help xenon kok jadinya kuning si?
Scuto Laminating 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 24
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/195
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    bear company
    Guest

    help xenon kok jadinya kuning si?

    eh .....mau tanya gua kan baru beli xenon yg murahan.....nah lambu gede kecilnya udah ganti...terus lampu depan gua smoke....yg jadi masalh kok warna xenon gua kuning yah????ga terang lagi....apa gara2 smoke depan ato lampunya mang jelek..tolong yah...SOALnya mau lampunya jadi putih ga kuning.

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    meccatune
    Guest
    xenon2an kali itu?? merk apa emang?

  4. #3
    bear company
    Guest
    ga tau de mereknya tapi murahan si emang...apa iya yah xenon2 an jadinya kuning...apa gar2 smoke kan lampu depannya?

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    Bandung
    Posts
    1,563
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    itu xenon asli(yg pake ballast) atau xenon2an(lampu halogen yg bohlamnya diwarnaain biru)?
    kalo xenon asli mungkin ada masalah sama suply listriknya, atau emang lampunya jelek, kalo xenon2an ya emang lama lama jadi kuning lahh, yg kaya gitu paling putih juga cuma 5000K (yg lebih murah lagi jarang malah yg nyampe 4500K)

  6. #5
    bear company
    Guest
    oh bukan yg celupyg asli udah dr sononya biru2....hmm kenapa yah apa mata gua salah liat

  7. #6
    Letnan Satu
    Location
    Bandung
    Posts
    1,563
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by bear company
    oh bukan yg celupyg asli udah dr sononya biru2....hmm kenapa yah apa mata gua salah liat
    jadi ini yg pake ballast?

  8. #7
    satyr
    Guest
    singkatnya belinya brp duit? kalo dah jutaan berarti pake ballast.. :lol:

  9. #8
    Mayor
    Location
    Batavija
    Posts
    4,396
    Power
    30 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 14 Mins 30 Secs
    bohlam nya segede apa???
    kalo kaya pensil itu yg mahal, kalo segede jempol mah...
    loe punya yg mana???

  10. #9
    Kapten
    Location
    Surabaya
    Posts
    2,875
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 28 Mins 10 Secs
    kalo warna biru ya berarti yg berupa bohlam, bukan ballast...
    Alpine CDA 9815 + volt stabilizer (DIY)
    Ciare CT250 + ceramic midrange (DIY) + Ciare CW171
    Helix HXA500 ++
    10" Carbon fibre subwoofer (DIY)
    Capasitor Banks (DIY)
    Cables by Flux

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    Bandung
    Posts
    1,563
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by satyr
    singkatnya belinya brp duit? kalo dah jutaan berarti pake ballast.. :lol:
    hehehe, jangabn salah, bohlam halogen juga ada yg harganya jutaan loh, cari coba merk PIAA atau IPF yg masih asli, ada yg harganya $120

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. help, avanza kok susah msk gigi mundur yach
    By yakuza in forum Diskusi Mesin
    Replies: 19
    Last Post: 25th April 2008, 02:16
  2. Replies: 4
    Last Post: 28th December 2007, 10:34
  3. AC nyala kok malah RPM turun ? help !
    By andreas_sullivan in forum Diskusi Mesin
    Replies: 13
    Last Post: 4th August 2007, 13:00
  4. help me plisss...tarunaku di RPM2800 kok gemuruh
    By lingling in forum Diskusi Mesin
    Replies: 8
    Last Post: 19th June 2007, 08:26
  5. HELP Xenon gembel..
    By freshbie in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 22
    Last Post: 27th August 2006, 23:19
Back to top