nanya di tilang donk :P

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 7 of 7
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/196181
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Location
    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1658235
    Posts
    10,728
    Power
    102 
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 14 Mins 55 Secs

    nanya di tilang donk :P

    gan ane di tilank pas tgl 12 kmaren gara2 *katanye ngelanggar rambu ..

    critanye gene pas di prempatan roxy yang kalo lurus ke arah tomang kiri ke arah kota nah ane mao ambil ke arah kanan yang d sebrang jalan yang ke arah roxy emank liat ada cone tapi ga liat ada perboden ato dll dll trus motor jg pada ke kanan ajah tanpa macem2 gw bingung kok pada bole padahal ada polisi jd gw ikutin ajah eh di kejar ternyata , trus tertilanglah di ajak damai ga mao yah sutra hilang lah sim ane ..

    mo nanya kan gw di tilangnya di daerah biak trus dia bilank sim gw ada nya di kntor yang d gajah mada klo ga salah ini kalo mao nebus lgsg tanpa ikut sidang2an gw ke kantor di gajah mada ato kemana yah ? buat nebusnya ? trus biasanya biaya brp sih ?

    Thanks
    Need good quality leather seat for your car ?
    Visit this Link

  2. clickbet88.com
  3. #2
    Kapten
    Posts
    2,599
    Power
    30 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kenapa ga minta slip biru aj bos???

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1658235
    Posts
    10,728
    Power
    102 
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 14 Mins 55 Secs
    ga ngerti bos hehe ..
    Need good quality leather seat for your car ?
    Visit this Link

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    banjir mulu
    Posts
    1,667
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 9 Hrs 17 Mins 40 Secs
    mmg ka ga boleh bos ke kanan lgs.. jgn samain ama motor donk.. motor kan no rules hehehe..

  6. #5
    Kapten
    Location
    jakarta + solo
    Posts
    2,029
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 9 Hrs 17 Mins 57 Secs
    Quote Originally Posted by rOeLez View Post
    gan ane di tilank pas tgl 12 kmaren gara2 *katanye ngelanggar rambu ..

    critanye gene pas di prempatan roxy yang kalo lurus ke arah tomang kiri ke arah kota nah ane mao ambil ke arah kanan yang d sebrang jalan yang ke arah roxy emank liat ada cone tapi ga liat ada perboden ato dll dll trus motor jg pada ke kanan ajah tanpa macem2 gw bingung kok pada bole padahal ada polisi jd gw ikutin ajah eh di kejar ternyata , trus tertilanglah di ajak damai ga mao yah sutra hilang lah sim ane ..

    mo nanya kan gw di tilangnya di daerah biak trus dia bilank sim gw ada nya di kntor yang d gajah mada klo ga salah ini kalo mao nebus lgsg tanpa ikut sidang2an gw ke kantor di gajah mada ato kemana yah ? buat nebusnya ? trus biasanya biaya brp sih ?

    Thanks
    yg itu ga boleh lgs ke kanan bos...hahaha......emg bnyk mtr yg nekat, tp ga tau tuh knp polisinya cm diem...:confused::confused: cb nanya di kantor polisi yg dket perempatan itu bos...,klo ga slh di dket perempatan itu ada kantor polisi jg kan...

  7. #6
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,296
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 51 Mins 22 Secs
    ke gajah mada ya ke pengadilan nya lah bos.. ga mo ikut sidang ya silahkan kasi calo, tentunya bayar lebih mahal hehe...
    anyway kalo emank banyak motor yang lewat kenapa bos ga tanya..??
    dan setau ane sih itu emank ga boleh ke kanan atau lurus, kecuali hari minggu/hari libur, dan kalo motor ya emank seperti yang sudah dijelaskan diatas, "no rules" hehe...
    kalo ga salah plang nya ditaruh beberapa meter sebelum lampu merah di sebelah kiri, sebab di sebelah kanan aka di tengah trotoar sering ditabrak sampe ilang tuh rambu hehe...




    "BIASAKAN YANG BENAR, JANGAN BENARKAN YANG BIASA"

    untuk informasi represented member dan pemasangan iklan silahkan menghubungi 0855-786-0855

  8. #7
    Sersan Satu
    Posts
    438
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 22 Hrs 28 Mins 40 Secs
    Iya harusnya minta lembar biru aja lgs bayar di atm terdekat...ngga mbulet harus ikut sidang dan lebih murah...

 

 
GT Radial Datsun 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. nanya sub donk
    By fr_e_dz in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 6
    Last Post: 7th October 2008, 10:52
  2. (ASK) Nanya DOnk..
    By -THA- in forum Saran Kritik & Pertanyaan
    Replies: 1
    Last Post: 3rd May 2008, 10:09
  3. nanya donk..
    By rtoq in forum HID Provision
    Replies: 15
    Last Post: 3rd March 2008, 20:10
Back to top