[WTS]TOYOTA CRESSIDA GLXi KAMPAKAN
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 32
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/195537
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,003
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 3 Days 12 Hrs 9 Mins 54 Secs

    [WTS]TOYOTA CRESSIDA GLXi KAMPAKAN

    Dijual kampakan nih..... kecuali surat-suratnya.
    Fotonya sementara ini dulu deh, nanti ditambah.

    Lokasi di daerah tubagus angke, jakarta barat.

    Kondisi mesin masih jalan, terakhir masih service di auto2000 untuk perbaikan radiator kalo gk salah.

    CP: 0812.9392.123
    Harga: 10jt Nego

    TOYOTA CRESSIDA TIPE GLXi....










    Thanx

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Jendral
    Location
    twincamers.blogspot.com
    Posts
    23,363
    Power
    105 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 20 Hrs 37 Mins 19 Secs
    wah sayang bgt

    knapa ga dbangun lg aj bro?
    twincamers.blogspot.com
     

  4. #3
    Kopral Dua
    Location
    Ibukota negara Republik Indonesia
    Posts
    39
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Gan, volvo station wagon yg dibelaknganya manteb tuh
    boleh liat ngak Gan?
     

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    cipinang muara
    Posts
    1,114
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 21 Hrs 30 Mins 10 Secs
    kalo ada dana mah,dibangun ajh lagi bos
    tapi semoga cepet laku yahh
     

  6. #5
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,003
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 3 Days 12 Hrs 9 Mins 54 Secs
    Quote Originally Posted by tommyoetomo View Post
    Gan, volvo station wagon yg dibelaknganya manteb tuh
    boleh liat ngak Gan?
    volvo gk dijual bos... ada 2, kalo gk salah tipenya 244 sama 245.... hehe


    @all: pengen dijual ajah nih bos2....

    sekalian up up
     

  7. #6
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,003
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 3 Days 12 Hrs 9 Mins 54 Secs
    up up up............. kali aja ada yg butuh..
     

  8. #7
    Sersan Satu
    Location
    tanjungpinang - jakarta PP
    Posts
    324
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 22 Hrs 53 Mins 23 Secs
    pm cp nya bos
     

  9. #8
    Sersan Satu
    Location
    tanjungpinang - jakarta PP
    Posts
    324
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 22 Hrs 53 Mins 23 Secs
    pm cp nya bos
     

  10. #9
    Sersan Kepala
    Location
    indonesia
    Posts
    583
    Power
    -1 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 13 Hrs 46 Mins 28 Secs
    Bos minta nomornya kirim ke email ya [email]suranta.jaya@yahoo.co.id.

    Up
    upupup
    upupupupup
    upupupupupupup
    upupupupupupupupup
    upupupupupupupupupupup
    upupupupupupupupupupupupup
    upupup
    upupup
    upupup
    upupup
    upupup

     

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Cinere - Jakarta
    Posts
    1,481
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 39 Mins 23 Secs
    Bro, gua mau liat nih, dan ada beberapa part yg mau gua beli.. Contact 0818228522 thx
     

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. TOYOTA CRESSIDA GLXi AT 88
    By didong in forum Toyota
    Replies: 3
    Last Post: 25th April 2013, 08:27
  2. Toyota Cressida GLXi tahun 1988 Hitam Matic
    By iklaninternet2 in forum Toyota
    Replies: 0
    Last Post: 5th December 2011, 12:15
  3. Toyota Cressida GLXi 24 VALVE
    By widi279 in forum Toyota
    Replies: 17
    Last Post: 9th November 2011, 01:03
  4. WTA- borosan mana tiger 280E vs cressida glxi
    By ferdinand.m.h in forum Merk Lainnya
    Replies: 21
    Last Post: 19th February 2010, 23:04
  5. WTS: Cressida GLXI 20 juta aja
    By grandextra in forum Merk Lainnya
    Replies: 17
    Last Post: 5th October 2009, 10:16
Back to top