. #10
    Prajurit
    Posts
    1
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 43 Mins 29 Secs
    shiftknob nya nett berapa yahh?
    tolong di PM yah... trm ksh
     

 

 
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS- Barang barang bekas pakai di mobil dan lainnya
    By thompels in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 38
    Last Post: 28th April 2012, 21:51
  2. Jual Barang-barang YJ asli (copotan dari mobil sendiri)
    By Jeppers in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 12th February 2012, 22:00
  3. JUAL...Barang-barang copotan Avanza
    By Nancha in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 8
    Last Post: 7th December 2011, 06:58
  4. Barang-barang Aksesoris Mobil Baru Pakai Sebentar!!!
    By autoklasse in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 79
    Last Post: 18th April 2011, 23:18
  5. Replies: 3
    Last Post: 29th March 2011, 17:22
Back to top