WTS LAMPU PILAR GARSON STYLE 4 JAZZ(SOLD)
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 17
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/19590
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Location
    JAKARTA
    Posts
    1,735
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    WTS LAMPU PILAR GARSON STYLE 4 JAZZ(SOLD)

    SOLD

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    DE & L
    Posts
    510
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 22 Hrs 15 Mins 45 Secs
    cara masangnya gmana bos?
     

  4. #3
    Kopral Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    38
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    warna led-nya selain warna merah ada gak bos ?
    masangnya gimana bos ? susah gak ?
    harga termasuk pasang gak nih
     

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    JAKARTA
    Posts
    1,735
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    wah saya jual aja bos..tidak bisa pasang..klo pasang bisa ke toko aksesories or audio..murah kok bos..
    tinggal di sealent aja..and ga rusak standart kok klo pasangnya bener..buatan CAD AUDIO GADING ne.
     

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    JAKARTA
    Posts
    1,735
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Klo masalah lampu bisa beli ndiri pake bohlam lampu sen / LED..itu saya kase bonus aja..
     

  7. #6
    Sersan Dua
    Location
    Bogor
    Posts
    204
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    wih manteb bro.. buat soluna bisa ga??
     

  8. #7
    Letnan Satu
    Location
    JAKARTA
    Posts
    1,735
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    bisa cuma custom lagi kyknya bos..gmana?
     

  9. #8
    Sersan Dua
    Location
    Bogor
    Posts
    204
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    customnya gimana bro?? oiya ganti lampu putihnya gimana bro?? sekalian pasang bisa ga?? soalnya ga punya bengkel langganan euy...
     

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    Tronoh <-> Jakarta
    Posts
    1,372
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 16 Mins 32 Secs
    4 biji tu mxdny 4 pilar bos? ni yg diselipin doang ap yg ad dudukanny bos? buat cielo kaga bis yak?
     

  11. #10
    Kolonel
    Location
    Never Ending ASIA
    Posts
    8,874
    Power
    115 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 53 Mins 28 Secs
    nett donk boz nyampe rmh gw..

    hehe.. minat nih.. sXan ganti putih LEDnya bs ga..

    Thxs..
    "There is a moment to talk and there is a moment to be silent"
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 116
    Last Post: 6th October 2009, 15:37
  2. WTS Batok Lampu Pilar Garson costum SWIFT MURAH !!!!!
    By Yenz in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 1st August 2009, 23:13
  3. WTS : GARNISH PILAR A HONDA JAZZ GD3--SOLD SOLD
    By Amygoz in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 31
    Last Post: 19th February 2009, 08:16
  4. Ada yg mw buat PILAR GARSON ?! dsini tmpt ny !! ..
    By Exilim in forum Diskusi Interior
    Replies: 21
    Last Post: 10th May 2008, 11:44
Back to top