Tanya bikin custom bagasi
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 4 of 4
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/196152
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    64
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 26 Mins 34 Secs

    Talking Tanya bikin custom bagasi

    Bro, bisa bikin custom bagasi?
    bukan buat audio sih, buat ngerapiin bagasi gw.. tapi dibikin kaya custom bagasi audio jg gpp.
    agak berantakan soalnya.
    kondisinya kira2 gini: kanan kiri bagasi bagian dalam gak ada tutupnya & ban serep jg cuma ditutupin sama karpet tebel...
    Gw pake Civic VtiS 2003
    Gimana?

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Kepala
    Posts
    634
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 11 Hrs 20 Mins 14 Secs
    Halo bro,

    Gw rasa lebih tepat, ke tempat audio tuh bro, mereka bisa bikin dr kayu utk tutup semua itu. Kl gw dari pelat, kalau lo dr pelat aneh bro, interior biasa kayu seperti org pasang audio aja.

    Kalau pasang sunroof, bodikit pelat dan repair cat itu bagian gw bos.

    Thk u
     

  4. #3
    Kopral Satu
    Posts
    64
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 26 Mins 34 Secs
    Oooh.. oke oke
    Thx banget bro, hehe
     

  5. #4
    Sersan Kepala
    Posts
    634
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 11 Hrs 20 Mins 14 Secs

    Talking

    ok Bos siapppp
     

 

 
Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Mau bikin knalpot custom? ato emblem custom? bisa!
    By Honda in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 1122
    Last Post: 28th April 2015, 08:27
  2. tanya bengkel jago bikin custom sticker + body kit etc
    By indochinx in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 8
    Last Post: 9th August 2009, 11:10
Back to top