Panduan ke Basis Audio (Maslim)
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 10 of 10
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/194523
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,766
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 8 Hrs 44 Mins 45 Secs

    Panduan ke Basis Audio (Maslim)

    Ada yang tau rute ke Basis Audio (Maslim). Ane taunya di Meruya, berarti exit tol Meruya. Nah dari exit tol Meruya arahnya kemana ya?

    ad

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Kapten
    Location
    BB : 51C94DDA
    Posts
    2,275
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Day 21 Hrs 15 Mins 26 Secs
    Quote Originally Posted by deadman.incorporated View Post
    Ada yang tau rute ke Basis Audio (Maslim). Ane taunya di Meruya, berarti exit tol Meruya. Nah dari exit tol Meruya arahnya kemana ya?

    ad
    ikut memantau juga, sekalian mau main kesana juga ah.............

  4. #3
    Mayor
    Location
    Bexazi ..
    Posts
    3,279
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 20 Hrs 42 Mins 57 Secs
    yang dibandung itu bukan maslim yah

  5. #4
    Mayor
    Location
    JAKARTA
    Posts
    3,583
    Power
    37 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 3 Days 15 Hrs 49 Mins 9 Secs
    Kalo keluar dr tol meruya sih agak ribet bro....mending keluar tol kebun jeruk trus kekanan ke arah meruya intercon trus luruuuuuss aja sampe ktemu jln 1 arah n ambil kanan deh,abis blk kanan kira2 400m ada jalan masuk ke kiri,lurus aja ampe ketemu ruko2,setelah blok ruko terakhir masuk ke dlm komplek ruko tsb....mmmm bloknya gw lupa neh,kalo ngga telp aja yah,nih HP nya 0816903539.....hehehehehe,slamat mencari bro...

  6. #5
    Mayor
    Location
    JAKARTA
    Posts
    3,583
    Power
    37 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 3 Days 15 Hrs 49 Mins 9 Secs
    Kalo keluar dr tol meruya sih agak ribet bro....mending keluar tol kebun jeruk trus kekanan ke arah meruya intercon trus luruuuuuss aja sampe ktemu jln 1 arah n ambil kanan deh,abis blk kanan kira2 400m ada jalan masuk ke kiri,lurus aja ampe ketemu ruko2,setelah blok ruko terakhir masuk ke dlm komplek ruko tsb....hhmmmm bloknya gw lupa neh,kalo ngga telp aja yah,nih HP nya 0816903539.....hehehehehe,slamat mencari bro...

  7. #6
    Kapten
    Location
    BB : 51C94DDA
    Posts
    2,275
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Day 21 Hrs 15 Mins 26 Secs
    Quote Originally Posted by mr.nice View Post
    Kalo keluar dr tol meruya sih agak ribet bro....mending keluar tol kebun jeruk trus kekanan ke arah meruya intercon trus luruuuuuss aja sampe ktemu jln 1 arah n ambil kanan deh,abis blk kanan kira2 400m ada jalan masuk ke kiri,lurus aja ampe ketemu ruko2,setelah blok ruko terakhir masuk ke dlm komplek ruko tsb....hhmmmm bloknya gw lupa neh,kalo ngga telp aja yah,nih HP nya 0816903539.....hehehehehe,slamat mencari bro...
    gwa pusing, ha3.....

  8. #7
    Mayor
    Location
    JAKARTA
    Posts
    3,583
    Power
    37 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 3 Days 15 Hrs 49 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by razor_91 View Post
    gwa pusing, ha3.....
    Telp aja broo....

  9. #8
    Kopral Dua
    Posts
    44
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Mins 12 Secs

    Smile

    coba check ke website na...

    http://www.basis-audio.com

    smuga membantu

  10. #9
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,766
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 8 Hrs 44 Mins 45 Secs
    Ok2 ternyata lebih gampang keluar kebon jeruk ya. Many thanks buat bantuannya bos2 sekalian

    ad

  11. #10
    Mayor
    Location
    JAKARTA
    Posts
    3,583
    Power
    37 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 3 Days 15 Hrs 49 Mins 9 Secs
    Siiiipppp.....

 

 
NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTA basis audio n hitech audio n mega audio
    By rdt in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 3
    Last Post: 26th March 2011, 19:06
  2. wtb: mesin m3 utk basis m40 or old series m3
    By herman in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 31st July 2010, 11:34
  3. Jual defi vsd basis
    By fikri_evo1 in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 31st May 2010, 20:19
  4. panduan buku??
    By akudana in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 3
    Last Post: 22nd April 2010, 10:57
  5. basis audio?maslim?
    By kingkong in forum Diskusi Crossover
    Replies: 22
    Last Post: 13th May 2009, 00:26
Back to top