Cara Ngerawat Turbo
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 22
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/1947
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    jakarta
    Posts
    4,032
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Cara Ngerawat Turbo

    Pliss yg dah ahli/punya pengetahuan share disini yah...... :oops:

    Oh iye, klo turbo timer disetel brp detik ya.... ga perlu lama-lama kan yaaa

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,604
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 6 Days 2 Hrs 15 Mins 4 Secs
    klo menurut gw sich kayaknya pake turbo timer aja dech, dah cukup koq...
    8) 8) 8) :lol: :lol: :lol: (padahal belom pernah punya) :lol:

  4. #3
    Mayor
    Location
    jakarta
    Posts
    4,032
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    hehe, katanya oli bagus ngaruh juga bener ga? Klo bensin ga ngaruh kan?

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    M.e.L.B, JKT, NJ
    Posts
    433
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    40 Mins 6 Secs
    bensin ngaruh bos..harus yg octanenya tinggi.turbo timer tergantung lu brapa lama pakenya.kalo gw muter2 city doang paling pake 1 menit..kalo cruising trus tarik2an biasanya sih gw setel ke 3menit..

  6. #5
    Mayor
    Location
    jakarta
    Posts
    4,032
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Berarti Oli+Bensin itu ngaruh bgt yah.... untung udah pake PT++, Tinggal ganti oli bagus deh, trus repair turbonya

  7. #6
    Sersan Kepala
    Posts
    575
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    oli kan buat ngelumasin turbonya juga.. trus turbo timer juga penting bgt.. turbo gak bisa langsung mati karena harus nunggu oli bersikulasi.. kalo matiin mesin tiba2, oli kan ikutan mati.. rusak deh turbonya..
    oli harus rajin loh.. trus kalo ada cari yg spek utk turbo..

    soal bensin yah penting buat ngimbangin boost ke mesin.. mesin butuh bensin yg lebih deras.. makanya kan di ganti FPRnya..


    thanks,,, wih.. kenceng nih boilnya...

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    Surabaya
    Posts
    507
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 5 Days 20 Hrs 4 Mins 31 Secs
    ada yg tau ngak harga turbo timer utk kijang innova ? kan dari aslinya ngak ada mau pasang nih harganya brp ya ?

  9. #8
    Sersan Kepala
    Posts
    575
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    yg diesel yah? bukan udah built in gitu kaya panther turbo? udah dapet dari sononya..

    emang kalo abis dipake trus matiin mesin (cabut kunci) mesin langsung mati gitu?

  10. #9
    speed_freak
    Guest
    Pokoknya perhatiin kompresi pistonnya aja. Usahain pake bensin oktan cukup biar gak ada gejala knocking di cylinder headnya. trus sama cek timing belt tiap 30 ato 40k km...

  11. #10
    Sersan Kepala
    Location
    Surabaya
    Posts
    507
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 5 Days 20 Hrs 4 Mins 31 Secs
    iya kijang innova yg diesel. kalau dicabut ya langsung matilah standard inova. ngak seperti panther ada turbo timingnya kalau innova mesti tambahan

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Tekiro Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [WTA] Cara Ngerawat Cet Item
    By japzlover in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 21
    Last Post: 20th April 2009, 15:35
  2. [Tanya] Cara ngerawat Cat mobil ??
    By opelet in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 15
    Last Post: 31st July 2008, 10:06
  3. cara ngerawat velg jepang
    By calz in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 16
    Last Post: 20th August 2006, 01:42
  4. Cara ngerawat aki kering ????
    By Dims_nurjamS in forum Diskusi Mesin
    Replies: 4
    Last Post: 28th September 2005, 21:22
Back to top