All New Corolla 97 mulus Ex. Wanita
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 45
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/194471
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Posts
    247
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 37 Mins 41 Secs

    All New Corolla 97 mulus Ex. Wanita

    SOLD. Thanks Modcom.

  2. Jaya Bet
  3. #2
    Sersan Mayor
    Location
    Southside of JKT
    Posts
    776
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 2 Hrs 53 Mins 6 Secs
    klo eks wanita emang knapa om? ada nilai plus-nya???:confused:
     

  4. #3
    Kopral Kepala
    Location
    palembang - jakarta - .......
    Posts
    123
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 18 Mins 26 Secs
    bener banget buat bro yg di atas gw

    perasan klo mobil ekx wanita lebih ancur

    pada males ngerawat nya
    hahahahahahah

    kok jadi nilai lebih yah ?? aneh
     

  5. #4
    Sersan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    203
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 37 Mins 11 Secs
    setuju...............
    biasanya yg ngerawat mobil tuh cowok
    cewek taunya cuma jalan aja, kalo udah mogok or ada problem baru deh
    gejala rusak jarang tau
     

  6. #5
    Sersan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    297
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 23 Hrs 29 Mins 47 Secs
    Muingkin maksute, kalo ex-wanita bau interiornya wangi.... soalnya kan wanita suka pake parfum...?
     

  7. #6
    Sersan Mayor
    Location
    Southside of JKT
    Posts
    776
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 2 Hrs 53 Mins 6 Secs
    hehe..up doloooo...tunggu penjelasan dari TSnya...
    *mungkin ex-wanitanya eks Rally Marina kali...
     

  8. #7
    Sersan Dua
    Posts
    247
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 37 Mins 41 Secs
    @all. haha iye dah terserah pendapat para ente2 yg lebih ngerti aja pd mau bacot ape ye. yg jelas ini lapak gw dan gw coba kasih penjelasan yg apa adanya. boleh cek aja sendiri berantakan apa gak nya ni mobil. kan udah liat tuh foto kaya gmn kondisinya. jd gak usah banyak bacot yg asal2 lah.
     

  9. #8
    Sersan Kepala
    Posts
    574
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 22 Hrs 49 Mins 26 Secs
    Quote Originally Posted by montana 10 View Post
    @all. haha iye dah terserah pendapat para ente2 yg lebih ngerti aja pd mau bacot ape ye. yg jelas ini lapak gw dan gw coba kasih penjelasan yg apa adanya. boleh cek aja sendiri berantakan apa gak nya ni mobil. kan udah liat tuh foto kaya gmn kondisinya. jd gak usah banyak bacot yg asal2 lah.
    bantu up aja smoga lekas laku...
     

  10. #9
    Kopral Satu
    Location
    Kota Kambing
    Posts
    95
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by montana 10 View Post
    @all. haha iye dah terserah pendapat para ente2 yg lebih ngerti aja pd mau bacot ape ye. yg jelas ini lapak gw dan gw coba kasih penjelasan yg apa adanya. boleh cek aja sendiri berantakan apa gak nya ni mobil. kan udah liat tuh foto kaya gmn kondisinya. jd gak usah banyak bacot yg asal2 lah.
    gak bacot asal2 juga gan....masuk akal kok semua yg di omongin sm agan2 di atas....hehehe
    bantu up aja deh.....kalo d bawah 60 jt ..ane minat....duitnya cm segitu...
     

  11. #10
    Sersan Mayor
    Location
    Southside of JKT
    Posts
    776
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 2 Hrs 53 Mins 6 Secs
    Quote Originally Posted by montana 10 View Post
    @all. haha iye dah terserah pendapat para ente2 yg lebih ngerti aja pd mau bacot ape ye. yg jelas ini lapak gw dan gw coba kasih penjelasan yg apa adanya. boleh cek aja sendiri berantakan apa gak nya ni mobil. kan udah liat tuh foto kaya gmn kondisinya. jd gak usah banyak bacot yg asal2 lah.
    wohooo jualan jangan pake emosi gan, siapa tau yg "bacot asal2an" di atas yg bisa beli mobil lo....
    mestinya lo ngejelasin kenapa ex-wanitanya bisa jadi nilai plus sampe lo cantumin segala...gituu....

    ni gw bantuin up deh...naek naek...
     

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 4
    Last Post: 2nd December 2011, 10:26
  2. Replies: 7
    Last Post: 28th June 2010, 00:36
Back to top