Tanya Custom Bagasi
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 4 of 4
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/196150
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    64
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 26 Mins 34 Secs

    Red face Tanya Custom Bagasi

    Bro,bisa bikin custom bagasi?
    bukan buat audio sih,buat ngerapiin bagasi gw.. tapi dibikin kaya custom bagasi audio jg gpp.
    agak berantakan soalnya.
    kondisinya gini: kanan kiri bagasi bagian dalam gak ada tutupnya & ban serep jg cuma ditutupin sama karpet tebel...
    Gw pake Civic VtiS 2003

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    IG @ascentti
    Posts
    5,358
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 16 Hrs 17 Mins 54 Secs
    Quote Originally Posted by kingcancer85 View Post
    Bro,bisa bikin custom bagasi?
    bukan buat audio sih,buat ngerapiin bagasi gw.. tapi dibikin kaya custom bagasi audio jg gpp.
    agak berantakan soalnya.
    kondisinya gini: kanan kiri bagasi bagian dalam gak ada tutupnya & ban serep jg cuma ditutupin sama karpet tebel...
    Gw pake Civic VtiS 2003
    Bisa boss
    Boleh call 0813 10 888 555 untuk diskusi boss
    Thanks
     

  4. #3
    Kopral Satu
    Posts
    64
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 26 Mins 34 Secs
    oke, thx bro,
    bsok kalo sempet gw telpon ksana
     

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    IG @ascentti
    Posts
    5,358
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 16 Hrs 17 Mins 54 Secs
    Quote Originally Posted by kingcancer85 View Post
    oke, thx bro,
    bsok kalo sempet gw telpon ksana
    Tadi udah ngobrol yah bro via telp
    Ditunggu kedatangannya yah di -->
    CAD & RMC - One Stop Automotive Solutions
    Jl.Kelapa Hybrida Raya Blok QJ 9 No.18
    Kelapa Gading - Jakarta Utara 14240

    Thanks
     

 

 
MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS : Custom box audio full bagasi avanza...
    By f3lix_lie in forum Bursa Audio Lainnya
    Replies: 85
    Last Post: 26th July 2012, 13:10
  2. WTT lampu + bagasi CEFIRO custom r32 dengan standar seri 2
    By luckrzr in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 31st March 2010, 01:27
Back to top