BMW E30 M40 cupu abis.....minta petunjuk dari para sesepuh.... - Page 3
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Page 3 of 4 FirstFirst 1234 LastLast
Results 21 to 30 of 40
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/194908
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #21
    Letnan Dua
    Location
    semarang panass.....
    Posts
    1,093
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 9 Hrs 30 Secs
    Quote Originally Posted by goldenranger View Post
    wah itu velgnya racing dynamic ya ? kasih body kit racing dynamic aja gan biar mantap diliat hahaha
    weeeww....ada yg punya boss?? mauuu

  2. #22
    Letnan Dua
    Location
    semarang panass.....
    Posts
    1,093
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 9 Hrs 30 Secs
    Quote Originally Posted by greenbimmers View Post
    plat nomornya ganti jadi "E 30" kan mantep tuh, hahahaa....
    kalo mahal, coba E 3031 BI (E30 318i)
    wehhh....good idea bro....

  3. #23
    Sersan Kepala
    Location
    here,there and everywhere..
    Posts
    738
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 3 Days 20 Hrs 31 Mins 32 Secs
    M40 paling toppp se-kota semarang... pembasmi bbs.. xixixixi...

  4. #24
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    158
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    bagus mobil nya...

  5. #25
    Letnan Dua
    Location
    semarang panass.....
    Posts
    1,093
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 9 Hrs 30 Secs
    upupupuupupupupupupupuup

  6. #26
    Letnan Dua
    Location
    cinere
    Posts
    1,120
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 14 Hrs 30 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by yw_06may View Post
    tanpa adaptor bos....sekarang double pcd.....pcd standar 4x100 ma pcd 5x120
    wah ganti dobel pcd dimana bro sarinande yah. sip gwe juga maw klo bener.
    Saran gwe pasang body kit racing dynamicnya klo gak nemu yang ori replika juga gpp. buat bentuk googling ajah trus minta buatin tukang fiber paling mahal 5jt dah pasang n cat bro. maen single tuner aja

  7. #27
    Kopral Dua
    Location
    Bandung
    Posts
    38
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Mins 11 Secs
    asik banget bannya hehe

  8. #28
    Mayor
    Location
    Bandung | KIOC Bandung
    Posts
    3,358
    Power
    26 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Days 15 Hrs 50 Mins 3 Secs
    mantep broo.....
    mampir yaa... http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=210453

  9. #29
    Sersan Satu
    Posts
    449
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 3 Hrs 9 Mins 5 Secs
    Cakep om..
    Naksir ama RD nya.. :p
    Masukan dikit biar tmbah ganteng knalpot nya pake yg dobel pipe yg agak gede lucu kyknya..hehehehe

  10. #30
    Letnan Dua
    Location
    semarang panass.....
    Posts
    1,093
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 9 Hrs 30 Secs
    Makasi gan buat masukan nay semua

 

 
Page 3 of 4 FirstFirst 1234 LastLast
MBtech Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. AESI 2003 Mohon Petunjuk dari Sesepuh Modcomer's
    By tjokie.coky in forum Suzuki
    Replies: 218
    Last Post: 9th June 2013, 02:55
  2. minta informasi dari para pengguna suzuki aerio dan para sesepuh aerio
    By drugdealer in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 33
    Last Post: 30th October 2012, 03:28
  3. Minta pendapat dari para ahli SQL
    By tevinkim in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 15
    Last Post: 27th April 2009, 12:46
  4. Minta Saran dari Para Suhu
    By b345t in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 5
    Last Post: 22nd April 2009, 00:01
Back to top