Cartens
RS Speed
Nine HID Scuto Laminating CS II - Dua Lima Autowork

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 15 of 34
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/194758
  • Share on facebook
  1. #1
    Prajurit
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    4
    Power
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    SOLD JUAL CEPAT Kaliper BREMBO 8 Piston Depan & 4 Piston Blkg

    SOLD


    Permisi On mod...


    Sesuai dengan judul thread Dijual Cepat 4 set Kaliper BREMBO 8 Piston (Depan) & 4 Piston (Belakang).
    Brembo yg 8 piston sangat sangat langka dan susah dicari. Komplit paket Brembo yg 8 piston (2 kaliper )buat rem depan harganya bisa Rp. 40 jutaan. Bisa dilihat disini :

    http://www.vividracing.com/catalog/b...6-p-34311.html

    Kaliper ini bisa dipake disemua aplikasi mobil (yg Racing tentunya), tergantung rotornya. Yg mau lihat rotor Brembo (Baru) untuk aplikasi mobil apa aja bisa dilihat disini :


    http://motors.shop.ebay.com/bonehead...911.m270.l1313

    Harga rotor berkisar Rp. 1,5 Juta - Rp. 3 Juta, tergantung aplikasi mobil.


    4 kaliper ini bekas copotan Mercy. Kondasi masih sangat bagus, bisa dilihat di gambar.
    4 Kaliper ini dijual murah Rp. SOLD. Peminat serius bisa hubungi Irwan di 0817108890.
    Thanks


















  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    punclak cisarua
    Posts
    1,473
    Power
    Online
    2 Days 2 Hrs 11 Mins 15 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    remnya 8 piston, pakeemm amat omm!!!

    barang baguss nihh, bantu upppppp omm biar ceped laku!!!:smt026:smt026:smt026

  4. #3
    Prajurit
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    4
    Power
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by eterna 4g63 View Post
    remnya 8 piston, pakeemm amat omm!!!

    barang baguss nihh, bantu upppppp omm biar ceped laku!!!:smt026:smt026:smt026


    Iya om biar gak kepleset hehehhee...

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    punclak cisarua
    Posts
    1,473
    Power
    Online
    2 Days 2 Hrs 11 Mins 15 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    bantu uuupppppp lagiii...:smt026:smt026:smt026

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    punclak cisarua
    Posts
    1,473
    Power
    Online
    2 Days 2 Hrs 11 Mins 15 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    bantu uuuppppppp lagi, biar lapaknya ga tenggelamm...:smt026:smt026:smt026

  7. #6
    Kopral Kepala
    Posts
    145
    Power
    Online
    1 Day 22 Hrs 31 Mins 12 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ini kalipernya doang ya bro????

  8. #7
    Prajurit
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    4
    Power
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by apinsl View Post
    ini kalipernya doang ya bro????


    Iya, ini kalipernya doang 4 biji. Thx

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    punclak cisarua
    Posts
    1,473
    Power
    Online
    2 Days 2 Hrs 11 Mins 15 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    uuuuppppp pagi2...:smt033:smt033:smt033

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    punclak cisarua
    Posts
    1,473
    Power
    Online
    2 Days 2 Hrs 11 Mins 15 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    omm speedmaster kok jarang di upppp lapaknya???

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    1,416
    Power
    16 
    Online
    1 Wk 3 Days 11 Hrs 48 Mins 1 Sec
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wah kaliper motor sama mobil beda jauuuh ya harganya hehe
    brembo yg buat motor aja 500rb 4 piston tu aja udah pakem bgt
    apalagi ini punya si bos 8piston, super pakem pastinya

    bantu uup bos

  12. #11
    Letnan Dua
    Location
    punclak cisarua
    Posts
    1,473
    Power
    Online
    2 Days 2 Hrs 11 Mins 15 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by vinc_freak View Post
    wah kaliper motor sama mobil beda jauuuh ya harganya hehe
    brembo yg buat motor aja 500rb 4 piston tu aja udah pakem bgt
    apalagi ini punya si bos 8piston, super pakem pastinya

    bantu uup bos
    ya ampun pantesan pada milih motor dapet rem 4piston aja cuma 500rb...

    bantu sundull :smt026:smt026:smt026

  13. #12
    Letnan Dua
    Location
    punclak cisarua
    Posts
    1,473
    Power
    Online
    2 Days 2 Hrs 11 Mins 15 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by eterna 4g63 View Post
    omm speedmaster kok jarang di upppp lapaknya???
    sunndduulll lagi...:smt026:smt026:smt026

  14. #13
    Letnan Dua
    Location
    punclak cisarua
    Posts
    1,473
    Power
    Online
    2 Days 2 Hrs 11 Mins 15 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Talking

    sssuuunnnddduullllll biar lapaknya keliatan!!!!!!!:smt026:smt026:smt026:smt026:smt026 :smt026:smt026:smt026:smt026:smt026:smt026

  15. #14
    Letnan Dua
    Location
    punclak cisarua
    Posts
    1,473
    Power
    Online
    2 Days 2 Hrs 11 Mins 15 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    sssuuunnnddduullllll!!!!!!!:smt026:smt026:smt026:s mt026:smt026:smt026:smt026:smt026:smt026:smt026

  16. #15
    Letnan Dua
    Location
    punclak cisarua
    Posts
    1,473
    Power
    Online
    2 Days 2 Hrs 11 Mins 15 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    uuuuuuuuuuppppppppppppp!!!!!:smt033:smt033:smt033

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
TimeAttack Mistershine Otostereo

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. JUAL : Kaliper Depan TOKICO 6 piston ex-Hayabusa + Master NISSIN Radial
    By Saelendra in forum Aksesoris & Lain-lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 2nd October 2012, 21:05
  2. Replies: 19
    Last Post: 7th October 2011, 13:48
  3. (new) Master Rem Nissin & Kaliper Brembo 2 pin 4 piston
    By jh0nny2001 in forum Barang Lain-lainnya
    Replies: 112
    Last Post: 14th December 2009, 06:10
  4. F.S. kaliper brembo 4 piston
    By dudu_chang in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 2
    Last Post: 10th August 2009, 07:18
  5. (new) Master Rem Nissin & Kaliper Brembo 2 pin 4 piston
    By jh0nny2001 in forum Barang Lain-lainnya
    Replies: 16
    Last Post: 13th June 2009, 07:32
Back to top
Silikon Motorsport
Street Race Rajawali