ASK: Tabung tgh buat City Z
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 27
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/19489
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Location
    Bandung
    Posts
    10,452
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 50 Mins 16 Secs

    ASK: Tabung tgh buat City Z

    Guys...tanya donk...g kan udah ganti muffler...nah tapi menurut g suaranya terlalu kencang...trus g mau ganti tabung tengah pake yg lebih gece sedikit dgn asumsi suara akan lebih teredam krn tabung lebh gede, bener&bisa gak? apa pengaruh ke tenaga?

    oia, kebeneran g udah punya tabung tengahnya..

    Thanks before
    Rokok Elektrik Sisha EGO T115rb EVOD 135rb X6 275rb PIN 329aacda 088218400953

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,559
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    suara kenceng (menurut gw lho) bisa diakibatkan karena tekanan gas buang yg besar..
    salah 1 cara untuk meredamnya yah dengan cara mengurangi tekanannya seperti pasang berbagai hambatan di jalur pipanya(catalic,dll,pokokny yg ada saringannya d)

    maap kl salah.thx

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    Bandung
    Posts
    10,452
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 50 Mins 16 Secs
    Catalyc?! kalo pasang catalyc berarti g harus pake pertamax donk...lagian emang bisa pasang catalyc?

    Thanks
    Rokok Elektrik Sisha EGO T115rb EVOD 135rb X6 275rb PIN 329aacda 088218400953

  5. #4
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,559
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by BlackAv
    Catalyc?! kalo pasang catalyc berarti g harus pake pertamax donk...lagian emang bisa pasang catalyc?

    Thanks
    sekarang spec knalpotnya apa dulu nih?apa aja yg uda diganti?ato sekedar baru ganti muffer doank?
    kl misal baru ganti muffer doank..
    tabung tengah masih std gk?
    kl tabung tengah std ternyata masih berisik,ya ditambahin tabung lagi sejenis tabung tengah,intinya gak harus catalic,yg penting ada sarang tawonnya..

    kalo ganti tabung lebih gede,tetapi freeflow,tetep aja basnya gede,meskipun kl ada prubahan,cuma sedikit aja..

    oya,kl mang mau ngejer suara,siap2 aja mengorbankan performanya..
    dan gw saranin,tabung tengah std tetep dipasang,dan tabung tambahin ditaro dibelakangnya aja.

    ada yg mau koreksi ato menambahkan?

    thx

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    Bandung
    Posts
    10,452
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 50 Mins 16 Secs
    wah berarti nambah tabung yah? berarti tenaga kemungkinan ngempos donk...
    Rokok Elektrik Sisha EGO T115rb EVOD 135rb X6 275rb PIN 329aacda 088218400953

  7. #6
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,559
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by BlackAv
    wah berarti nambah tabung yah? berarti tenaga kemungkinan ngempos donk...
    selama diameter pipa std dan gk dimacem2in gk bakal ngempos,
    tapi seiring bertambahnya hambatan terhadap tekanan gas buat yang ada malah "nahan" tenaganya..
    ya ini resiko kalo mau mementingkan suara..
    kecuali mang bener2 mau berubah total jadi silent banget ya ganti ke muffer std ato ganti muffler jenis lain :smt002

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    Bandung
    Posts
    10,452
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 50 Mins 16 Secs
    iya ah kayaknya mau balik standar aja..hehe..
    Rokok Elektrik Sisha EGO T115rb EVOD 135rb X6 275rb PIN 329aacda 088218400953

  9. #8
    Mayor
    Location
    middle of nowhere
    Posts
    3,286
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 18 Hrs 27 Mins 31 Secs
    pasang reson custom aja, bisa membantu meredam suara muffler, bukan menghilangkan tapi... asalkan cukup panjang atau pasang lebih dari 1, akan terasa berbeda suaranya...

    reson honda bukanya bagus y bos? cukup meredam suara menurut gw... cmiiw...
    http://i634.photobucket.com/albums/u...50BEC6C9D5.jpg
    dijual rumah bebas banjir, lokasi jakapermai, bekasi barat. hubungi 081293637090 (willy)

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    Bandung
    Posts
    10,452
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 50 Mins 16 Secs
    eh reson tuh sama dgn tabung tengah?

    Thanks
    Rokok Elektrik Sisha EGO T115rb EVOD 135rb X6 275rb PIN 329aacda 088218400953

  11. #10
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,598
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 3 Days 15 Hrs 19 Mins 56 Secs
    reson sama kok sama kayak tabung tengah...

    makin gede akan makin teredam suarnaya...

    tapi hati2, pemasangan reson itu baiknya diameter piping inlet-outlet tetep sama jangan kegedean ato kekecilan... :smt003

    cmiiw

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS:Tabung Knalpot daytona buat jazz baru (ge8)
    By fahminurrahman in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 3rd February 2012, 12:26
  2. tabung blakang buat nouva...
    By rco_aps in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 0
    Last Post: 28th January 2010, 09:30
  3. tabung knlpot buat bkin suara ke blkng
    By blinkz in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 19
    Last Post: 15th September 2007, 08:04
Back to top