SOLD...THX MODCOM
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 39
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/194540
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Posts
    2,710
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 18 Hrs 30 Mins 8 Secs

    SOLD...THX MODCOM

    SOLD TO SURABAYA
    FOR SALE BODYKIT TYPE R PLASTIK THAILAND (BUKAN LOKAL)
    BUMPER DEPAN, BELAKANG, SIDE SKIRT KANAN, KIRI, GRILL & WING
    KONDISI MULUS WARNA HITAM BY SPIES HECKER (NO EX ACCIDENT)
    SUDAH DI LEPAS, TINGGAL ANGKUT





    STATUS : REOPENED (YG BOOKING OMDO):smt098
    PRICE = SOLD
    (INFO SALAH 1 BENGKEL, BUATAN LOKAL BARU NYA 8JT BELUM SAMA CAT)
    POSISI BARANG DI KARAWACI
    081907777718 / 081932177077
    NO PM WILL BE REPLY, FOR SERIOUS BUYER ONLY
    THX

  2. clickbet88.com
  3. #2
    Kapten
    Posts
    2,710
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 18 Hrs 30 Mins 8 Secs
    -reserved-
     

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    Pandaan
    Posts
    1,968
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 17 Hrs 47 Mins 9 Secs
    bro... klo ga salah sy pernah nawar ini sih... masih nett 7 juta ?? klo udah turun sy masih minat lo bro.. hehe..
     

  5. #4
    Kapten
    Posts
    2,710
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 18 Hrs 30 Mins 8 Secs
    Quote Originally Posted by dharpo View Post
    bro... klo ga salah sy pernah nawar ini sih... masih nett 7 juta ?? klo udah turun sy masih minat lo bro.. hehe..
    oo,yg sms...kalo nawar nya jau ya ga bakal msuk boz hrg nya..hehe..
     

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    Pandaan
    Posts
    1,968
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 17 Hrs 47 Mins 9 Secs
    boss... klo boleh 5 juta deh... all in.. thanks...
     

  7. #6
    Kapten
    Posts
    2,710
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 18 Hrs 30 Mins 8 Secs
    Quote Originally Posted by dharpo View Post
    boss... klo boleh 5 juta deh... all in.. thanks...
    uda di booked jauh di atas itu boz...hehe
    thx..
     

  8. #7
    Kapten
    Posts
    2,710
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 18 Hrs 30 Mins 8 Secs
    UUUUUPPPPPPPP
    FOR SERIOUS BUYER ONLY
    TALK LESS DO MORE, JANGAN OMDO DOANK!!!!:smt098
     

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    +6231
    Posts
    650
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Iy bos ngeselin kalo omong doank, sebel gw liatnya uda nawar ala afghan, sok serius nawar bis gitu booking bis gitu diturutin ehh malah ya uda tar gw kbrin lagi CAPEDE!



    BANTU UP BRG BAGUS!
     

  10. #9
    Kapten
    Posts
    2,710
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 18 Hrs 30 Mins 8 Secs
    Quote Originally Posted by SFK View Post
    Iy bos ngeselin kalo omong doank, sebel gw liatnya uda nawar ala afghan, sok serius nawar bis gitu booking bis gitu diturutin ehh malah ya uda tar gw kbrin lagi CAPEDE!



    BANTU UP BRG BAGUS!
    thx2 bpz....
    yuuppp, bner bgt boz..capee lah omdo mah..
    ini yg g beli mugen yah???
     

  11. #10
    ID Ini Dicurigai Melakukan Penipuan di http://modifika.si/586663
    Location
    Unknown
    Posts
    28,627
    Power
    134 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 4 Hrs 39 Mins 17 Secs
    bantu nanjak lagi gan
    mau pindah aliran ya
     

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
MBtech Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 14
    Last Post: 30th May 2010, 11:23
  2. SOLD....thx to MODCOM.....thx banget..MODCOM is da BEST..haha
    By Crusader in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 25th February 2009, 11:06
  3. Replies: 42
    Last Post: 21st September 2008, 11:33
  4. DEFI black face(4unit) SOLD SOLD SOLD SOLD SOLD tks modcom
    By autofever.starlet ep70 in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 48
    Last Post: 1st August 2008, 20:54
  5. WTS RECARO STYLE (electric) ( jarang ada)SOLD SOLD SOLD SOLD SOLD TENGKYU MODCOM
    By autofever.starlet ep70 in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 88
    Last Post: 6th July 2008, 00:35
Back to top